• I HOPE YOU ENJOY GUYS •
Bugh!
Eunwoo jatuh, tersungkur di lantai begitu seorang pria memukulnya dari belakang menggunakan balok kayu saat dirinya hendak membuka paksa kemeja yang di kenakan Anna.
"Akhh... Shit! Siapa kau hah?!" pemuda yang datang secara tiba-tiba ini hanya tersenyum miring seraya membuang balok kayunya kesembarang arah dan mendekat kearah Anna. Berdiri di depan gadis yang tengah bergetar hebat ketakutan itu untuk bermaksud melindunginya.
"Menyentuh milik orang lain itu bisa membuat nyawamu terancam, Bung..." gumamnya.
Eunwoo beranjak seraya meludah kesamping, ludah yang di sertai darah karena saat terjatuh, pipi kanannya terbentur kaki meja. Ia memandang tidak suka kearah pemuda yang tengah memandang dirinya dengan tatapan meremehkan ini. Bermaksud memukulnya namun ia baru ingat kalau ini bukanlah bagian dari rencana.
"Apa? Tidak bisa memukul bocah SMA? Pengecut!" ledeknya sekali lagi sampai membuat Eunwoo tak dapat menahan kesabarannya lagi.
"Kau siapa sialan?! Orang yang tidak berkepentingan tidak bisa menginjakan kakinya kemari!"
"Sayangnya aku ada kepentingan dengan Anna Noona..."
"Brengsek! Aarrgghh!!"
Bugh!
"Asshhhhh...." keluh Eunwoo dengan darah dikepalan tangannya yang berceceran di lantai karena salah sasaran. Hantaman mautnya itu tadinya ingin ia berikan pada bocah tengik ini, tapi anak itu justru berhasil menghindar dan membuat dirinya terkena karma senjata makan tuan.
"Uhhh... Sakit ya?" tanya pemuda itu santai. Dia bahkan masih terlihat cool dengan kedua tangannya yang dirinya masukkan kedalam hoddie hijau tua yang dikenakannya.
"Benar-benar kurang ajar!!" seru Eunwoo tidak terima kemudian kembali melayangkan pukulannya lagi, namun dengan kecerdikan yang dimiliki oleh bocah laki-laki itu, ia pun bisa menghindar lagi dan membuat kepalan tangan Eunwoo kembali berdarah akibat memukul dinding untuk yang kesekian kalinya.
"Ayo ikut aku, Noon!" seru pemuda tersebut lantas menarik lengan Anna dan mengajaknya pergi darisana dengan gerakan secepat kilat.
Mereka masih berlari menggunakan sisa tenaga yang mereka miliki hingga jarak mereka dan gedung pertelivisian tadi pun lumayan jauh.
Hoshhh... Hoshh.. Hoshh...
Napas mereka sama-sama terengah-engah. Berlari tiada henti bahkan dengan jarak yang sangat jauh membuat keduanya hampir mati kehabisan napas.
Bocah laki-laki itu membuka tudung hoddie yang di kenakannya lantas terduduk kaku sambil meluruskan kedua kakinya di rerumputan ini.
"Noona baik-baik saja kan?" tanyanya masih dengan napasnya yang naik turun tidak karuan.
"Kau siapa sebenarnya? Pria asing yang----" Anna menghentikan kalimat berikutnya saat pemuda ini menunjukan kartu identitas dengan nama Yang Junyoo dan ada nama Jungkook di bawahnya dengan keterangan sebagai ketua pimpinan.
"Bawahan Jungkook?" gumam Anna masih tidak percaya.
Pemuda itu pun berdiri, memasukan kartu identitasnya kembali setelah itu memandang wajah Anna yang kini tengah menatap dirinya dengan pandangan intens.
"Junyoo ini nama samaranku, namaku yang asli adalah Choi Yeonjun... Dan benar, aku bekerja di bawah pimpinan Boss Jungkook untuk bertugas mengawasimu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
1. CEO JEON [M] ✓
FanfictionSebelum baca, follow dulu yawww💜💜 High Rank: #1 - bts (13 Juli 2020) #1 - btsjk (24 Juli 2020) #1 - bae (24 Juli 2020) #1 - jeon (03 Agustus 2020) #1 - Jungkook...