"Omong kosong. Itu hanya seratus tael emas. Di mana ada pil elixir? Hanya ada buku keterampilan yang tidak diketahui.” Penatua Ketiga salah bicara ketika dia marah dengan kata-kata Ling Chuxi.
“Ah, setiap kali hanya ada seratus tael emas? Lalu sepuluh kali hanya akan setara dengan seribu tael? Dan tidak ada pil elixir? Orang yang menyampaikan pesan itu sebenarnya berbohong padaku! Sangat mengerikan!" Wajah Ling Chuxi penuh amarah, dan berkata dengan marah. “Penatua Ketiga, kamu tidak bisa membohongiku! Aku percaya pada Penatua Ketiga. Orang yang menyampaikan pesan ini benar-benar terlalu jahat. Ini memfitnah Penatua Ketiga, betapa hina!" Ling Chuxi tertawa sampai mati di dalam hatinya! 'Penatua Ketiga, kamu benar-benar tidak bisa menahan diri.'
"Betulkah? Orang yang membawa pesan itu adalah pembohong? Aku akan membacoknya sampai mati, untuk benar-benar menumbuhkan omong kosong seperti itu!” Penatua Kelima mendengus dan berteriak keras. Penatua Kelima adalah orang seperti itu. Putih itu putih. Hitam itu hitam. Semuanya dibedakan dengan jelas, dan dia membenci ketidakadilan.
“Saudara Kelima, kamu lebih baik duduk!” Penatua Pertama berteriak padanya dengan sedikit sakit kepala.
“Penatua Kelima, orang yang menyampaikan pesan sudah pergi. Biarkan saja, tidak perlu kalkulatif terhadap penjahat keji seperti itu. Aku secara alami percaya Penatua Ketiga. Penatua Ketiga selalu memikirkan kami dan mengkhawatirkan kami, junior. Aku tahu tentang upaya yang melelahkan dari Penatua Ketiga." Wajah Ling Chuxi penuh dengan kebaikan yang polos. “Kalau begitu, Penatua Ketiga, berikan saja uangnya. Jangan khawatir. Aku akan menghabiskannya begitu saja. Aku sudah dewasa."
Tangan Penatua Ketiga yang tersembunyi di lengan bajunya gemetar karena marah. Dia menatap Ling Chuxi, dan kilatan ancaman yang sulit dilihat melintas di matanya. 'Gadis kecil jelek ini. Apakah dia melakukannya dengan sengaja atau tidak? Uang itu, apakah aku benar-benar perlu meludahkannya?'
“Ya, gadis kecil ini sangat pengertian. Kakak Ketiga, cepat berikan dia uang. Seorang bayi perempuan tentu saja ingin membeli pakaian yang indah untuk dirinya sendiri." Penatua kelima tersenyum dan berkata. “Cepat berikan padanya, kita bisa melanjutkan masalah kita sebelumnya.”
“Ya, Chuxi, kamu tidak bisa menghabiskan uang dengan baik? Seribu tael emas bukanlah angka yang kecil." Penatua Pertama berbicara dengan nada serius.
“Ya, yakinlah, Penatua Pertama. Aku tidak akan menghabiskannya begitu saja!” Ling Chuxi menganggukkan kepalanya dengan serius.
"Itu bagus. Saudara Ketiga, cepat bawa uang itu ke Chuxi. Juga, buku keterampilan itu. Aku bertanya-tanya bagaimana kabar bocah Wushang itu. Tidak pernah ada berita pasti " Penatua Pertama beralih ke Penatua Ketiga dan berkata setelah mendapatkan jaminan Ling Chuxi. Nada suaranya mengandung sedikit desahan. Ling Wushang dibawa pergi oleh seorang guru, tetapi mereka tidak tahu dari marga mana atau sekte mana guru itu berasal. Selama bertahun-tahun, Ling Wushang tidak pernah kembali dan tidak ada yang tahu bagaimana keadaannya.
Penatua Ketiga hampir muntah darah. Seribu tael emas!!! Dia sudah menggunakan itu, sekarang memintanya untuk meludahkannya benar-benar tidak berbeda dengan memotong dagingnya! Tapi pilihan lain apa yang dia punya? Jika Ling Chuxi langsung mendatanginya untuk bertanya, dia masih bisa menyangkal Ling Wushang telah mendelegasikan orang lain untuk mengembalikan barang. Tapi sekarang, gadis kecil jelek ini mengatakan bahwa dia membawa begitu banyak, tentu saja dia secara tidak sadar telah membantah, tidak pernah berpikir bahwa… tunggu! Jangan bilang ini adalah skema gadis kecil? Tetua ketiga mengerutkan kening dan memandang Ling Chuxi, tetapi dia hanya melihat senyum polos Ling Chuxi. 'Kukira aku terlalu banyak berpikir. Bagaimana mungkin gadis kecil ini memiliki niat seperti itu?' Penatua Ketiga diam-diam berkomentar di dalam hatinya. Namun, memakan kerugian besar kali ini, 'Hmph! Jangan berpikir bahwa ini akan berakhir begitu saja!'
Pada titik ini, bahkan jika Penatua Ketiga tidak mau, dia juga tidak punya pilihan. Dia memasuki rumah dan mengambil sepuluh uang kertas yang masing-masing setara dengan seratus tael emas, dan sebuah buku yang sangat compang-camping dan menyerahkannya kepada Ling Chuxi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)
FantasyNona muda yang malang dari keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi yang rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh apa yang disebut saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi...