Budayakan Vote dan Komentar gaiseuuu.. dan jangan lupa baca note sesudah TBC.
Foto Papa Jungkook dan Taegi yang di kirimkan oleh salah satu buciners _CEO JEON_
• I HOPE YOU ENJOY GUYS •
Jungkook mengantarkan Taehyung dan Rann sampai di luar rumahnya, sebenarnya dia tidak ingin memberikan maupun membiarkan raja sex ini membawa adiknya keluar rumah. Apalagi CEO ini sangat tidak yakin kalau Taehyung bisa berubah secepat itu hanya karena Rann.
"Anusmu akan ku goreng jika kau berani mencium adikku malam ini." ancamnya ketika Taehyung hendak memasuki mobil, sementara Rann sudah duduk rapih di dalam sana.
"Tenang, Bung... aku tak akan melakukan itu, janji."
Jungkook mendecih, janji saja sebenarnya tidak cukup. Namun ia perlu bukti yang lebih kalau Taehyung benar-benar menginginkan Rann menjadi pendamping hidupnya.
"Ahjussi... jadi tidak?"
Taehyung menoleh malas sambil mengatakan 'sebentar lagi setelah itu pandangannya pun terarah pada Jungkook yang berada di hadapannya sekarang.
"Tolong perbiasakan adikmu itu supaya tidak memanggilku Ahjussi, memang aku setua itu?"
Jungkook menggedikkan bahu tanda tak peduli kemudian bergegas memasuki rumah namun berdiri di ambang pintu sana untuk memata-matai Taehyung sebelum laki-laki itu benar-benar meninggalkan kediaman rumahnya. Ralat, rumah mertuanya.
"Dah--Oppa..." Pria itu mendecih, lalu mulai memasuki rumah setelah mobil Taehyung sudah melaju meninggalkan kediaman rumah ini.
Jungkook menarik napas sebentar, menutup pintu rumah tersebut kemudian menguncinya lantas beranjak menuju kamar setelahnya.
Cklek.
"Taegi tidur?" Anna menoleh, mengangguk sebelum akhirnya mengatakan 'ya.
Tanpa di ketahui, Jungkook mengeluarkan smirknya. Menuju ranjang tidur sembari melepaskan 4 kancing kemeja putihnya itu.
"Aku akan memindahkan anak kita dulu ke kamar Hyung," Anna mendelik, kegiatan menyisir rambutnya terhenti, di tatapnya Jungkook dengan penuh arti, bingung kenapa tiba-tiba anak mereka di pisahkan kamar seperti ini.
"Ada apa? Nanti kalau---" , "Sebentar saja, dia tak akan menangis. Janji. Setelah kita selesai menghabiskan waktu aku akan membawanya lagi kemari."
Semburat merah di kedua pipi Anna tampak tercetak jelas, ia mulai mengerti maksud dari sang suami tadi. Wanita ini ingin menghentikan langkah suaminya, tapi terlambat. Jungkook sudah membawa Taegi menuju kamar kakaknya dan sepertinya ia harus merelakan diri untuk melayani sang suami malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
1. CEO JEON [M] ✓
FanficSebelum baca, follow dulu yawww💜💜 High Rank: #1 - bts (13 Juli 2020) #1 - btsjk (24 Juli 2020) #1 - bae (24 Juli 2020) #1 - jeon (03 Agustus 2020) #1 - Jungkook...