• I HOPE YOU ENJOY GUYS •
Tepuk tangan riuh para tamu undangan kembali terdengar hingga menggelegar sampai ke penjuru gedung pernikahan ini.
Di hadiri oleh para rekan bisnis Jungkook, Ayahnya, para teman-teman dokter Ibunya, dan seluruh kerabat dari keluarga besar Jeon membuat pernikahan mereka menjadi sangat istimewa dan sangat meriah.
Bahkan para media pun memberitakan soal berita pernikahan Jungkook ini, dan pria bermarga Jeon itu bersyukur, sebab pemberitaan tentang pernikahannya hanya diambil sisi positivenya saja. Semua stasiun pertelevisian memberitakan soal berita ini dengan judul 'Pebisnis muda yang merajai seluruh Asia menikahi seorang wanita sederhana bernama Bae Anna.
Jungkook dan keluarga tak merasa keberatan dengan berita ini, karena pada dasarnya yang mereka beritakan adalah benar adanya.
Kini tiba saatnya bagi mereka untuk menyalami para tamu undangan dengan senyum bahagia yang terus mereka tunjukan.
"Selamat, Bung! Ah.. Tidak asik, aku jadi jomblo sendiri, kan?" Jungkook berdecak seraya menunjukan senyum mengejeknya itu pada Taehyung.
"Aku punya beberapa kenalan wanita, mau minta nomornya?" tawar Jungkook. Taehyung berpikir sebentar sebelum akhirnya pandangannya tertuju kearah Anna yang menatap tajam pada Jungkook dengan tatapan lasernya.
"Oh well, kadang-kadang kau harus bisa menentukan suasana yang bagus untuk mengatakan itu..." Jungkook mengangkat salah satu alisnya kemudian menoleh kesamping.
"Have a good day," ujarnya pada Jungkook sebelum akhirnya berlalu pergi.
"Aku punya beberapa kenalan teman wanita bisnis, hanya sebatas bisnis..." Anna berdecak kesal lantas mengabaikan Jungkook dan mengalihkan pandangannya kepada para tamu undangan yang terus mendatangi mereka.
"ANNA!!" wanita itu tersenyum bahagia begitu melihat semua teman-teman sekolahnya mendatanginya kemudian memeluknya erat.
"Ahh.. Aku senang kalian datang, tau darimana kalau aku menikah? Bukannya apa ya? Aku kan tidak pernah kontakan dengan kalian lagi?"
"Kakak senior diberitau oleh kakakmu, dan akhirnya dia memberitau kami..." Anna tersenyum manis menanggapi itu sambil membungkuk hormat dan mengucapkan terimakasih kepada pria bernama Changmin yang merupakan kakak kelas SMA nya dulu.
"Kau masih tetap pendek ya? Kan sudah aku bilang... Setelah lulus rajin lari supaya tinggi."
Anna tertawa kecil menanggapi itu, ia menggaruk tengkuknya yang tidak gatal sampai membuat seluruh teman-temannya itu tertawa geli.
"Senior Changmin sudah jadi dosen di salah satu perguruan tinggi loh?"
"Wahhh... Benarkah? Jadi ingin kuliah..." sahutnya.
Jungkook menarik lengan istrinya hingga membuat Anna menatapnya kesal. Dia benar-benar jengkel karena pria ini mengganggu dirinya bersama teman-teman SMA nya.
"Aku tidak suka melihatmu berinteraksi dekat dengan pria berkacamata itu! Sok keren!" Anna menyipitkan kedua matanya lantas tertawa mengejek sang suami.
"Maksudmu Changmin? Tck, dia ini kakak seniorku dulu tau!"
"Apapun itu tapi aku membencinya!"
"Kau ini kan suami sah ku? Kenapa jadi cemburu begini?" Jungkook mendecih kesal sementara Anna langsung saja mengecup pipi kanan Jungkook hingga membuat pria itu menarik napas pasrah sebab pertahanannya telah runtuh jika Anna mulai nakal dengan mengecup pipi ataupun bibirnya.
"Aku mau bergabung dengan para rekan bisnisku, kau jangan nakal dengan si Changmin itu!"
"Oke..." balas Anna, Jungkook mengacak surainya lembut sebelum akhirnya pergi meninggalkan sang istri untuk menuju kearah teman-teman bisnisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
1. CEO JEON [M] ✓
FanfictionSebelum baca, follow dulu yawww💜💜 High Rank: #1 - bts (13 Juli 2020) #1 - btsjk (24 Juli 2020) #1 - bae (24 Juli 2020) #1 - jeon (03 Agustus 2020) #1 - Jungkook...