Tidak mengatakan dengan tepat jam berapa? Metode Persatuan Feng Yan dalam menangani sesuatu benar-benar aneh. Sementara itu, Ling Chuxi menemukan bahwa makanan Restoran Bertingkat Seribu memang sesuai dengan reputasinya. Makan di lingkungan seperti itu, bahkan pola pikir dan emosinya berbeda. Ling Chuxi merasa sangat puas dengan makanannya. Hanya saja setelah dia selesai makan, orang-orang dari Persatuan Feng Yan masih belum muncul. Ini membuat Ling Chuxi benar-benar bertanya-tanya apakah ada orang dari Persatuan Feng Yan yang benar-benar akan muncul malam ini.
Bahkan setelah menunggu beberapa saat setelah mereka selesai makan malam, tidak ada seorang pun dari Persatuan Feng Yan yang muncul. Dengan demikian, kelompok tiga Ling Chuxi akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Restoran Bertingkat Seribu. Mereka memilih untuk tidak pulang menggunakan kereta, melainkan perlahan-lahan berjalan di sepanjang jalan. Jalan-jalan bagus untuk membantu mereka mencerna makanan mereka. Sekelompok anak sedang bertanding bola salju di pinggir jalan, tersenyum dan tertawa saat mereka berlari. Ling Chuxi tidak punya pilihan selain memperlambat dan memperhatikan sekelompok anak-anak yang wajahnya memerah karena kedinginan namun masih bermain dengan sangat bahagia. Pada saat ini, seorang anak laki-laki berlari melewati Ling Chuxi dan akan jatuh. Tanpa sadar, Ling Chuxi mengulurkan tangan untuk mendukungnya.
Tiba-tiba, dia mendengar bocah lelaki itu berbisik ke telinganya dengan suara anaknya, "Nona Ling Chuxi, tahukah kamu apa yang ingin kamu ketahui?"
Pupil Ling Chuxi langsung berkontraksi saat dia menundukkan kepalanya untuk melihat anak kecil yang dia dukung. Anak laki-laki itu tersenyum padanya dan mengulangi kata-katanya, "Nona Ling Chuxi, apa yang ingin kamu ketahui?"
Anak ini! Bocah kecil ini sebenarnya adalah seseorang dari Persatuan Feng Yan! Persatuan Feng Yan telah memilih metode seperti itu untuk mengirim seseorang dari sisi mereka untuk muncul di hadapannya dan bertanya kepadanya tentang informasi apa yang dia cari.
“Aku ingin tahu tentang orang tua ku,” jawab Ling Chuxi lembut. "Dan juga, kakak laki-lakiku."
“Dimengerti.” Anak itu tersenyum cerah dan polos. “Aku akan kembali untuk menunggu instruksi lebih lanjut. Soal harga, kami akan mencarimu lagi nanti." Begitu bocah lelaki itu selesai berbicara, dia menggeliat menjauh dari tangan pendukung Ling Chuxi dan sambil menangis, dia mengumpulkan bola salju dan bergegas menuju anak-anak lain untuk melanjutkan pertarungan bola salju mereka.
Ling Chuxi berdiri terpaku di tempatnya, menatap dengan linglung ke arah bocah laki-laki yang melarikan diri. Memang, seperti yang dikatakan Fu Chengyu. Persatuan Feng Yan memiliki semua jenis orang sebagai anggotanya. Dia benar-benar tidak pernah berpikir bahwa bahkan seorang anak kecil pun benar-benar akan menjadi anggota Persatuan Feng Yan.
"Chuxi, ada apa?" tanya Ling Yichen dan Fu Chengyu. Mereka berjalan di depannya dan tiba-tiba menyadari bahwa dia telah berhenti bergerak maju, sehingga keduanya menoleh ke arahnya untuk menanyainya dengan ragu-ragu.
“Aku baru saja bertemu seseorang dari Persatuan Feng Yan,” jawab Ling Chuxi dengan suara lembut.
"Apa? Dimana?" menanggapi Ling Yichen dengan heran.
“Anak itu di sana,” kata Ling Chuxi saat dia mengangkat kepalanya untuk melihat sekelompok anak yang sedang bertengkar bola salju, tapi dia heran menemukan bahwa anak yang dia ajak bicara sebelumnya tidak ada lagi. “Eh? Dia pergi. "
“Kalau begitu itu pasti seseorang dari Persatuan Feng Yan. Keberadaan mereka, datang dan pergi selalu seaneh ini,” kata Fu Chengyu tanpa sedikitpun terkejut. "Nona Chuxi, apa yang diberitahukan padamu?"
“Anak itu berkata bahwa dia akan menunggu instruksi lebih lanjut dan mencariku nanti,” jawab Ling Chuxi.
“Ya, kedengarannya benar. Itu seharusnya tidak menjadi masalah. Persatuan Feng Yan tidak pernah memiliki contoh di mana mereka tidak dapat memperoleh informasi. Ayo pergi,” kata Fu Chengyu dengan anggukan.
Setelah mendengar jawaban Fu Chengyu, Ling Chuxi merasa lebih yakin. Namun, jantungnya mulai berdebar kencang. Berita macam apa yang akan dibawa oleh Persatuan Feng Yan padanya pada akhirnya? Apa sebenarnya arti kata-kata Ling Wushang? Kembali, kembali... Apakah dia berasal dari dunia ini? Ini terlalu sulit dipercaya.
Maka, Ling Chuxi menunggu Persatuan Feng Yan menjawab, penuh antisipasi dan dengan jantung berdebar kencang. Melihat Ling Chuxi yang terus-menerus linglung, Fu Chengyu merasa curiga. Informasi apa yang sebenarnya Ling Chuxi tanyakan pada Persatuan Feng Yan? Mengapa dia dalam kondisi seperti itu? Namun, dia tidak membuka mulut untuk bertanya. Dia tahu bahwa dia tidak memenuhi syarat untuk peduli tentang ini. Dalam hati Ling Chuxi, dia hanyalah kakak senior Yichen, dan bahkan tidak bisa dianggap sebagai teman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)
FantasyNona muda yang malang dari keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi yang rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh apa yang disebut saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi...