15

15.4K 1.3K 180
                                    

• I HOPE YOU ENJOY GUYS •

"Anna... Kalau sudah selesai makan dan minum obat langsung mandi!!" teriak Ibu Anna dari luar kamar gadis itu.

"Apa?!" seru Jungkook sambil mendorong tubuh Anna hingga gadis itu terjatuh di kasurnya.

"Kau belum mandi?!!" Anna menggeleng sambil mengeluarkan cengirannya.

"Dasar jorok!" celetuk pria tersebut.

Anna mendengus kesal kemudian beranjak dari ranjang tidurnya. Entah kenapa sejak kehadirann Jungkook, dia seakan merasakan kalau rasa sakitnya hilang begitu saja. Meskipun demamnya belum kunjung turun, kehadiran Jungkook mampu membuat rasa pening di kepalanya membaik.

"Mana parfummu?!" tanya Jungkook ketika Anna bersiap keluar dari kamarnya untuk segera menuju kamar mandi di belakang.

"Buat apa?"

"Bau ketekmu itu pasti sudah menempel di badanku!"

"Yak!! Meskipun aku tidak mandi?! Badanku tetap wangi!!"

"Aku bilang mana!!" seru Jungkook dengan nadanya yang seakan membentak.

"Tuh, diatas meja rias!" jawab Anna lantas segera pergi dari kamarnya.

Jungkook segera memakai parfum milik Anna, tak lupa menggunakan handbody lantas mencium bau badannya. Ia menarik napas lega ketika badannya tak berbau kecut karena ia dan Anna sempat saling menempel tadi.

Ia tidak tau kalau Anna belum mandi, sungguh dirinya menyesal telah menarik pinggang Anna dan membuat gadis itu menempel dengan tubuhnya.

Fakta kuat dari seorang Jeon Jungkook si CEO terkenal itu adalah dia sangat peduli dengan penampilannya. Jika penampilannya berantakan, kepercayaan dirinya bisa runtuh, turun dalam sesaat.

Dia tipe pria yang menyukai gadis berpenampilan biasa, namun Jungkook sangat tidak suka wanita yang tak merawat apalagi tak membersihkan diri dengan tidak mandi.

Sekarang pria itu sedang berada di ruang tamu, di suguhi secangkir teh oleh Ibu Anna dan di ajak mengobrol oleh wanita paruh baya tersebut.

"Kemarin gara-gara mandi hujan dengan Hyunjin, Anna jadi sakit begini..."

Uhuk!

"Nak... Kau tak apa-apa?" tanya Ibu Anna ketika Jungkook tersedak saat tengah menyeruput tehnya.

Jungkook menggeleng sambil tersenyum paksa agar Ibu Anna tak mengkhawatirkan dirinya lagi. Dia begitu terkejut ketika mengetahui satu fakta yang mengejutkan kalau Anna dan Hyunjin berdua-dua'an kemarin.

"Jadi mereka... Menghabiskan waktu bersama ya, Bi?"

"Iya... Hyunjin juga sering sekali kemari, tiap malam dia sering datang. Tapi karena Hyunjin ikutan demam, dia tak bisa kemari lagi..."

Jungkook hanya diam sambil sesekali tersenyum pahit. Kalau saja dia mengetahui hal ini ketika sedang berdua dengan Anna di kamar tadi, mungkin pria itu sudah mencekik Anna saking kesalnya.

"Ngomong-ngomong... Kau mendekati putriku apa kau menyukainya? Kalian pacaran?"

"Ah, kami cuma teman biasa, Bi." jawab Jungkook terpaksa.

Ibu Anna tersenyum dengan tatapan sendunya itu sementara Jungkook hanya melihat kearah lain.

Sebenarnya Jungkook tau kalau Ibu Anna kecewa terhadap dirinya. Namun mau bagaimana lagi? Jungkook sendiri juga bingung dengan perasannya. Antara memang mempunyai rasa dan ego yang menyatu terhadap gadis tersebut.

1. CEO JEON [M] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang