Mu Liufeng berdiri di panggung menonton. Sudut bibirnya melengkung menyeringai saat dia bergumam di bawah nafasnya, "Terlalu berhati lembut." Dia melayang pergi setelah mengatakan ini, meninggalkan kepala sekolah dan sekelompok guru dengan ekspresi bingung di wajah mereka.
'Hati yang lembut? Dia bilang Ling Chuxi berhati lembut? Apakah dia sedang bercanda sekarang? Bakat Ling Chuxi menyerupai pedang tajam dan terhunus. Dia adalah orang yang sangat tajam yang membuat hati orang-orang bergidik.'
Tuan Lan tetap berdiri di tempatnya saat dia terus menatap Lan Xinyu, yang tidak bergerak dari tempatnya berdiri di atas panggung. Senyuman meyakinkan muncul di wajahnya. Kepompongnya telah pecah dan seekor kupu-kupu akan muncul — meskipun metamorfosis cucunya tidak diketahui orang lain saat ini, dia tahu. 'Ling Chuxi, kamu memang rumit! Kedalaman kebijaksanaan dan kekuatanmu benar-benar mengejutkan. Aku mengantisipasi dan merindukan untuk melihat bagaimana masa depanmu. Aku berharap untuk melihat seperti apa kamu akan menjadi legenda yang berkembang!'
Ketika Ling Chuxi berjalan menuju Ling Yichen, Putri Kelima dan Xia Zhuoyi, mereka semua berkumpul di sekitarnya.
"Ha ha! Aku tahu kamu pasti menang, Guru,” kata Putri Kelima dengan menggelengkan kepalanya. “Untuk merayakan kemenangan guruku dan kepindahanku ke akademi, ayo kita semua makan enak!”
“Mengapa hal-hal itu membutuhkan makanan yang enak?” tanya Xia Zhuoyi tidak yakin.
“Ah, guruku mengajariku ini. Saat kamu senang — makanlah. Saat kamu tidak bahagia — makanlah juga. Kemudian kamu akan menjadi lebih bahagia dan lebih bahagia!" seru Putri Kelima dengan antusias sambil menepuk bahu Xia Zhuoyi. “Hei, orang yang penuh kebencian. Karena aku baru saja pindah, aku akan menjadi teman sekelasmu. Apa kamu tidak senang tentang ini?”
“Senang, pantatku,” kata Xia Zhuoyi dengan jijik. Bibirnya bergerak-gerak saat dia menggerakkan bahunya untuk melepaskan tangan putri kelima. Juga, logika ajaib macam apa ini? Makan ketika bahagia dan juga saat tidak bahagia… Sebenarnya ajaran apa yang Ling Chuxi berikan kepada Putri Kelima setiap hari?
“Kita harus pergi dan mengumpulkan hadiah juara pertama untuk kompetisi pelatihan pengalaman. Ini sangat penting bagiku.” kata Ling Yichen, akhirnya berbicara setelah tetap diam selama beberapa waktu.
"Baiklah, mari kita lakukan itu," kata Ling Chuxi dengan anggukan. Dia tahu alasan utama Ling Yichen memasuki Akademi Batu Putih adalah untuk berpartisipasi dalam kompetisi pelatihan pengalaman dan mengklaim hadiah tempat pertama.
Tanpa banyak usaha, Ling Chuxi dan yang lainnya pergi untuk mengumpulkan hadiah. Hadiah itu terbungkus dalam kotak giok putih yang indah. Banyak tumbuhan bermutu tinggi disimpan sedemikian rupa untuk mempertahankan efek pengobatannya. Bunga Bintang Tujuh adalah ramuan yang sangat bernilai. Secara alami, itu perlu dijaga dengan sangat hati-hati.
Ketika Ling Yichen menerima kotak giok putih itu, jejak perubahan bergema di wajahnya yang biasanya tenang. Dia menarik napas dalam-dalam dan senyum tipis yang lega muncul di wajah tampannya. Dia akhirnya berhasil mendapatkan ramuan langka ini.
“Untuk apa kamu membutuhkan Bunga Bintang Tujuh?” tanya Putri Kelima dengan rasa ingin tahu.
“Kakak laki-lakiku diracuni oleh racun aneh dan dia membutuhkan obat yang terbuat dari Bunga Bintang Tujuh untuk sembuh.” Setelah Ling Yichen selesai berbicara, dia dengan hati-hati mengangkat tutup kotak giok putih. Namun, setelah membukanya, wajahnya membeku.
“Ada apa, Yichen?” Ling Chuxi memperhatikan ada yang tidak beres ketika dia melihat ekspresi Ling Yichen berubah. Dia meraih kotak giok putih untuk melihat Bunga Bintang Tujuh. 'Seharusnya tidak ada yang salah dengan hadiah yang diberikan oleh akademi, kan?'
“Hanya saja itu Bunga Bintang Tujuh ungu. Aku butuh Bunga Bintang Tujuh putih,” kata Ling Yichen dengan ekspresi kecewa saat dia menutup tutup kotak giok putih dengan ringan. Kekecewaan yang dia rasakan sulit diungkapkan dengan kata-kata.
Arti di balik nama Bunga Bintang Tujuh adalah bahwa itu tidak berarti ketujuh kelopak bunga memiliki tujuh warna berbeda, melainkan ada tujuh jenis Bunga Bintang Tujuh dan masing-masing memiliki warna berbeda. Jadi, ternyata, Ling Yichen telah mengerahkan semua usahanya untuk menemukan Bunga Bintang Tujuh sehingga dia dapat membantu kakak laki-lakinya pulih dari serangan keracunan.
“Bagaimana kakak seniormu bisa diracuni? Ada begitu banyak dokter terkenal, apa tidak ada yang bisa membantunya?” tanya Putri Kelima, dia tidak bisa menahan rasa ingin tahunya.
"Tidak. Bahkan Tuan Luo dari ibu kota tidak memiliki cara untuk menyembuhkannya,” kata Ling Yichen sambil tertawa pahit saat dia menyerahkan kotak giok putih itu kepada Ling Chuxi. Matanya penuh dengan kekecewaan dan ketidakberdayaan.
Tuan Luo dari ibu kota? Tuan Luo yang terkenal itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)
FantasíaNona muda yang malang dari keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi yang rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh apa yang disebut saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi...