59

8.9K 894 252
                                    

• I HOPE YOU ENJOY GUYS •

"Kau bahkan tidak membicarakan padaku dulu kalau mau mengundang dia."

"Karena aku tau Oppa akan marah," , "Kalau kau tau seharusnya tak mengundangnya kemari."

Anna beranjak dari pangkuan suaminya sambil menahan kekesalan luar biasa. "Dia butuh teman! Coba sekali saja deh Oppa mengerti perasaan dia itu seperti ap--"

"Dia mau mencoba merebutku darimu! Kenapa kau tidak peka sekali hah?! Bagaimana kalau suatu saat dia akan menggodaku. Kau mau suamimu ini tergoda olehnya?!"

Wanita itu terlihat diam tanpa menyampaikan apa-apa lagi, omongan Jungkook barusan sudah sangat membuat dia tertekan. Apa katanya tadi? Kenapa juga pria ini malah menakut-nakuti dia sementara selama ini ia mencoba untuk berpikir positive.

Anna hanya mau menemani Chena dan menghiburnya karena dia tau bagaimana perasaan Chena yang merasa sakit hati karena pernah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga. Chena sudah banyak cerita mengenai ini padanya, dan mendengar itu tentu membuatnya merasa iba dan kasihan.

"Karena aku percaya Oppa hanya mencintaiku, makanya aku tidak pernah merasakan ketakutan itu..." gumamnya, Jungkook terdiam saat mendengar penuturan istrinya barusan.

Wanita itu melangkah mendekati jendela ruangan tersebut, menatap kosog kearah luar begitu kedua insan yang terkenal romantis ini tiba-tiba saja tertimpa masalah.

"Tapi seharusnya kau imbangi pikiran positive itu dengan negative... Aku ini seorang pria yang tentu bisa saja tergoda kapan saja..." gumam Jungkook sambil memeluk istrinya dari belakang.

Sebisa mungkin ia cairkan suasana yang sedang memanas ini. Jungkook hanya tidak ingin masalah kecil seperti ini berujung besar sampai membuat mereka saling marahan hingga berlanjut lama.

Kedatangan Chena benar-benar bisa menjadi masalah bagi rumah tangganya, dan ia harus segera menyelesaikan ini atau mantan tunangannya itu membuat keluarga kecilnya hancur.

"Tapi aku lihat Chena itu wanita baik-baik, Jeon..." , "Ann... Dia itu mantan tunanganku di masa lalu," ujar Jungkook masih dengan memeluk sang istri dari belakang.

Anna berbalik, melepaskan tangan Jungkook yang melingkar di pinggangnya itu kemudian dirinya mengalungkan tangannya pada leher sang suami sambil mendongak keatas untuk melihat langsung wajah Jungkook, sumpah demi apapun! Pria ini benar-benar terlalu tinggi.

"Cuma mantan kan? Aku malah istri sah mu sekarang..." Jungkook menghela napasnya perlahan, Anna sepertinya tidak bisa ia buat cemburu sama sekali.

"Apapun itu, aku hanya ingin kau cemburu padaku. Jangan terlalu baik juga padanya... Kau tak akan pernah tau apa yang akan terjadi kedepan." ujar Jungkook seraya melingkarkan tangannya pada pinggang Anna.

"Entahlah... Tapi aku akan usahakan hatiku untuk menaruh rasa cemburu padamu dan Chena..."

Pria itu mendaratkan kecupan singkatnya pada kening Anna lantas mensejajarkan tinggi badannya dengan wanita mungil di hadapannya ini sambil mendekatkan wajah mereka.

"Kau boleh tegur aku saat aku melakukan kesalahan, mengerti?" Anna mengangguk dengan Jungkook yang mengacak pelan surai istrinya itu.

"Ehem!"

Kedua insan yang sedang bermesraan itu pun sontak saja mengarahkan pandangan mereka pada pintu kamar ini.

Yoongi berdiri disana dengan tangannya yang ia lipat di depan dada sambil memandang kearah mereka menggunakan tatapan yang sulit di artikan.

1. CEO JEON [M] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang