20

14.8K 1.4K 154
                                    

• I HOPE YOU ENJOY GUYS •

Pantai menjadi tempat tujuan utama mereka. Berjalan bersama sambil menikmati udara pantai yang masih segar karena saat itu masih pagi.

Jungkook memakai jaket tebal dengan celana jeans yang robek dibagian lututnya. Sementara Anna juga memakai jaket tebal namun menggunakan rok mini pada saat itu.

Sebenarnya Jungkook melarangnya menggunakan rok mini tadi, dia tau bagaimana orang-orang eropa memantau lekukan tubuh seorang gadis. Namun gadis itu justru mengacuhkan omongannya dan tetap memakai rok mini itu.

"Duduk disana?" Anna menggeleng, dia justru berlari kecil kearah pantai dan memainkan sapuan ombak yang mengenai kakinya. Berlari lagi dan terus kejar-kejaran dengan sapuan ombak tersebut.

Jungkook memandang Anna dari kejauhan, tersenyum senang di tempatnya karena tingkah Anna begitu membuatnya gemas.

"Tuan.. Ayo kemari!" Jungkook menggeleng sementara Anna mengatakan 'payah disana.

Sejujurnya ia tak bisa ke tempat seperti ini, ia punya semacam alergi tentang air laut jika terkena bagian tubuhnya.

Semasa kecil Jungkook pernah diajak ke pantai oleh sang kakek, namun ketika selesai mandi di pantai tersebut, tubuhnya berubah merah disertai gatal yang berkelanjutan, alergi itu sangat menyiksanya, membutuhkan waktu selama dua minggu sampai merah di tubuhnya dan gatal-gatal yang ia rasakan menghilang.

"Hahh... Senangnya, Tuan tidak seru sih, kejar-kejaran dengan pantai sangat menyenangkan tau!"

Jungkook hanya diam, dia tidak ingin Anna mengetahui alerginya, maka dari itu dirinya memilih untuk menyembunyikan tentang hal ini dari gadis tersebut. Ia pun tidak mau hanya karena alerginya, liburan mereka di pantai jadi terganggu.

"Sudah? Mau lanjut ke tempat yang lain atau---"

"Aku ingin disini dulu... Ayolah kejar-kejaran ombak denganku Tuan, ayo~~" paksa gadis itu sambil menarik-narik lengannya.

Jungkook tetap kekeh dengan pendiriannya, menolak ajakan Anna hingga gadis itu pun ingin memberikan Jungkook kecupan di pipi agar pria ini mau dia ajak kesana.

Namun belum juga mengecupnya, Jungkook dengan gerakaan kilat langsung saja menjauhkan pipinya dari bibir gadis itu hingga membuat Anna kesal dibuatnya.

"Yak!! Isshh!"

"Sekarang kau benar-benar liar ya? Ayo pergi kesana saja..." ujar Jungkook lantas meraih pergelangan tangan Anna, menggenggam jemari gadis tersebut dan mengajaknya ke sebuah kedai kecil yang ada di pantai ini.

"Kau pesan apa?"

"Makan, aku lapar~" cicitnya sementara Jungkook langsung beranjak dari tempat duduk untuk memesan makanan mereka.

Selesai memesan, ia pun kembali pada Anna, duduk di hadapannya lantas mulai membuka ponsel untuk mengecek pekerjaan kantor yang di kirim karyawannya lewat E-mail. Sementara Anna justru di sibukkan dengan mengambil beberapa foto cantik yang akan ia upload di SNS nya.

"Tidak terasa ya? Besok kita akan pulang..." Jungkook hanya mengangguk namun masih dengan ekspresi datar yang sama.

Anna mengerucutkan bibirnya cemberut, sudah biasa dia di acuhkan oleh Jungkook seperti ini. Pria itu memang terus mementingkan urusan kerja dan melupakan apa yang ada di sekitarnya.

"Tuan... Kau mendengarku tidak sih?!"

Jungkook menarik napas jengah, mematikan ponselnya lantas menaruhnya lagi di saku jaketnya.

1. CEO JEON [M] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang