• I HOPE YOU ENJOY GUYS •
Jungkook mengakhiri pelukan mereka. Mengelap air mata Anna menggunakan Ibu jarinya dengan sapuan yang begitu lembut.
"Sudah... Bagaimana? Senang? Atau masih kurang?" tanya Jungkook sementara sang istri menggeleng dengan netranya yang mengarah pada kembang api.
"Ini sudah lebih dari kata cukup, Jeon... Terimakasih banyak..." ucapnya dengan air mata yang lagi-lagi berguguran.
"Mau pulang?" Anna mengangguk-anggukan kepalanya dengan wajah yang begitu imut menurut Jungkook.
"Yahh... Aku rindu Taegi, kita sudah meninggalkan dia lama..."
Jungkook mengangguk, beranjak dari duduknya seraya menggenggam lengan Anna dan menuntun wanita kesayangannya itu berjalan ke mobil mereka.
Sesampainya di dalam mobil, Jungkook dan Anna pun sama-sama memakai sabuk pengaman mereka. Setelahnya, pria itu menyalakan mesin mobilnya lantas menancapkan gas dengan kecepatan normal.
Tatapan Anna selalu mengarah pada kembang api yang terus menyala-nyala di langit-langit malam itu. Namanya pun terus saja terbentuk selama beberapa kali hingga membuat senyum terukir di bibir ranum Anna.
"Apa kembang apinya akan terus menyala?" , "Aku sudah sewa selama 5 jam, jadi akan sampai pagi..." Anna terkejut mendengar jawaban yang di keluarkan oleh sang suami. Lihatlah kedua bola mata Anna yang melebar itu, benar-benar menunjukan kalau dirinya memang terkejut sekarang.
"Jeon... Kau masih waras, kan? Kembang apinya terus menyala? Padahal kan kita sudah pulang?"
"Aku ingin semua orang tau kalau istri CEO ternama ini sedang berulang tahun..."
Rona merah kembali timbul di kedua pipi Anna. Rasanya seperti ada sesuatu yang beterbangan di dalam perutnya saat Jungkook mengatakan hal tersebut. Lihatlah, Jungkook kadang-kadang memang bisa membuat keadaan menjadi manis dengan tingkahnya.
Setelah melewati perjalanan yang cukup panjang, kedua insan itu akhirnya sampai di tempat kediaman mereka. Jarak antar bukit dan rumah kediaman keluarga Jeon cukup jauh. Jadi membutuhkan waktu yang agak lama sebelum akhirnya mereka sampai di tempat tujuan kembali.
Sesampainya di halaman parkir keluarga Jeon. Anna terus menyatukan kedua alisnya, menatap bingung kedepan karena ada banyak sekali mobil mewah yang terparkir dihalaman rumah.
"Jeon... Ada apa ini? Kenapa rumah kelihatan ramai?" tanyanya saat mereka berdua sama-sama turun dari dalam mobil.
Jungkook tertawa kecil menanggapi itu sebelum akhirnya ia pun menggenggam jemari sang istri dan membawa wanitanya masuk kedalam rumah.
"Kejutan yang lain sedang menunggumu..."
Cklek.
"SELAMAT ULANGTAHUN!!"
Anna terkejut, semua orang menyambutnya ketika sang suami membuka pintu rumah. Berbagai jenis balon yang di gantung diatas pintu di pecahkan dengan potongan kertas transparan di dalamnya yang jatuh diatasnya dan juga Jungkook.
"Ibu...? Oppa...? Kalian---" ny. Bae tertawa kecil lantas memberikan pelukan hangatnya pada sang putri.
Ini adalah keterkejutan Anna yang lain, padahal Ibu dan Kakaknya menghubungi dia tadi siang kalau mereka akan pergi ke Ilsan? Tapi nyatanya?
"Senang juga bisa mengerjaimu..." Anna mendesis kesal lantas memukuli dada bidang kakaknya karena kesal sudah di bohongi begini.
"Selamat ulangtahun sayang..." itu adalah ucapan dari Ibu mertuanya, Ny. Jeon datang kearahnya dan memberikan pelukan serta kecupan di keningnya agak lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
1. CEO JEON [M] ✓
FanfictionSebelum baca, follow dulu yawww💜💜 High Rank: #1 - bts (13 Juli 2020) #1 - btsjk (24 Juli 2020) #1 - bae (24 Juli 2020) #1 - jeon (03 Agustus 2020) #1 - Jungkook...