• I HOPE YOU ENJOY GUYS •
Jungkook terkekeh, gemas melihat tingkah istrinya yang selalu bisa membuat seluruh beban pikirannya menghilang. Ia mengacak-acak surai Anna saking gemasnya, menggelitiki sang istri hingga membuat gadis itu tertawa lepas dan memohon pada Jungkook agar lelaki ini tak menggelitiki perutnya.
"Kenapa kau imut sekali huh? Dasar..."
"Yak!! Jeon!! Hahahahaha... Hentikan ini sangat geli... Hahahaha, Jeon!! Hentikan!!" seru Anna namun Jungkook tetap menghiraukannya dan terus menggelitiki perut istrinya itu.
"YAKK!! JEON JUNGKOOK! GELI!!" teriaknya, seketika Jungkook langsung saja menghentikan perbuatannya lalu menatap lekat wajah Anna yang mana wanita ini sedang menik-turunkan napasnya karena perbuatannya barusan.
"Apa?!" tanya wanita tersebut karena sang suami terus saja menandangi dirinya dengan tatapan yang membuat Anna salah tingkah dibuatnya.
Jungkook tersenyum manis lantas mendekatkan wajahnya pada leher Anna dan mengendus aroma tubuh istrinya itu layaknya anak kucing pada induknya.
Dia melakukannya berkali-kali, hingga Anna kembali dibuat geli dan terus mencoba mendorong suaminya itu dari atas tubuhnya.
Bruk!
Hah... Hah... Hah...
Anna menarik napasnya dalam-dalam begitu Jungkook akhirnya mau menyingkir dari atas tubuhnya saat dirinya mendorong kuat tubuh suaminya itu.
"Kau mau membunuh istrimu sendiri?! Eoh..." , "Yang memancingku begitu kan kau duluan..." Anna memicingkan tatapannya tajam kemudian berdecak setelah itu berjalan cepat kearah meja rias dan merengek sejadi-jadinya disana.
"Huwaaaaa!! Rambutku jadi berantakan lagi! Semua gara-gara Oppa!" rengek wanita tersebut lantas mengambil sisir dan merapikan rambutnya sekali lagi.
"Padahal mau aku terkam kau rencananya malam ini..."
"Yakk!! Taegi masih dua bulan! Masa mau memberinya adik?!" sahut Anna nampak tak terima. Jungkook berdecak malas kemudian berjalan kearah istrinya itu dan duduk di meja rias sambil memperhatikan Anna yang terus sibuk berdandan.
"Kau sudah cantik..." , "Baru sadar kalau istrimu ini cantik?! Eoh..."
Chu~
"Yakk! Mandi dulu baru cium! Hihhh.... Geramnya!" pria itu kembali terkekeh geli dengan senyum yang terus terpancar karena melihat tingkah mengggemaskan Anna sekali lagi.
Jungkook merogoh saku jasnya, mengambil cek yang diberikan Jimin tadi dan memberikan itu pada Anna.
"Apa ini?" , "Uang bulanan.. Kau yang simpan ya?" Anna menerimanya sementara sang suami langsung beranjak kearah kamar mandi, ia merasa sedikit aneh, karena tak biasanya Jungkook memberinya uang bulanan seperti ini. Kedua matanya membulat sempurna saat melihat berapa nominal uang yang ada pada cek tersebut. 500 M?!
"Oppa! Kau dapat uang sebanyak ini darimana?! Mencuri ya?!"
"Kau kan tau aku pebisnis hebat sayang... Mana mungkin aku mencuri?" sahut pria ini setelah itu melangkah memasuki kamar mandi tanpa mengatakan apa-apa lagi.
Sementara Anna? Wanita itu masih mematung di tempatnya dengan tangannya yang bergetar hebat tak karuan.
Dia bukannya kampungan, yang melihat cek ratuasan miliar rasanya seperti akan jatuh pingsan.
Tapi sejak hidup di dunia ini, Anna baru pertama kalinya memegang cek ratusan miliar seperti sekarang. Kalau dia mendapatkan uang sebanyak ini dari dulu? Dia pasti sudah membelikan rumah untuk Ibunya, Ibunya pun akan cepat di lakukan tindak oprasi tanpa menunggu bantuan dari Jungkook dulunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
1. CEO JEON [M] ✓
FanfictionSebelum baca, follow dulu yawww💜💜 High Rank: #1 - bts (13 Juli 2020) #1 - btsjk (24 Juli 2020) #1 - bae (24 Juli 2020) #1 - jeon (03 Agustus 2020) #1 - Jungkook...