36 (WARNING NC🔞🔞)

34.4K 1.4K 170
                                    

• I HOPE YOU ENJOY GUYS •

Jungkook terus melanjutkan langkah
pelannya seraya berharap kalau Anna datang dan menghentikan langkahnya itu.

Namun sampai dirinya hampir sampai di mobil pun gadis itu masih belum muncul didekatnya. Jungkook berbalik, memandang kearah Anna yang rupanya hendak berjalan pergi memasuki gang dan bukan menghentikannya.

Pria itu menarik napas perlahan, benar. Sepertinya hubungan mereka memang harus berakhir sampai disini dan tak dapat di persatukan kembali.

Ia melanjutkan langkahnya, tapi baru saja mengambil beberapa langkah, pertahanannya hampir saja goyah. Dirinya mulai memegangi kepalanya yang terasa amat sakit. Dunia serasa berputar dengan dadanya yang mulai sesak dan napasnya naik turun tidak karuan.

"Akh!" keluh Jungkook dan tak lama ia pun ambruk dengan tubuhnya yang lemas tak berdaya.

"JUNGKOOK!!" seru Anna, berlari secepat mungkin kearah Jungkook dan menaruh kepala pria itu di pangkal pahanya seraya menangis sejadi-jadinya.

"Kau kenapa?! Hiks~maaf kalau aku sudah egois.. Tolong jangan seperti ini..." ujar gadis tersebut sambil memeluk Jungkook berkali-kali.

Pandangan Jungkook hampir kabur, namun sebisa mungkin dirinya mencoba untuk tetap kuat agar kondisinya tetap sadar meskipun penyakit paru-parunya itu kambuh.

"Ponselku... Agghhh... Cepat hubungi Tn. Song..." gumam Jungkook dengan suaranya yang tengah menahan sakit luar biasa.

Anna merogoh saku pada jas biru tua yang di kenakan Jungkook pada saat itu juga. Masih dengan isak tangisnya, ia pun langsung menghubungi bawahan Jungkook untuk meminta bantuan.

Mereka menunggu kedatangan Tn. Song sekitar lebih dari 6 menit.

Banyak mobil nampak berdatangan dengan cahaya mobil-mobil itu yang menyilaukan pandangan mata.

"Tn. Muda! Ayo angkat Tn. Muda dan bawa kerumah sakit!!"

"Tidak, panggil dokter saja dokter kerumah."

"T-tapi Tuan.. Kondisimu ini---baiklah..." pasrah Tn. Song ketika pandangan Jungkook menatap kearahnya tajam.

"Jemput dokter Hanmi yang biasa menangani Tn. Muda..." perintah Tn. Song yang langsung di mengerti oleh beberapa pengawal.

Jungkook mulai di rangkul, sebenarnya jika dia tak keras kepala semua bawahannya pasti akan mengangkat dia, tapi Jungkook tetap saja menolak.

"Nona.. Kau harus ikut..." , "A-aku? T-Tapi---" gumam Anna, belum sempat melayangkan protesnya, Tn. Song justru menarik lengan Anna agar gadis itu mau ikut dengan mereka.

"Tn. Muda butuh dukunganmu, semua keluarganya masih di Kanada untuk menjaga Tn. Besar Jeon..." kata Tn. Song sementara Anna hanya diam dengan tubuh yang bergetar hebat ketakutan.

Ia menoleh kebelakang, melihat Jungkook yang sedang di jaga oleh 2 pengawalnya di belakang itu membuat hati Anna sakit.

Dia tidak pernah percaya, Jungkook yang biasanya kuat di hadapannya itu kini terlihat lemah dengan napasnya yang naik-turun tidak beraturan.

Jangan tanya bagaimana ketakutannya dia sekarang, gadis itu sungguh tak bisa mengutarakan barang sepatah kata karena melihat kondisi Jungkook yang melemah tepat di hadapannya.

Tak lama setelah itu merekapun tiba di tempat kediaman keluarga Jeon yang baru. Semua orang turun seraya memapah Jungkook menuju kedalam dan mengantarkan pria itu kedalam kamar.

Anna mengekor di belakang seraya tatapannya terus tertuju kesetiap sudut rumah ini yang jauh lebih besar dan mewah dari tempat kediaman keluarga Jeon yang sebelumnya.

1. CEO JEON [M] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang