118. Ekor Mu Liufeng

760 67 0
                                    

Dalam hatinya, Xia Rulin juga merasa senang. Kondisi matanya menjadi lebih serius dan dia tidak bisa lagi melihat dari jauh. Dia hanya bisa melihat sesuatu dengan jelas ketika dia dekat dengan mereka. Jika ini terus berlanjut, dia pasti akan buta pada akhirnya. Dia telah membuat persiapan untuk menjalani sisa hidupnya dalam kegelapan, tapi sekarang ada secercah harapan.

Setelah Ling Chuxi melakukan semua persiapan yang diperlukan, dia meminta semua orang untuk meninggalkan ruangan. Sebelum dia memulai perawatan, Ling Chuxi menanyakan pertanyaan Xia Rulin yang telah membebani hatinya selama ini.

“Bolehkah aku mengajukan pertanyaan, Bibi Xia?” tanya Ling Chuxi dengan serius.

"Apa itu?" jawab Xia Rulin.

“Bagaimana kamu bisa tahu dermawan keluarga Xia dan aku mirip? Kamu bilang dia muncul saat nenekmu masih kecil…” kata Ling Chuxi ragu-ragu. Pada saat itu, Xia Rulin seharusnya belum lahir.

“Itu karena ibuku punya potretnya. Dia menceritakan kisah dermawan ini sepanjang waktu sejak aku masih muda. Ketika ibuku meninggal, dia memegang gambar dermawan itu di tangannya dan membawanya ke kuburannya. Ibuku mengidolakannya." Senyuman hangat muncul di wajah Xia Rulin saat dia mengatakan semua ini. "Aku tidak pernah bisa membayangkan bahwa ibuku, yang merupakan wanita yang begitu tenang dan mantap juga memiliki sisi seperti itu di mana dia sangat memuja orang lain."

Ling Chuxi sedikit terdiam. Dia juga, tidak bisa membayangkan seorang wanita tua bersikeras memeluk gambar di ranjang kematiannya. Yang membuat Ling Chuxi semakin penasaran adalah pesona macam apa yang dimiliki dermawan ini sehingga dia bisa membuat orang memujanya dengan semangat yang begitu besar.

"Aku yakin dengan pasti bahwa kamu dan dermawan itu memiliki hubungan keluarga, Nona Chuxi," kata Xia Rulin sekali lagi dengan tekad.

"Mungkin. Siapa tahu? Baiklah, mari kita mulai. Telan ini,” kata Ling Chuxi acuh tak acuh. Dia tidak membawa masalah itu ke dalam hati.

Setelah Xia Rulin menelan pil obat, dia mengalami reaksi yang sangat cepat terhadapnya. Rasa sakit yang luar biasa melanda dirinya, terutama di atas matanya. Darah di sekitar matanya terasa seperti mendidih. Begitu menyakitkan rasa sakit yang membakar, itu hampir membuatnya pingsan. Meski begitu, dia tidak membuat suara dan malah mengepalkan tinjunya dengan erat dan menahannya.

Ling Chuxi sedikit tersentuh saat melihat ekspresi wajah Xia Rulin yang hangat dan sakit-sakitan. Seseorang perlu tahu bahwa rasa sakit ini bukanlah sesuatu yang bisa ditahan semua orang. Tidak ada keraguan dalam gerakan Ling Chuxi saat dia mencabut jarum emas dan melubangi kulit di sekitar mata Xia Rulin dengan mereka dengan keterampilan seperti dewa. Dengan sangat cepat, kulit di sekitar mata Xia Rulin dan dahinya dipenuhi dengan banyak jarum emas. Langkah terakhir dalam prosedur ini adalah tes teknik terbesar. Ling Chuxi mengangkat kelopak mata Xia Rulin dan menemukan pembuluh darah yang melewatinya sebelum secara akurat melubangi mereka dengan jarum emas untuk mengeluarkan darah!

Dengan desisan lemah, jejak kecil cairan berdarah hitam keluar dari kelopak mata Xia Rulin.

Saat ini, Xia Rulin kesakitan sehingga seluruh tubuhnya basah oleh keringat. Namun, dia bertahan dan bertahan. Dia tahu ini adalah saat yang kritis. Jika dia pindah begitu saja sekarang, semuanya akan menjadi sia-sia!

Ling Chuxi melanjutkan untuk merawat mata lain Xia Rulin dengan metode yang sama. Dia menunggu sampai cairan berdarah hitam selesai keluar dari kedua matanya. Begitu tidak ada lagi cairan yang keluar, baru kemudian Ling Chuxi menghembuskan nafas yang dia tahan.

Selesai!

Setelah mencabut jarum dan dengan lembut menyeka mata Xia Rulin, Ling Chuxi membalut perban di sekitar kepala Xia Rulin, menutupi matanya. “Bibi Xia, pakai perban selama tiga hari. Saat kamu melepasnya, berhati-hatilah agar tidak menghadapi cahaya yang kuat secara langsung. Kamu harus melepas perban di tempat yang relatif gelap. Setelah itu, seharusnya tidak ada masalah lagi.”

“Ck, ck, ck. Sekarang, aku benar-benar ingin tahu siapa kamu sebenarnya, muridku yang patuh,” kata suara yang agak sembrono namun sangat menawan di telinga Ling Chuxi.

"Siapa disana?!" seru Xia Rulin saat dia melompat karena terkejut. Siapa yang benar-benar berhasil muncul di rumahnya tanpa bersuara dan tanpa ada orang di luar yang menyadarinya?

Ling Chuxi menatap langsung ke orang yang tiba-tiba muncul di sisinya entah dari mana dengan heran. 'Mu Liufeng! Kenapa dia disini? Apakah dia membuntutiku?'


Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang