72

7.5K 863 389
                                    

• I HOPE YOU ENJOY GUYS •

Tok... Tok... Tok...

Anna menutup kembali tirai yang dibukanya sedikit barusan kemudian mulai berpikir jernih.

"Apa tidak masalah kalau aku buka? Tapi... Ah, Eunwoo mungkin sedang perlu sesuatu..." gumamnya meyakinkan dirinya kalau Eunwoo tidak bermaksud macam-macam.

Wanita ini mulai membuka tirai jendela kamarnya kemudian membuka jendela kamarnya tersebut.

Eunwoo mendekat, sebenarnya Anna juga punya perasaan takut, karena Eunwoo tiba-tiba saja berjalan kearahnya dengan wajah yang teramat sangat menyeramkan disertai ekspresi wajah seriusnya tersebut.

"Ann, tunggu!" cegah pria itu kala Anna mencoba untuk menutup jendela kamarnya lagi.

Wanita ini mulai memundurkan kakinya beberapa langkah ke belakang, perasaannya was-was, dan berkali-kali menyebut nama Jungkook dalam lubuk hatinya yang paling dalam.

Eunwoo gusar, pria dengan tanda X di bawah mata kanannya itu terlihat terus mengawasi kearah sekitar untuk melihat-lihat keadaan. Entahlah apa yang sebenarnya dia awasi tapi Anna benar-benar menyesal sudah membuka jendela kamarnya dan melihat Eunwoo seperti ini.

"Kau harus ikut denganku!" Anna menggeleng, hingga membuat kesabaran Eunwoo serasa menghilang saat itu juga. Ia mengumpat kasar kemudian melompati jendela kamar Anna dan masuk kedalam sana.

"Mau apa kau?! Diam! Kalau kau mencoba mendekat aku akan teriak!!"

"Aku sungguh tidak punya banyak waktu, maaf... Aku tidak bisa menunggu lama..."

"Aakhhh...." keluh Anna merasakan sakit dan perih ketika Eunwoo memberikan suntikan secara tiba-tiba pada dirinya.

Sedikit demi sedikit, pandangannya mulai kabur. Ia pun rasanya tidak sanggup mengatakan apa-apa lagi selain menyebut nama Jungkook berkali-kali. Hingga akhirnya, penglihatan terakhir yang di lihatnya adalah, Eunwoo mengambil anaknya dan menggendong dirinya. Setelahnya, dia pun pingsan saat itu juga.

"Hyung! Mana?!" Eunwoo melirik kearah luar jendela kamar Anna. Dimana Yeonjun telah menunggu dirinya disana dan terus berceloteh pelan.

"Bawa anak ini, jangan sampai menangis..." ujar Eunwoo sambil menyerahkan Taegi yang sedang tertidur pulas pada Yeonjun.

"Aku takut, dia anaknya Bossku tau, apa tidak sebaiknya kita lapor langsung saja?" , "Ini akan menjadi lebih berbahaya, Yeon. Sekarang kau harus berada di pihakku dulu dan bantu aku mengamankan Anna juga Taegi selama Jungkook pergi." Yeonjun mengangguk mengerti sebelum akhirnya mengikuti langkah Eunwoo yang mulai beranjak dari rumah setelah pria itu berhasil keluar melalui jendela kamar Anna dan membawa wanita itu dalam gendongannya.

"Kau yakin hutan itu tempat yang aman?" tanya Yeonjun setelah mereka sama-sama memasuki mobil mereka itu.

"Untuk saat ini, cuma wilayah itu satu-satunya tempat yang tidak bisa di lacak oleh para bawahan Jungkook sama sekali." ujar Eunwoo. Dia melirik kearah Anna sebentar seraya menarik napasnya perlahan lalu menancapkan gasnya pergi dari tempat kediaman Anna.

Membutuhkan waktu selama 1 jam lebih sedikit perjalanan hingga akhirnya mereka pun sampai di sebuah pedalaman hutan. Tempat yang begitu seram jika di lewati pada larut malam seperti ini.

Eunwoo menghentikan mobilnya, ketika dari kejauhan dirinya melihat sinar cahaya lampu mobil seseorang disana.

Pria itu melihat kearah Yeonjun, dan rupanya anak buah kesayangan Jungkook yang masih sekolah itu sedang tertidur pulas dengan Taegi dalam pangkuannya.

1. CEO JEON [M] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang