54

9.4K 931 119
                                    

• I HOPE YOU ENJOY GUYS •


Jungkook, pria yang baru saja mendapatkan gelar 'Ayah semenjak dua bulan yang lalu itu kini terlihat tengah bermain bersama putra semata wayangnya.

Menerbangkan Taegi ke udara dan membawa bayi yang masih berusia dua bulan itu duduk di bahunya hingga membuat Ibu serta adiknya berteriak takut melihat adegan berbahaya yang di lakukan oleh pria ini.

Demi Tuhan, pria itu seakan ingin membunuh darah dagingnya sendiri dengan cara ekstrim seperti itu. Menerbangkannya keatas seperti layang-layang dan mengayun-ayunkannya ke segala arah.

Srettt...

Byurr!

"Yakk!! Sayang!!
Aku baru selesai mandi!" seru Jungkook ketika istrinya tiba-tiba datang, mengambil alih putranya lalu mendorongnya hingga jatuh ke dalam kolam renang.

"Ini manusia! Darah daging Oppa sendiri! Aku tidak akan membiarkan Taegi bermain dengan Daddy nya lagi!" sahut Anna setelah itu duduk di kursi taman, bergabung dengan semua keluarga tanpa memperdulikan teriakan-teriakan kesal suaminya sementara yang lain nampak tertawa.

"Rasakan! Makanya kalau main dengan bayi tau aturan!" ujar Rann, sementara Jungkook mendecih kesal.

"Jung... Tadi pagi belum mandi ya?" tanya Tn. Jeon pada putranya yang terlihat basah kuyup di pinggir kolam renang.

"Benar-benar hari yang buruk!" gumam pria itu.

Jungkook mendesah kesal, pakaiannya sudah basah dengan rambutnya yang juga ikutan basah.

Tak ada pilihan lain, ini sudah terlanjur. Jungkook pun langsung saja membuka bajunya dan memperlihatkan abs yang kini sudah berbentuk 8. Anna yang melihat hal itu tentu saja dibuat terkejut, terakhir kali ia lihat abs suaminya itu dua minggu yang lalu dan itu masih ada enam.

Wanita ini yakin, Jungkook pasti selalu pergi ke Gym tanpa sepengetahuannya dan menambah abs di perutnya itu.

Sementara Jungkook? Laki-laki itu justru langsung menceburkan dirinya di kolam renang dan melakukan renang dengan gerakan cepat.

"Terakhir kali lihat dia renang itu saat masih SMP kelas 3 ya?" gumam Ny. Jeon pada suaminya.

Sang suami mengangguk, "Ya, saat itu dia berusaha latihan mati-matian untuk meraih gelar juara satu dalam pertandingan antara sekolah."

Anna sedikit terkejut saat mendengar obrolan kedua mertuanya ini, Jungkook yang terkenal angkuh dan sombong itu pernah mewakili sekolahnya dalam sebuah pertandingan? Sungguh tidak bisa di percaya.

"Eonni... Lihat, dia tersenyum padaku.. Uh, bayi ini sangat menggemaskan... Aku baru upload fotonya di SNS ku? Yang like sudah ratusan ribu loh, Eonn?"

Anna terkesip, "Wah... Benarkah?" tanyanya di tanggapi anggukan dari adik iparnya ini.

Rann sedari tadi terus memandangi wajah Taegi yang sedang menyusu menggunakan dot itu dengan gemas sampai rasanya ia ingin meremas wajah Taegi saat itu juga.

"Taegi walau masih bayi begini? Fans nya banyak loh di SNS ku?" tukas Rann, Anna bahkan belum pernah memasukan foto anaknya di SNS pribadinya, bahkan dia tak pernah bermain sosial media lagi semenjak menikah dengan Jungkook. Anna hanya tidak ingin melihat bullyan orang-orang pada dirinya mengingat bahwa wanita itu adalah pendamping dari seorang CEO kaya raya.

1. CEO JEON [M] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang