• I HOPE YOU ENJOY GUYS •
Jungkook terbangun pada malam harinya begitu merasakan kalau Anna tidur mejauh dari dirinya dan hampir saja terjatuh dari tempat tidur.
Ia mendesah malas kemudian terbangun dari tidurnya. Beranjak dari sana lalu mendekat kearah Anna dan mengangkat wanita itu lantas memindahkannya ke tengah-tengah kasur dengan hati-hati.
"Emmhhh...." erang Anna seraya mengeliat.
"Hey.... Tenang, tidurlah..." ujar Jungkook seraya menepuk-nepuk pangkal paha Anna pelan hingga membuat wanita itu terlelap kembali.
CEO muda itu mulai duduk di pinggir ranjang dan menyandarkan tubuhnya di punggung ranjang tersebut seraya mencoba untuk menutup kedua matanya.
Plak!
"Aisshhh..." keluh pria itu karena tangan Anna menampar pipinya.
Ia mengeluh, tidur saja bahkan sulit rasanya. Kalau dirinya memutuskan untuk tidur di sova, lalu bagaimana kalau Anna tidur seperti tadi? Hampir jatuh dari kasur kalau saja ia tak segera bangun tadi, entah apa yang akan terjadi pada Anna dan calon anak mereka.
Bahkan Jungkook sampai bingung kenapa Anna bisa tidur sampai kemana-mana, padahal Ibu hamil itu kan tidurnya tenang, tapi istrinya entah kenapa bisa begini.
Ia mencoba untuk menutup matanya kembali, namun di percobaan kedua ia tetap gagal dalam menutup matanya karena tangan Anna tak bisa diam dan terus menampar wajahnya.
"Oppa.... Oppa~" panggil Anna, padahal Jungkook hampir saja berhasil tidur pada saat itu.
"Oppa~" Jungkook terbangun sambil memegangi kepalanya yang terasa pusing.
"Kenapa?" tanya Jungkook dengan suara khas bangun tidurnya.
"Aku haus..."
Jungkook mengambil gelas yang ada di atas meja, namun sesaat setelahnya ia pun menarik napas malas karena ternyata gelas itu tak ada isinya.
"Sebentar, aku ambilkan dulu di dapur..." Anna mengangguk dengan Jungkook yang telah beranjak pergi setelah mengacak surai Anna sebentar.
Jungkook menutup pintu kamarnya lagi selanjutnya berjalan kearah lift sambil menutup kedua matanya, jujur ia sebenarnya masih mengantuk. Tapi mau bagaimana lagi? Anna sedang mengandung anaknya dan sekarang wanita itu sedang kehausan.
Ting.
Pintu lift terbuka pada saat dirinya sudah sampai di lantai satu. Ia melangkah kearah dapur, mengambil air minum dan kembali lagi ke kamarnya untuk menambah waktu tidur.
Prang!
Jungkook sedikit terkejut, matanya yang sedari tadi menutup matanya karena mengantuk itu langsung saja membuka lebar kedua matanya itu.
Tatapannya mengarah pada pintu kaca di rumah mewahnya ini. Ia berjalan mengendap-endap kearah pintu. Memastikan keadaan dari dalam sebelum akhirnya membuka pintu dan keluar.
"Kalian dengar suara tadi?" tanya Jungkook pada semua anak buah ayahnya yang sedang berjaga-jaga diluar.
"Ada yang sengaja melempar botol kaca soju ini, Tuan..." Jungkook mengambil satu serpihan kaca botol soju dari tangan Taehyun dan memperhatikannya lama.
"Jam berapa ini?"
"Pukul 03.33 dini hari, Tuan..."
"Catat tanggal, dan waktu kejadian ini..." perintahnya yang langsung di angguki oleh Taehyun.
"Jaga-jaga di setiap inci rumah ini," perintah Jungkook.
Beberapa dari mereka menundukan kepalanya mengerti dan bergegas menjalankan perintah dari Tuan Muda mereka ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
1. CEO JEON [M] ✓
FanfictionSebelum baca, follow dulu yawww💜💜 High Rank: #1 - bts (13 Juli 2020) #1 - btsjk (24 Juli 2020) #1 - bae (24 Juli 2020) #1 - jeon (03 Agustus 2020) #1 - Jungkook...