⚠️️WARNING MATURE CONTENT⚠️
Kalo ada waktu coba tembusin 300 komen tanpa ada kata N E X T 😁😁 kalo ngk ada waktu juga ngk papa😅
Budayakan vote serta komentar kepada setiap karya seseorang gaiseuuu.. saling menghargai itu pilihan paling terbaik daripada jadi pembaca 'numpang!
Jangan lupa baca note setelah TBC!
Foto visual Jeon Taegi versi Buciners CEO JEON yang dikirimkan oleh salah satu Buciners CEO JEON 💜
• I HOPE YOU ENJOY GUYS •
Jungkook menghela napas pasrah lalu beranjak dari kasur dan pergi ke kamar sebelah.
Mau bagaimana lagi? Sebagai seorang Ayah ia harus mengalah pada buah hatinya yang usianya masih 1 tahun setengah itu.
Lain halnya Anna? Dengan sabar wanita ini pun mulai mencoba untuk membuat putranya tertidur dengan memberikannya ASI. Sesekali ia meringis sakit mana kala Taegi menggigit putingnya lumayan kuat.
Anaknya sudah hampir mencapai usia 2 tahun, maka dari itu saat menyusui. Taegi sering kali menggigit putingnya lumayan kuat.
Setelah memastikan Taegi terlelap, Anna pun menghentikan kegiatan memberi ASI nya. Ia membungkus kembali payudaranya menggunakan bra bewarna biru tua, senada dengan kaos yang dikenakannya.
Jari jemarinya bergerak menyusun beberapa bantal di pinggiran Taegi agar sang anak tidak terjatuh seperti tadi.
Ia mengecup kedua mata putranya kemudian menaikan selimut hingga setengah tubuh buah cintanya bersama Jungkook itu kemudian dirinya beranjak dari kamar ini.
Cklek.
Anna menutup pintu kamar itu rapat-rapat kemudian langkahnya berjalan menuju kamar sebelah dimana sang suami tidur disana.
Wanita tersebut membuka pintunya dengan gerakan pelan, lalu ia pun menutupnya kembali dan berjalan mendekati Jungkook yang sudah terbaring di ranjangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
1. CEO JEON [M] ✓
FanficSebelum baca, follow dulu yawww💜💜 High Rank: #1 - bts (13 Juli 2020) #1 - btsjk (24 Juli 2020) #1 - bae (24 Juli 2020) #1 - jeon (03 Agustus 2020) #1 - Jungkook...