81. Putri Sombong Bertindak Tanpa Malu

786 93 1
                                    

Ling Yichen tidak mau terlibat lebih jauh dalam masalah ini tentang putri kelima. Meskipun kaisar mencintai putri kelima, itu tidak berarti dia tidak dapat membedakan antara yang benar dan yang salah. Selama seseorang tidak benar-benar menyakiti putri kelima, maka dia akan baik-baik saja. Tetapi, jika mereka terus terlibat dengan urusan satu sama lain, sulit untuk menjamin bahwa putri kelima tidak akan marah dan melihat siapa mereka dan dari klan mana mereka berasal. Bahkan jika dia tidak bisa melakukan apa pun kepada mereka secara langsung, dia dengan licik akan mempersulit klan Ling dan ini adalah akhir yang baik dia maupun Ling Chuxi tidak mau lihat.

"Ayo pergi." Ling Chuxi secara alami memahami pikiran dan pertimbangan Ling Yichen. Dia mengangguk dan mengucapkan selamat tinggal kepada pemuda yang anggun dan akan pergi.

"Tunggu! Berhenti di sana!" Putri kelima telah tersadar saat itu dan memanggil Ling Chuxi dengan keras.

"Oh itu benar. Berikan penawar untuk si bodoh itu. Jika dia tidak menelannya, dia akan mati karena kesakitan atau bunuh diri karena tidak dapat hidup dengan rasa sakit yang tak tertahankan." Ling Chuxi menghentikan langkahnya dan mengeluarkan beberapa pil dari tasnya sebelum menggosoknya dan melemparkannya ke putri kelima dengan instruksi sederhana ini. Dia mengira putri kelima menahannya untuk meminta penawarnya. Karena bukan niat Ling Chuxi untuk membuat seseorang mati begitu saja, dia membuang penawarnya.

Namun, menjadi jelas bahwa pemikiran Ling Chuxi salah. Yang diinginkan putri kelima bukanlah penawarnya. Setelah dia menangkap pil itu, dia hanya melemparkannya ke seseorang di belakangnya lalu tiba-tiba menerkam ke arah Ling Chuxi.

Wajah Ling Yichen berubah dan dia akan menghunus pedangnya untuk menghalangi gerak maju putri kelima.

Namun, Ling Chuxi mengangkat tangan untuk menghentikan Ling Yichen. Dia dapat melihat bahwa tidak ada niat membunuh dalam tindakan putri kelima dan sang putri juga tidak melakukan gerakan kecil yang menunjukkan bahwa dia ingin meracuninya. Selain itu, tas tempat dia menyimpan racunnya sudah disita oleh Ling Chuxi. Terus terang, bahkan jika putri kelima ingin meracuninya, Ling Chuxi akan tetap tidak terganggu.

"Guru! Mohon terima hormat dari murid!" teriak putri kelima dengan volume yang menghancurkan bumi saat dia memeluk erat paha Ling Chuxi.

Ling Chuxi bergidik dan hampir terkejut sampai mengalami kram ketika dia mendengar permohonan sang putri yang mengepalkan hati. Itu tidak hanya berpengaruh pada dirinya. Semua orang yang hadir juga hampir mengejang.

"Apa yang baru saja kamu katakan?" tanya Ling Chuxi dengan cemberut saat dia menundukkan kepalanya dan menatap langsung ke putri kelima yang masih memeluk pahanya tanpa ada tanda-tanda ingin melepaskannya.

"Guru! Guru! Guruuuu!” Putri kelima mengangkat kepalanya dan menatap Ling Chuxi dengan mata berbinar cerah sambil terus-menerus mengulangi istilah panggilannya yang mengerikan untuk Ling Chuxi. Dia mengulanginya lebih keras dan lebih keras setiap kali sampai Ling Chuxi mendapati dirinya menggigil tanpa henti. Pelayan putri kelima semuanya tercengang. Apa yang terjadi dengan Yang Mulia, sang putri? Apakah otaknya rusak setelah dia dipukul? Tapi, dari apa yang mereka lihat, Ling Chuxi tidak memukul kepalanya.

Namun, sesuatu yang lebih mengejutkan menunggu mereka.

"Enyah!" teriak Ling Chuxi dengan tidak sopan. Kemudian dia mengangkat kakinya dan menendang putri kelima menjauh dengan jijik, sebelum melepaskan pahanya sendiri dari cengkeraman putri kelima dan mengundang Ling Yichen untuk pergi dengan cepat.

Namun! Putri kelima dengan cekatan berguling-guling di tanah, kembali ke kaki Ling Chuxi dan memeluknya erat sekali lagi.

Rahang 'pelayan' tuan putri akan terkilir kalau begini terus! Apa yang terjadi dengan putri mereka yang sombong dan angkuh? Apakah pemandangan yang terbentang di hadapan mereka hanyalah ilusi yang disebabkan oleh penglihatan buruk mereka? Para penonton menggosok mata mereka dan bersumpah bahwa apa yang mereka lihat itu nyata dan sama sekali bukan ilusi! Orang yang berguling-guling di tanah memang putri mereka yang angkuh!

“Guru, bagaimana kamu bisa meninggalkan hati tulus muridmu seperti ini? Hah? Guru, bagaimana kamu bisa begitu kejam?” ratap putri kelima dengan nada sedih dan dendam yang membuatnya terdengar seperti istri yang diceraikan secara tidak adil.

"Cukup! Siapa yang kamu panggil guru? Pergi! Atau aku akan memukulmu sampai gigimu tanggal!" Ling memelototi putri kelima dan berteriak dengan keras.




Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang