Ling Chuxi membuat keputusan sekali lagi di dalam hatinya, untuk membuat Penatua Ketiga memberikan kembali semua yang dia sita sebelumnya secepat mungkin!
Setelah sarapan, Bibi Wang pergi untuk mengembalikan pakaian yang telah dia bantu perbaiki. Ling Chuxi memberi tahu Bibi Wang. "Bibi Wang, aku akan pergi ke rumah Penatua Kedua untuk menunggunya." Bibi Wang secara alami mempercayai kata-kata nona-nya dan mengangguk sambil tersenyum sebelum pergi.
Saat Bibi Wang melangkah keluar, Ling Chuxi berlari ke dalam rumah dan pergi dengan sebuah busur dan tas kecil. Di dalam tas itu ada belati kecil yang sepertinya telah ditinggalkan oleh ibunya untuknya.
'Aku ingin makan daging! Aku ingin makan daging! Aku belum makan daging selama sehari penuh!'
Ling Chuxi dengan enggan menelan ludahnya dan menyelinap ke gunung belakang di belakang kota kecil dengan busur di punggungnya. Gunung belakang di belakang kota disebut Gunung Maple Ungu. Awalnya ada banyak hewan kecil di atas bukit, tetapi setelah diburu cukup banyak, hewan kecil ini menjadi sadar dan tidak mudah ditangkap. Selanjutnya, lari ke bagian yang lebih dalam dari gunung belakang. Di bagian yang lebih dalam dari gunung belakang, ada aliran yang jernih, yang akhirnya mengalir ke Danau Maple Ungu di dasar gunung. Ini tertanam dalam dalam ingatan Ling Chuxi.
Ling Chuxi membawa tas di punggungnya dan berlari ke Gunung Maple Ungu. Busur kecil yang dibawanya pada awalnya dibuat oleh kakaknya, Ling Wushang. Meskipun tidak besar, untuk membunuh kelinci kecil atau semacamnya, itu sudah lebih dari cukup. Ling Wushang sangat samar dalam ingatannya. Karena ketika dia pergi, Ling Chuxi baru berusia dua atau tiga tahun. Secara alami, dia tidak memiliki banyak kesan.
Setelah berjalan lebih dari dua jam, Ling Chuxi akhirnya sampai di gunung belakang Gunung Maple Ungu. Di Gunung Maple Ungu, bukit itu tertutup daun maple, merah seperti api, memberikan perasaan asmara.
Namun, Ling Chuxi tidak berminat untuk menghargai semua ini. Dia ada di sana untuk berburu mangsa. Seekor kelinci melompat di depannya dan dia segera mengeluarkan busur dan anak panahnya, dan mengambil tembakan. Tindakan seperti itu disebut tampan! Tajam! Halus! Thwang! Anak panah itu terbang seperti meteor yang mengejar bulan, dan kemudian… meleset! Kelinci itu menggelengkan pantatnya dan melihat anak panah yang jatuh di sampingnya, menoleh dan memandang Ling Chuxi dengan jijik, dan dengan bangga melompat pergi.
'Aku sangat marah!' Ling Chuxi menggoyangkan tangannya. Sepertinya sudah terlalu lama sejak dia terakhir kali menembakkan anak panah, dan karena itu dia sedikit berkarat. Ling Chuxi merenung sejenak dan menenangkan hatinya, memimpin Pertempuran Qi di tubuhnya beredar di tubuhnya dan berkumpul di tangannya.
Dia sekali lagi menahan nafas dan membidik seekor kelinci abu-abu gemuk yang melompat keluar dari balik pohon. Thwang! Anak panah itu ditembakkan. Suara retakan yang tajam terdengar, panah ditembakkan, dan kelinci gendut itu langsung dipaku ke tanah.
Jadi ini penggunaan Pertempuran Qi? Ling Chuxi mengulurkan tangannya, membuka telapak tangannya dan melihatnya. Tangannya masih gemetar ringan. Ini dan perasaan sebelumnya menembakkan anak panah dengan kekuatan kasar benar-benar berbeda! Pertempuran Qi di dunia ini benar-benar ajaib! Bisa digunakan sedemikian rupa, hebatnya!
Setelah berseru atas semua ini, Ling Chuxi dengan senang hati berlari, membawa kelinci itu ke sungai. Ketika dia tiba di sungai, dia mengeluarkan belati, yang terlihat hampir berkarat di luar tetapi tajam di dalam dan dengan terampil menguliti kelinci, mengeluarkan semua jeroan dan membersihkannya. Setelah itu, dia mengambil kayu bakar dan mulai memanggang dagingnya.
Di dalam tas, tidak ada yang lain, melainkan bumbu dari dapur! Jumlah bumbu yang menyedihkan ini, setidaknya lebih baik daripada tidak sama sekali. Ling Chuxi sedang berpikir. Dunia ini tidak memiliki berbagai rempah. Bagaimana bisa menjadi barbeque spesial tanpa jintan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)
FantasyNona muda yang malang dari keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi yang rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh apa yang disebut saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi...