• I HOPE YOU ENJOY GUYS •
Visual...
1. Jeon Jungkook. (CEO)
2. Bae Anna.
Jungkook memegang kedua lengan gadisnya, selang tak beberapa saat kemudian tatapan serius itu pun mulai berubah menjadi teduh di hadapan Anna."Kau tidak percaya padaku?" Anna belum menjawab.
Gadis itu masih tetap berpikir hal-hal yang berada di luar pikirannya. Tidak mengerti akan semua yang terjadi sekarang ini. Entahlah.. Di satu sisi dirinya senang kalau Jungkook akhirnya mau memantapkan diri untuk menikah, menikah dengannya. Tapi di sisi lain, Anna juga belum siap menerima ini semua.
Anna melepaskan genggaman tangan Jungkook padanya, " Aku tidak tau, Jeon.. Tapi aku rasa---ini terlalu cepat."
Jungkook menangkup kedua pipi Anna dan kembali dengan tatapan teduhnya yang dirinya perlihatkan sedari tadi. Wajahnya benar-benar menunjukan keseriusan. Jungkook tidak main-main, lihatlah.. Bahkan sedari tadi tak ada kalimat yang terdengar menyakiti perasaan Anna sejauh ini.
"Kau mempermasalahkan umur?" Anna mengangguk dengan kepalanya yang menunduk kaku. Dirinya seakan tak bisa menatap wajah Jungkook secara langsung, sungguh. Gadis ini sangat gugup sekarang.
"Aku tidak menuntut anak darimu, karena aku yakin.. lama kelamaan kau juga pasti siap untuk menjadi seorang Ibu..."
"Lalu bagaimana dengan nenek? Nenek terus meminta keturunan..."
"Dengar..." pria itu mulai memegangi bahu Anna, wajahnya mulai mendekat di hadapan gadis itu seraya meminta sang kekasih untuk balas menatap dirinya.
"Aku tidak memerlukan pewaris sekarang ini... Aku masih muda dan sanggup mengelola perusahaan-perusahaanku... Mengerti maksudnya kan?"
"Tapi aku---"
"Peluk aku kalau kau memang menerima lamaranku, dan tampar aku kalau kau menolaknya..."
KAMU SEDANG MEMBACA
1. CEO JEON [M] ✓
FanfictionSebelum baca, follow dulu yawww💜💜 High Rank: #1 - bts (13 Juli 2020) #1 - btsjk (24 Juli 2020) #1 - bae (24 Juli 2020) #1 - jeon (03 Agustus 2020) #1 - Jungkook...