Yang komen, aku harap ngk ada komenan next di lapakku ini. Buat nulis sepenggal kalimat aja masa ngk bisa sih?! Harus 'next aja?!! Keyboard hp kalian itu cuma ada huruf N E X T dan yang lain ngk berfungsi?! Tolong dong, sepenggal kalimat aja asalkan jangan next, buatlah penulis bahagia dengan komentar membangun dari kalian!!
Budayakan vote serta komentar kepada setiap karya seseorang gaiseuuu.. saling menghargai itu pilihan paling terbaik daripada jadi pembaca 'numpang!
Jangan lupa baca note setelah TBC!
Foto Jeon Taegi kiriman dari salah satu buciners CEO JEON 💜
• I HOPE YOU ENJOY GUYS •
Mereka sudah berada di sebuah rumah sakit yang juga merupakan rumah sakit terbesar di Korea Selatan.
Jungkook cepat-cepat membawa istrinya kemari akibat rasa cemas serta perasaan senangnya. Ya, senang karena dirinya yakin bahwa Anna tengah mengandung anak ketiga.
Setiap di perjalanan tadi ia bahkan terus memikirkan nama untuk calon anak ketiganya, entah itu anak laki-laki maupun perempuan, yang jelas dirinya akan menerima jenis kelamin dari calon anaknya ini.
"Aku melarangmu untuk melakukan pekerjaan berat mulai sekarang," Anna mendesah, memutar malas kedua bola matanya karena baginya. Jungkook terlalu berlebihan.
"Aku belum tentu hamil, Oppa kenapa terlihat overprotektif seperti ini?"
"Yakk!! Gejala mual itu juga bisa di sebabkan karena kehamilan." sahut Jungkook seraya terus merangkul sang istri untuk menuju ruangan dokter Hanmi.
Anna tidak henti-hentinya mendesah kesal di kala Jungkook terus berusaha memegangi pinggangnya dan merangkul dirinya sekarang. Pria itu memang sangat berlebihan, Anna senang punya memiliki suami perhatian seperti dirinya.
Tapi---jika kondisinya seperti sekarang, wanita itu tentu merasa risih sendiri.
"Oppa, aku ini hanya---" ucapannya terhenti saat Jungkook menempelkan jari telunjuknya tepat diatas bibir ranum wanita tersebut.
Sudahlah, ia pasrah. Toh dirinya juga tak dapat melawan apa-apa jika sang suami mulai overprotektif padanya begini.
"Ah, aku sudah memikirkan nama untuk calon anak perempuan kita... tck, kira-kira wajahnya lebih mirip siapa ya nanti?"
"Kehamilan ini saja belum tentu benar, tapi Oppa justru sudah mengatakan kalau kita akan punya anak perempuan, eoh..."
Jungkook berdecak, "Diamlah. Kita sudah sampai."
KAMU SEDANG MEMBACA
1. CEO JEON [M] ✓
FanfictionSebelum baca, follow dulu yawww💜💜 High Rank: #1 - bts (13 Juli 2020) #1 - btsjk (24 Juli 2020) #1 - bae (24 Juli 2020) #1 - jeon (03 Agustus 2020) #1 - Jungkook...