26. Petir Surgawi yang Dramatis

1.1K 123 1
                                    

“Mungkinkah ini… petir surgawi?” Para tetua sekaligus putus asa, hanya bisa mengamati kejadian ini dan takut implikasinya dari jauh. Melampaui adalah pengalaman yang sangat mengelak dan dicari dalam kultivasi, namun tetap merupakan konsep abstrak. Itu tidak mencerminkan seberapa maju tingkat kemampuan seseorang. Namun, disambar petir surgawi melakukannya.

“Persisnya siapa yang sedang diurapi sekarang?” Wajah para tetua memucat. Mereka semua tahu apa artinya ini. Jika tuan yang tersambar petir surgawi adalah milik salah satu dari tiga klan keluarga utama di Kota Shi Qu, dua klan lainnya akan kehilangan reputasi mereka yang terhormat di sini.

Kembali ke gunung, Ling Chunxi dengan kasar dibangunkan oleh suara guntur. Astaga. Pertempuran Qi Level 6! Dia sudah merasakan perubahan dalam dirinya. Mulutnya ternganga, tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun. Untuk mencapai tingkat kultivasi dalam waktu sesingkat itu. Bukankah ini terlalu mudah?

Apa yang bisa dia katakan? Transendensi memang melampaui. Dia memiliki pemahaman yang melekat tentang mengapa dia bisa maju dengan kecepatan yang begitu cepat dan betapa langka pencapaian ini. Akan sulit baginya untuk menemukan keberuntungan seperti itu lagi di masa depan.

Tetapi bahkan sebelum dia bisa bersukacita, Ling Chunxi melihat sebuah anomali dalam penampakan langit. Darah dan euforia mengalir dari wajahnya. “Hei, Tuhan. Tidak perlu mempermainkanku, oke?”

“Bukankah ini… petir surgawi?”

Disambar petir surgawi adalah kejadian legendaris. Itu adalah urapan yang hanya diberikan kepada para pembudidaya yang telah berhasil menembus ke Pertempuran Qi Level 9. Di bidang budidaya seni bela diri, ini diyakini sebagai penanda perbedaan yang signifikan. Seseorang hanya bisa benar-benar menjadi seorang pejuang di puncak setelah disambar petir dari sembilan langit. Petir akan memperbaiki meridian dan merestrukturisasi tulang-tulang prajurit yang tersambar, memungkinkan kebebasan dari semua keterbatasan fisik dan realisasi yang dalam akan makna langit dan bumi di balik kultivasi itu sendiri.

Namun, ada banyak kasus di mana sambaran petir surga kesembilan telah mereduksi banyak prajurit yang memenuhi syarat menjadi debu.

Saat ini, kemampuan Ling Chunxi baru saja mencapai Pertempuran Qi Level 6. Ini sangat memprihatinkan. Bagaimana dia bisa menahan baptisan surgawi yang dimaksudkan untuk mereka yang memiliki tingkat kemampuan yang jauh lebih tinggi?

Tanpa berani menyisihkan waktu untuk berpikir, Ling Chunxi segera melompat berdiri dan lari menuruni gunung. Ketika dia berlari melewati tempat di mana Putih Kecil duduk menunggu, dia memeluk rubah itu dengan satu gerakan dan terus berlari menuruni bukit. Saat-saat berbahaya membutuhkan pelarian yang sembrono.

Untungnya, meskipun awan gelap dan padat memancarkan gemerisik guntur dan kilatan petir, tidak ada sambaran petir yang menimpa Ling Chunxi. Dia menghela nafas lega saat dia berlari. Para tetua dari tiga klan utama Kota Shi Qu yang mengamati langit dari halaman mereka sendiri juga terhibur oleh kurangnya sambaran petir. Mungkin mereka hanya memanjakan diri dengan berpikir berlebihan. Bagaimana mungkin kejadian langka seperti itu bisa terjadi dengan mudah di hari biasa seperti ini? Keanehan dalam cuaca hanya itu.

Pada saat Ling Chunxi berada di tengah jalan menuruni gunung, awan sudah pecah dan sinar matahari sekali lagi menyinari daratan dengan megah. Dia roboh ke tanah, kelelahan, saat gelombang kelegaan menyapu dirinya. Putih Kecil melepaskan diri dari pelukannya untuk memberinya ruang untuk pulih.

"Cuaca gila apa itu kalau bukan petir surgawi?" Dia bertanya-tanya sambil memijat kakinya yang sakit dan berjuang untuk mengatur napas. Tepat saat dia mengalihkan pandangannya ke langit untuk mengeluarkan kata-kata kasar, kilatan petir tiba-tiba menghujani dirinya diikuti oleh guntur. Penglihatannya diwarnai putih dan sengatan listrik yang membakar melonjak menyiksa di seluruh tubuhnya.

Ling Chunxi pingsan karena kesakitan. Apakah itu petir surgawi atau bukan, itu tidak penting. Yang penting adalah menghindarinya, yang berusaha keras dia lakukan. Namun sayang, dia masih tersambar petir!

Setiap inci tubuhnya berdenyut seperti luka. Berbaring telentang, dia hampir tidak bisa bergerak dari rasa sakit yang luar biasa. Ling Chunxi merasa ingin merangkak berdiri hanya untuk menunjuk ke langit dan mengutuk Tuhan. 'Kurang ajar kau! Kurang ajar kau! Sialan kau, dasar penipu! Apakah ini lelucon sadis?! Apakah aku perlu memberitahumu bahwa disambar petir sangat menyakitkan?! Mengapa kamu tidak mencobanya beberapa saat sebelum memberikannya kepada orang lain, hah?!'

Seolah merasakan kesedihan dan amarahnya, Putih Kecil dengan lembut naik ke dada Ling Chunxi dan mulai menjilati wajahnya dengan lidah mungilnya untuk menghiburnya.

Setelah banyak ketegangan, Ling Chunxi berhasil mengeluarkan rangkaian kata yang tidak koheren kepada rubah kecil di antara nafas yang sulit. “Dewa pengkhianat ini mempermainkanku Putih Kecil, menurutmu kenapa begitu? Aku… Ling Chunxi. Aku… aku bisa… semuanya. Ubah kuncup menjadi bunga. Babi untuk memanggang babi. Aku… semuanya…” Kegelapan menyelimuti pandangannya saat dia kehilangan rasa sakit. Di bawah langit biru dan tak berawan, Ling Chunxi terbaring tak sadarkan diri di Gunung Maple Ungu.




Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang