Aku boleh minta 300 komen dari kalian lagi tanpa ada kata N E X T ngk😁😁 kalo ngk boleh juga ngk papa😅😅
Budayakan vote serta komentar kepada setiap karya seseorang gaiseuuu.. saling menghargai itu pilihan paling terbaik daripada jadi pembaca 'numpang!
Jangan lupa baca note setelah TBC!
Foto visual Jeon Taegi serta Jeon Anna versi Buciners CEO JEON yang dikirimkan oleh salah satu Buciners CEO JEON 💜
1. Jeon Anna.
2. Jeon Taegi.Kalian kalo punya foto visual buat Jeon Taegi atau para pemain CEO JEON lainnya versi kalian bisa kirimin ke ig aku: min_upin93 atau Facebook aku: Upin's Author II 🤗🤗
• I HOPE YOU ENJOY GUYS •
Anna tidak bisa kemana-mana lagi sekarang, tubuhnya telah menabrak sebuah pohon besar di belakangnya, ia terus menggeleng-gelengkan kepalanya, terus saja berdoa dari dalam batinnya agar pria dari masa lalunya ini tidak berbuat macam-macam.
"Hyunjin-ah aku mohon... tolong lupakan semua yang sudah kita lalui... kita sudah selesai, hiks..." isaknya sementara Hyunjin terus mendekat dan tersenyum licik disana.
Ia mengunci tubuh istri dari pembisnis ternama Jeon Jungkook, mulai mendekatkan wajah mereka lalu mengelus pipi Anna sementara wanita itu tampak memberontak meskipun dia sadar bahwa tenaganya jauh lebih kecil di bandingkan Hyunjin.
Wajah mereka semakin dekat, Anna mencoba berulang kali untuk menjauhkan wajahnya dari Hyunjin agar ciuman itu tidak terjadi.
'Jungkook-ah aku mohon tolong aku...' batin wanita tersebut.
Kedua bibir itu hampir saja saling menempel, sebelum akhirnya---
"ANNA-YA!!! ANN!! KAU DIMANA?!"
"Shit!" umpat Hyunjin ketika dia mendengar suara itu.
Hyunjin menjauhkan tubuh mereka berdua, lalu memakai kembali tudung Hoodie nya lantas bersiap pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
1. CEO JEON [M] ✓
FanfictionSebelum baca, follow dulu yawww💜💜 High Rank: #1 - bts (13 Juli 2020) #1 - btsjk (24 Juli 2020) #1 - bae (24 Juli 2020) #1 - jeon (03 Agustus 2020) #1 - Jungkook...