Komen untuk penambah semangat ya sayang semuanya💜💜
Budayakan vote serta komentar kepada setiap karya seseorang gaiseuuu.. saling menghargai itu pilihan paling terbaik daripada jadi pembaca 'numpang!
Jangan lupa baca note setelah TBC!
Foto visual Jeon Taegi versi dari buciners CEO JEON yang dikirimkan oleh salah satu buciners CEO JEON 💜
Terimakasih atas kiriman fotonya Readers-nim 😍😍😍
Bagi yang masih mau foto visual pemain CEO JEON versi kalian di pajang disini, bisa kok... kirimin aja fotonya melalui Ig ku: upin93_
Atau FB ku: Upin's Author II 🤗🤗• I HOPE YOU ENJOY GUYS •
Anna kembali tiba di kediamannya, sejujurnya masih merasa kesal atas pertemuannya dengan ke-2 artis yang mengaku-ngaku di hamili oleh suaminya.
Wanita itu pun sudah berjanji akan mengadukan hal tersebut pada sang suami. Masa bodo, kini ia tidak akan peduli lagi jika Jungkook ingin membunuh mereka berdua.
Jujur, entah mengapa sekarang dia justru tidak mempermasalahkan perihal suaminya yang dulunya adalah seorang mantan mafia.
Entah karena bawaan hamil atau apa, tapi Anna benar-benar menginginkan Jungkook agar membuat ke-2 artis tidak tau diri barusan kapok seumur hidup mereka.
Cklek.
"Ibu...." panggilnya namun tak kunjung ada sahutan dari dalam rumah. Ia menarik napas sedikit jengah, lantas kembali melangkah masuk sambil mencari keberadaan Ibu serta anaknya.
"Bu.... Taegi? Sayang?"
Masih belum ada sahutan, rumah dalam keadaan sunyi dan tidak terkunci. Bahkan Koo juga tidak ada disini. Lalu.... kemana perginya semua orang?
KAMU SEDANG MEMBACA
1. CEO JEON [M] ✓
FanfictionSebelum baca, follow dulu yawww💜💜 High Rank: #1 - bts (13 Juli 2020) #1 - btsjk (24 Juli 2020) #1 - bae (24 Juli 2020) #1 - jeon (03 Agustus 2020) #1 - Jungkook...