79. Putri? Dipukuli Apapun!

770 87 2
                                    

"Mengemis. Berlutut dan mohon padaku!" ejek gadis muda itu saat dia tertawa tanpa hambatan.

"Bermimpilah!" Ludah pemuda tampan dan anggun yang menggeliat di tanah kesakitan. Meskipun rasa sakitnya begitu hebat sehingga dia tidak bisa berdiri, dia menolak untuk menyerah dan masih berhasil mengatupkan kedua kata ini dengan gigi terkatup.

“Oh, kamu sepertinya punya nyali.” Senyuman kejam muncul di wajah gadis muda itu. Dia mengangkat kakinya, melepaskan Pertempuran Qi-nya dan siap untuk dengan kejam menginjak punggung pria muda yang tampan dan anggun itu. Ini pasti akan menyebabkan pemuda itu mematahkan beberapa tulang. Gadis muda itu terlihat tidak lebih dari lima belas atau enam belas tahun, tapi dia sudah sekejam ini!

Namun, begitu dia menginjak pemuda yang tak berdaya, suara renyah dari tulang yang patah tidak memenuhi udara seperti yang diharapkan gadis muda itu. Sebaliknya, dia terkejut menemukan dirinya tiba-tiba dikirim terbang mundur oleh ledakan tiba-tiba dan gelombang energi yang kuat. Dia jatuh ke tanah. Kelompok pemuda yang berdiri di belakangnya tercengang. Karena semuanya telah terjadi terlalu cepat, mereka belum mendapatkan kembali akal sehat mereka untuk pergi dan membantunya berdiri.

"Siapa yang berani! Kecerobohan itu! Siapa yang berani menyelinap menyerangku, Tuan Putri! Apakah kamu tidak ingin hidup lagi?!” teriak gadis muda itu dengan marah dari tempat dia roboh di tanah. “Apakah kalian semua buta? Apa kalian tidak mau datang dan membantuku berdiri?!”

Ya. Gadis muda nakal yang berpakaian mewah ini memang putri kelima saat ini, Fu Huayi. Kelompok pemuda yang menemaninya adalah pengawalnya, keturunan bangsawan istana.

Setelah dimarahi oleh putri kelima, pengawalnya dengan kacau bergegas membantunya. Dia, di sisi lain, tiba-tiba menepis tangan mereka dan naik kembali ke kakinya sendiri. Kemudian, dia melihat dengan kejam pada orang yang berani menyerangnya.

Saat ini, Ling Chuxi dan Ling Yichen sibuk membantu pemuda yang diracuni itu duduk.

"Apakah kamu baik-baik saja?" tanya Ling Yichen dengan cemberut cemas.

"Katakan padaku, apakah aku akan baik-baik saja dalam kondisi ini?" jawab pemuda yang elegan itu dengan susah payah saat dia berhasil tersenyum.

Ling Chuxi memelototi gadis muda berpakaian mewah yang dengan kejam menatap ke belakang dan bergegas ke arahnya dengan tangan terulur, menuntut, "Beri aku penawarnya sekarang."

"Penawar? Ha! Tidak pernah ada penawar racun yang aku, sang putri, resepkan." Putri kelima mengukur gadis muda yang berani menyerangnya. Jelas, lawannya tidak menyadari identitasnya untuk berani berbicara seperti ini. Putri kelima menyimpulkan bahwa wajah lawannya tidak jelek, tapi melihatnya pergi membuatnya merasa tidak sedap dipandang. Ini akan terlihat lebih baik setelah rusak.

“Itu hanya Krim Ribuan Rumput. Bagaimana bisa tidak ada penawar? Apakah kamu sebodoh itu?” ejek Ling Chuxi saat dia mengungkapkan nama racun umum yang digunakan oleh putri kelima. Di bawah tatapan heran dari putri kelima dan pengawalnya, Ling Chuxi telah melancarkan serangan. Pelayan sang putri berteriak karena terkejut.

"Lindungi — Argh!" Ling Chuxi mengirim petugas terbang sebelum salah satu dari mereka bisa bereaksi.

Putri kelima sangat tercengang. Tepat ketika dia berpikir untuk melawan, Ling Chuxi sudah berputar di belakangnya dan dia merasakan tendangan yang tepat mendarat di bagian belakang lututnya. Putri kelima tertangkap basah dan jatuh ke tanah dalam posisi berlutut. Sebelum dia sempat mengatur napas, Ling Chuxi sudah menggeledahnya dan mengambil tasnya untuk mengeluarkan botol porselen dari dalamnya. Ling Chuxi melemparkan botol itu ke Ling Yichen.

“Beri dia ini. Satu saja sudah cukup,” instruksi Ling Chuxi dengan sungguh-sungguh setelah melempar botol itu.

Setelah pemuda yang anggun itu menelan salah satu pil merah dari botol porselen, rasa sakit di tubuhnya langsung mereda. Warna perlahan kembali ke wajahnya.

“Dasar petani yang lancang dan hina! Apa kamu tahu siapa dia? Beraninya kamu menyerang seorang putri?!” teriak salah satu pelayan yang telah dipukuli hingga jatuh ke tanah oleh Ling Chuxi. Dia dengan susah payah berdiri dan mulai memarahi Ling Chuxi dengan marah saat dia melakukannya. “Sang putri akan kembali dan memberi tahu kaisar tentang hal ini segera. Dia akan memerintahkan setidaknya sembilan generasi dari klanmu untuk dieksekusi!"




Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang