Boleh minta komen panjang kelen lagi ngk😁😁😁
Budayakan vote serta komentar kepada setiap karya seseorang gaiseuuu.. saling menghargai itu pilihan paling terbaik daripada jadi pembaca 'numpang!
Jangan lupa baca note setelah TBC!
Foto visial Jeon Taegi versi dari buciners CEO JEON yang dikirimkan oleh salah satu buciners CEO JEON 💜
Kalo ada yang punya visual Jeon Taegi atau pemain CEO JEON versi kalian, boleh kok kirimin ke ig aku: upin_min93 atau FB aku: Upin's Author II 🤗🤗• I HOPE YOU ENJOY GUYS •
Jungkook berlari menuju kamar mandi, namun nihil. Ia tidak menemukan siapa-siapa disana, kecuali beberapa pengawal yang baru saja kembali dari pengejaran dengan napas terengah-engah.
"We don't know where Mrs. Anna was taken, sir ... sorry but ... we lost track ... "
Mantan mafia ini mengeram kesal, sial! Sial! Sial!
Seharusnya hari ini menjadi hari terbaik mereka dalam merayakan wedding anniversary.
Tapi kenapa justru malapetaka menghampiri keduanya? Tepat pada moment indah mereka!
"Kim Taehyung!" tegasnya setelah itu berlari menuju luar restoran dan bergegas menuju mobilnya.
Malam itu, malam yang seharusnya berakhir manis harus berubah suram. Istrinya di bawa lari seseorang yang tak di kenalinya sama sekali, bahkan Taehyung juga menjadi korban pukulan maut dari orang asing.
Juga, dia tidak tau kemana Rann pergi bersama anaknya untuk mencari tempat perlindungan yang aman.
Mobil yang di kendarainya ini melaju kencang, ia tidak peduli seberapa tajam tikungan dan kondisi jalanan yang licin akibat turunnya hujan.
KAMU SEDANG MEMBACA
1. CEO JEON [M] ✓
FanfictionSebelum baca, follow dulu yawww💜💜 High Rank: #1 - bts (13 Juli 2020) #1 - btsjk (24 Juli 2020) #1 - bae (24 Juli 2020) #1 - jeon (03 Agustus 2020) #1 - Jungkook...