84

9.4K 1.1K 463
                                    

Yang komen, aku harap ngk ada komenan next di lapakku ini. Buat nulis sepenggal kalimat aja masa ngk bisa sih?! Harus 'next aja?!! Keyboard hp kalian itu cuma ada huruf N E X T dan yang lain ngk berfungsi?! Tolong dong, sepenggal kalimat aja asalkan jangan next, buatlah penulis bahagia dengan komentar membangun dari kalian!!

Budayakan vote serta komentar kepada setiap karya seseorang gaiseuuu.. saling menghargai itu pilihan paling terbaik daripada jadi pembaca 'numpang!

Jangan lupa baca note setelah TBC!

Foto Jeon Taegi kiriman dari salah satu buciners CEO JEON 💜

Kalian kalau punya foto anak kecil yang kalian anggap sebagai visual Taegi bisa kirimin ke aku supaya aku pajang juga disini ya🤗🤗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalian kalau punya foto anak kecil yang kalian anggap sebagai visual Taegi bisa kirimin ke aku supaya aku pajang juga disini ya🤗🤗

• I HOPE YOU ENJOY GUYS •

"Kau mengataiku galak?! Di depan anakmu sendiri?! Yak!! Oppa!! Bilang saja kau mau anak kita takut padaku!!" Jungkook berdecak lalu melihat kearah lain tanpa berani menatap istrinya sendiri. Dia bahkan berjanji dari dalam hatinya jika ia tak akan memberikan permen atau jajanan apapun itu untuk putranya lagi.

"Sayang---dengarkan aku dulu, tadi itu-----"

"Iya aku tau aku selalu memarahimu! Makanya kau mengatai aku galak! Dulu saat bertemu untuk pertama kalinya kau bahkan mengatai 'lahirku kurang benar, lah?! 'manja, lah?! 'bodoh, lah?! Bahkan aku masih ingat saat aku mengandung anakmu kau bilang kalau badanku ini 'mengembang seperti adonan roti!"

Semua karyawan di kantor ini mulai melihat kearah pendiri perusahaan yang tengah bertengkar dengan istrinya kala itu. Mereka pun selalu terlihat menahan tawa kala Jungkook, CEO yang terkenal angkuh dan dingin itu kelabakan sendiri dengan wajah imutnya.

"Please... ini kantorku, mau taruh dimana wajahku kalau kau---"

"Oppa selalu bisa membuatku kesal! Sebenarnya kau itu punya dendam apa padaku?! Selalu saja ada celah untuk meledekku! Tujuanmu menikahiku untuk menjadi hiburan bahan ledekanmu atau apa sih?! Oppa bahkan hanya mengatakan cinta yang tulus padaku itu dua kali! Kita sudah pacaran lama, menikah lama juga! Tapi apa?! Cara menyatakan perasaan Oppa bahkan sangat konyol! Asal mengganti margaku jadi Jeon Anna! Tidak ada kalimat indah seperti yang di lakukan pria normal di luaran sana!"

Jungkook terlihat mati kutu sekarang, ia hanya dapat menunduk dan melirik tajam pada para bawahannya yang menjadikan pertengkarannya dengan sang istri ini bahan tontonan mereka.

Malu, itulah yang di rasakan Jungkook sekarang. Pasalnya Anna mengoceh padanya ini di tempat umum, tepat di perusahaannya sendiri dan di hadapan semua bawahannya.

1. CEO JEON [M] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang