78

9.4K 1K 416
                                    

• I HOPE YOU ENJOY GUYS •

Dua Minggu akhirnya berlalu kian begitu cepat. Kejadian menyakitkan yang pernah terjadi dan menjadi penghalang bagi cinta Jungkook dan juga Anna kini sudah menghilang bagai di telan bumi.

Mereka telah menjalani rumah tangga dengan normal, tidak ada yang namanya tangisan. Hanya ada kebahagiaan, diantara Jungkook, Anna, dan juga Taegi.

Kedua insan itu telah membuktikan kepada publik bahwa CEO Jeon dan istrinya telah kembali. Bahkan pemberitaan mengenai kembalinya Jungkook menjadi seorang CEO itu pun sampai terdengar ke beberapa negara Eropa serta Amerika.

Hampir satu Minggu terakhir berita tv di seluruh Asia terus membicarakan soal Jungkook. Ucapannya kala itu memang tidak berhasil, rupanya dalam satu Minggu dirinya masih belum mampu merajai bisnis seluruh Asia sebab perusahaannya masih belum berkembang sempurna.

Tapi dalam dua Minggu ini, Jungkook telah berhasil mendapatkan 24 sahamnya lagi. Anna benar, ia di takdirkan untuk menjadi pebisnis hebat, ketika perusahaan orang lain bangkrut dan saat mereka berniat melanjutkan usaha mereka tak berhasil, Jungkook justru berbeda. Modal yang diberikan Anna memanglah belum begitu cukup, tapi Jungkook bersyukur karena dari modal itulah dirinya bisa menjadi sukses kembali.

"Tuan... artis Shin Hyekyo telah menerima kontrak kerjasama, dia juga akan menjadi brand ambassador bagi produk teknologi terbaru kita..." ujar seorang gadis dengan paras cantik dan proporsi tubuh yang bagus itu pada Jungkook sembari memberikan laporannya.

Jungkook menghentikan kegiatan pada komputernya tersebut, ia memakai kaca mata minusnya kemudian mulai membaca laporan yang di berikan oleh sekretarisnya ini.

"Setelah ini apa jadwalku?"

Dera tampak melihat daftar schedule Jungkook sementara CEO itu kembali menyerahkan laporan tadi setelah di tanda tangani olehnya.

"Anda kedatangan beberapa kolega bisnis dari negara yang berbeda, Tuan..." Jungkook mengangguk paham kemudian kembali fokus pada layar komputernya lagi sementara Dera mulai beranjak dari ruangan Boss nya ini.

"Panggil manager Choi kemari," Dera kembali berbalik pada Bossnya, lalu sedetik kemudian ia mengangguk mantap sambil menundukkan sedikit badannya sebelum akhirnya wanita tadi menghilang di balik pintu.

Ya, semua karyawan yang di pecatnya sudah kembali pada dirinya. Bahkan ratusan karyawan yang bekerja di perusahaan berbeda langsung mengeluarkan surat pengunduran diri pada kantor mereka begitu Jungkook menyebarkan surat kembali bekerja.

Tentu saja banyak sekali orang yang lebih memilih bekerja di perusahaan Jungkook, meskipun aturannya jauh lebih ketat daripada perusahaan lain, tapi gaji yang di tawari oleh lelaki ini sangat tidak main-main. Karyawan biasa saja gajinya setara dengan seorang manager.

Tok... Tok... Tok...

Jungkook mengambil remot control nya lantas mengarahkan benda itu pada pintu ruangan hingga pintu tersebut terbuka sendiri.

"Kau memanggilku, Boss?" Jungkook menoleh pada pria bemarga Choi ini. "Aku sudah mengatakan padamu untuk memanggil 'Hyung saja..."

Yeonjun menunduk malu-malu. "Ah... maaf, hanya belum terbiasa pada atasan..."

Jungkook mendecih sambil tersenyum tipis sementara Yeonjun mulai mendekat padanya dan duduk di hadapan pria itu.

"Ini, kau akan memimpin rapat..." kedua mata pria yang berstatus sebagai pelajar di salah satu universitas Korea itu tampak sangat terkejut mendengarnya. Bahkan ia mengedipkan matanya berkali-kali saking tidak percayanya di berikan kesempatan besar seperti ini.

1. CEO JEON [M] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang