• I HOPE YOU ENJOY GUYS •
"Mati aku..."
Anna segera berlari kerah Taegi dengan di susul Chena di belakangnya.
Wanita itu pun sontak saja mengangkat Taegi lalu membuat bayi malangnya itu diam. Untung saja pikiran tak enak miliknya ini berkata benar karena tadi dia sempat berpikir kalau Jungkook pasti tak menjaga Taegi dengan baik. Makanya itu ia memutuskan untuk menyusul suaminya agar bisa membuktikan apakah kecurigaannya itu nyata atau tidak.
"Sayang tadi itu Taegi---"
"DIAM!" sentak Anna dengan matanya yang memicing tajam.
"Tapi sungguh dia sangat rewel sampai---"
"AKU MAU PULANG!" , "Oke ayo kita pulang..."
"Pulang pakai taxi." ujar wanita tersebut setelah menepis lengan sang suami yang memegang lengannya barusan.
Anna pergi membawa Taegi yang sudah berada di gendongannya ini, sementara Jungkook? Dia terus berusaha mengejar istrinya dan meminta maaf pada wanita kesayangannya ini.
"Baby, aku janji tak akan melakukan hal yang sama oke? Tadi aku cuma emosi semata saja... Aku itu----"
"TAXI!" teriak Anna hingga mobil bewarna kuning itu pun berhenti di depannya.
Anna membuka pintu taxi tersebut, namun terus gagal karena Jungkook selalu menutup pintunya kuat.
"Biarkan aku masuk!" , "Tidak!" sahut pria bemarga Jeon ini dengan wajah datar sambil terus menutup pintu taxi yang sang istri mencoba buka berkali-kali.
"Aku mau pulang jadi biarkan aku masuk!" , "Aku suamimu! Kau pulang saja denganku!"
"Aku tidak akan mau pulang dengan manusia yang memperlakukan anakku seperti tadi!"
Kedua insan itu saling menatap, Anna dengan wajah kesalnya sementara Jungkook dengan wajah datarnya, bahkan laki-laki ini terus berusaha menahan emosinya agar tak membuat istrinya sakit hati.
"Nyonya.. Jadi atau tidak?"
Brak!
"Pergi sana!" usir Jungkook setelah menggebrak jendela mobil sopir taxi tersebut dengan sangat kuat.
Melihat kemarahan Jungkook dan tatapan mematikannya, sopir taxi itu pun langsung saja cepat-cepat pergi meninggalkan mereka sampai membuat Anna kesal bukan kepalang.
Dia mendecak lantas berjalan pergi meninggalkan Jungkook tanpa mendengarkan panggilan-panggilannya.
"Mau kemana? Mobilku ada di sebelah sana, sayang..." Anna hanya diam sambil terus berusaha mempercepat langkahnya.
"Oh God!" seru Jungkook seraya meremas kuat wajahnya kasar karena sangat kesal. Ia mengambil ponselnya, mengaktifkan mode alternatif pada mobilnya hingga mobil yang dirinya parkir di halaman parkir Mall tadi jalan sendiri menuju kearah pemiliknya.
Ia kembali mengejar Anna, terus berusaha memberikan penjelasan pada istrinya tanpa menggunakan nada tinggi.
"Ann...." langkah wanita itu terhenti, saat Jungkook melakukan hal konyol dengan jongkok di hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
1. CEO JEON [M] ✓
FanfictionSebelum baca, follow dulu yawww💜💜 High Rank: #1 - bts (13 Juli 2020) #1 - btsjk (24 Juli 2020) #1 - bae (24 Juli 2020) #1 - jeon (03 Agustus 2020) #1 - Jungkook...