64. Melewati Seperti Itu?

820 90 0
                                    

“Betapa lucunya, Nak! Kamu hanya mencoba membunuhku sekarang, bukan?!” Mu Liufeng melompat mundur dengan mundur. Sudut bibirnya melengkung menjadi senyuman yang mengganggu, namun sorot matanya tetap tidak berubah.

“Mengingat betapa baiknya aku, mengapa aku ingin melakukan itu!” Ling Chuxi membalas senyumannya dengan salah satu senyumnya saat dia mengarahkan pedangnya ke pukulan yang lebih ganas ke arah Mu Liufeng. Pertempuran Qi Ling Chuxi ditarik ke keadaan ekstrem sekarang, menyebabkan gelombang niat membunuh memancar darinya dan mengisi ruang.

"Ha! Untuk apa aku berhutang keberanian ini!" Mu Liufeng tidak marah pada proklamasi yang jelas dari niat Ling Chuxi, malah membuatnya tertawa. Mengapa, dia belum pernah bertemu dengan anak domba kurban yang begitu berani dan bodoh sebelumnya. Sungguh menarik betapa dia tidak takut padanya. Sangat menarik. Di tengah-tengah saling bertukar kata, Mu Liufeng tiba-tiba berhenti dan memblokir semua manuver Ling Chuxi dengan satu gerakan. Itu adalah gerakan sekecil apa pun, namun serangan Ling Chuxi dihentikan dengan kekuatan penuh. Sebelum dia menyadarinya, penindasan yang dirasa mampu menghancurkan langit dan menghancurkan bumi turun ke atasnya dengan kekuatan yang begitu besar, itu mencekiknya.

Ling Chuxi berjuang untuk bernapas. Sungguh energi penindasan yang sangat menakutkan. Pada saat ini, Mu Liufeng tampak seperti gunung tinggi yang tidak bisa dia lewati, lautan dengan kedalaman yang tidak mungkin dia tebak. Penindasan ini memiliki intensitas yang bisa membuat jantung hampir berhenti berdetak. Ling Chuxi tidak bisa bergerak. Dia terengah-engah dan sia-sia.

Mu Liufeng mengangkat pedangnya tinggi-tinggi di atas kepalanya dan menurunkannya dengan kasar ke arah kepala Ling Chuxi dengan senyuman jahat. Dia pasti bermaksud untuk mengambil nyawanya dengan pukulan terakhir ini.

Kilatan perak melintasi mata Putih Kecil saat ia mulai bergerak dari tempatnya berdiri di dekatnya. Namun, itu tetap diam ketika melihat Ling Chuxi mulai mengangkat pedangnya sekali lagi meskipun dia menghadapi kesulitan dalam melakukannya.

“Kamu… pria mengerikan… Pergilah ke neraka!” Ling Chuxi terguncang dengan amarah saat dia dengan tegas memanggil semua energinya dan membiarkannya meledak dari dalam dirinya menjadi badai yang sangat merusak yang dia pegang dengan pedangnya untuk melawan dampak dari pedang Mu Liufeng.

Pedang Ling Chuxi bersinar seperti cahaya paling sengit.

Pertempuran Qi-nya menjadi satu dengan Pedang Luo Chen-nya dan dia mengiris jalan menuju Mu Liufeng dengan keganasan yang tak terhentikan.

Perubahan terjadi di wajah Mu Liufeng saat ini. Dia dengan cepat mundur sambil berteriak karena terkejut. Setelah pelariannya yang sempit dari cengkeraman kematian, Mu Liufeng memutuskan untuk berdiri agak jauh dari Ling Chuxi, menatapnya dengan mata terbelalak.

"Apa yang kamu katakan barusan?" Mu Liufeng memanggil Ling Chuxi dari tempatnya berdiri. Dia terdengar sedikit bingung.

"Pergi ke neraka?" Ling Chuxi menjawab dengan datar. Dia tidak bisa menutupi kejenakaan gila Mu Liufeng. Serangan yang dia luncurkan padanya sebelumnya terlihat sangat ganas, tapi itu bukanlah langkah pembunuhnya. Itu mengarah pada gerakan ace nyata yang dia miliki di lengan bajunya. Namun, sebelum dia bisa memamerkannya, Mu Liufeng telah mundur sejauh ini untuk menghentikan pertempuran. Dia mengacaukan semuanya!

"Tidak tidak! Kalimat sebelumnya!" Mu Liufeng bahkan lebih bingung sekarang.

"Ah. Kamu pria yang mengerikan?" Ling Chuxi mengulangi kata-kata yang dia katakan sebelumnya setelah beberapa merenungkan untuk mengingat dengan tepat apa itu.

"Beraninya kamu... Beraninya kamu menyebutku pria mengerikan?!" teriak Mu Liufeng, mengacungkan pedangnya ke arah Ling Chuxi dari jauh. "Aku? Pria yang mengerikan? Matamu harus terletak di dasar kakimu!" Mu Liufeng selalu merasa yakin bahwa meskipun dia mungkin bukan pria paling tampan, dia sama sekali tidak jelek!

“Melihatmu sejauh ini memakai topeng untuk mencegah fitur aslimu terlihat, jika kamu bukan pria yang mengerikan lalu apa kamu?” Ling Chuxi melemparkan kembali dengan jijik.

Jawabannya mengejutkan Mu Liufeng. Persepsi dalam pandangannya terhadap Ling Chuxi bergeser. Setelah dia mengumpulkan akalnya tentang dia, dia perlahan-lahan mengajukan pertanyaan. "Bagaimana kamu tahu aku memakai topeng?" Faktanya, Mu Liufeng memakai topeng. Dia sudah memakainya selama ini. Itulah mengapa matanya yang dipenuhi emosi tidak cocok dengan sisa wajahnya yang kosong.

"Apakah kamu benar-benar ingin tahu?" tanya Ling Chuxi dengan seringai nakal.

Mu Liufeng otomatis mengangguk tanpa menyadarinya.

"Apakah begitu? Kalau begitu, aku tidak akan memberitahumu!" tawa Ling Chuxi dengan kejam saat dia mengayunkan pedangnya. “Berhentilah berbicara omong kosong dan lanjutkan penilaian. Maukah kamu melawanku, atau tidak?”

“Begini saja, kamu sudah lulus!” mengumumkan Mu Liufeng tiba-tiba dan secara singkat dengan lambaian tangannya yang meremehkan. Dia kemudian meluncur ke Ling Chuxi dalam satu gerakan halus.



Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang