• I HOPE YOU ENJOY GUYS •
Duagh!
"ARHGG!!" teriak salah satu bawahan Eunwoo yang sudah terpental kebelakang atas serangan tiba-tiba Jungkook.
"Sialan kau!" maki Eunwoo seraya menembakkan senjata apinya pada Jungkook namun pria itu justru berhasil menghindar.
Semua orang mulai menembakkan senjatanya disini, sementara itu Jungkook masih bersembunyi di balik meja dan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan serangan balik.
Suara pistol itu terus saja terdengar, semua barang-barang disini hancur berantakan, sementara unggahan mengenai berita negative nya bersama Anna terus saja berjalan.
Jungkook menatap kearah jam tangannya, "Sial! 6 menit lagi!" tukasnya kemudian mencopot kaki meja yang terbuat dari besi dan keluar dari tempat persembunyian dengan gerakan hati-hati karena banyak sekali peluru yang berterbangan.
Bugh!
Duagh!
Bruk!
Satu persatu dari para pengawal Eunwoo mulai Jungkook serang dengan hanya mengandalkan kemampuan bela dirinya tanpa melibatkan besi yang dirinya pegang sama sekali.
Arah matanya terus memastikan keadaan, tendangan mautnya pun tak terelakan begitu ada yang mencoba untuk menyerangnya dari belakang.
Jungkook berlari sekuat tenaga menuju kearah komputer yang sedang mengunggah berita negative soal dirinya bersama Anna.
Namun setiap dirinya hampir menghentikan unggahan itu, para pengawal Eunwoo terus saja menghalangi niatnya dengan terus menyerangnya dari belakang.
Wajahnya babak belur, tapi tidak separah semua anak buah Eunwoo karena hantaman mautnya lebih menakutkan daripada pukulan bayi mereka, begitulah kata Jungkook kira-kira.
Tsak!
"A-akhhh..." keluhnya seraya memegangi paha kanannya karena salah satu pengawal yang masih tersisa ini menikamnya menggunakan pisau tajam.
Jungkook hampir tumbang, darah menetes begitu saja hingga mengotori lantai dan celana kantornya pun tak luput dari darahnya yang mulai membanjir.
10, 9, 8, 7, 6...
Jungkook berusaha bangkit, meraih besi yang ada disampingnya lalu---
BRAK!
Komputer itu hancur lebur begitu dirinya menghantam benda tersebut menggunakan besi dengan pukulan yang begitu kuat. Terlambat 2 detik saja mungkin reputasinya akan buruk dan nama Anna pun akan jadi tercemar jika unggahan itu berhasil di publish tadi.
"Aarrghhhhh-----!!!"
BUGH!
Pria itu terpental kebelakang hingga tubuhnya menghantam lemari di belakangnya sampai lemari itu pun jatuh dan menghantam pria tadi hingga membuatnya tewas dalam sekejap.
KAMU SEDANG MEMBACA
1. CEO JEON [M] ✓
FanfictionSebelum baca, follow dulu yawww💜💜 High Rank: #1 - bts (13 Juli 2020) #1 - btsjk (24 Juli 2020) #1 - bae (24 Juli 2020) #1 - jeon (03 Agustus 2020) #1 - Jungkook...