99. Berbicara Secara Buta Dengan Mata Terbuka

737 81 0
                                    

“Betapa tidak tahu malu! Apa kamu bahkan tidak berpikir untuk menarik kembali kata-katamu, Ling Chuxi. Putri kelima adalah saksi kita." Wajah Lan Xinyu jatuh dan tinjunya terkepal erat. Jelas, dia pikir Ling Chuxi mencoba mengingkari taruhan mereka sekarang setelah dia kalah.

Kata-kata Lan Xinyu sebelumnya sangat keras dan oleh karena itu telah menarik cukup banyak penonton. Mayoritas dari mereka mengumpulkan cerita di balik tontonan ini dan melihat dengan penuh semangat untuk melihat bagaimana perkembangannya. Beberapa orang berpikir bahwa Ling Chuxi menggertak dan beberapa orang berpikir dia mungkin benar-benar menang. Xia Zhuoyi berdiri di pinggir dan menyaksikan wajah tenang Ling Chuxi dipenuhi dengan senyum lebar. Dalam hatinya, dia mengerti bahwa Ling Chuxi bukanlah tipe orang yang akan memainkan gertakan atau mengingkari kata-katanya. Sejujurnya, bahkan dia tidak mengerti apa yang sedang terjadi. Dia tidak banyak berinteraksi dengan Ling Chuxi tidak akan dihitung sebagai orang yang bisa mengaku memahaminya, tapi entah bagaimana saat ini, Xia Zhuoyi sangat yakin bahwa Ling Chuxi pasti akan menang!

“Sepertinya kamu masih belum mengerti apa yang aku katakan. Tingkat kecerdasanmu menyebabkan banyak kecemasan." Ling Chuxi menghela nafas dan kemudian perlahan-lahan mengeluarkan telur berwarna merah darah dari lipatan lengan bajunya. Kilau cerah yang memancar dari telur memungkinkan orang untuk segera mengidentifikasinya.

"Telur binatang monster!"

“Itu adalah telur binatang monster sungguhan!”

"Monster level apa asalnya?"

“Bagaimana dia mendapatkannya? Bukankah binatang monster biasanya memberikan nyawanya untuk melindungi telurnya? Beberapa bahkan rela menghancurkan telur mereka daripada memberikannya kepada manusia.”

Wajah Lan Xinyu berubah menjadi merah hati babi kali ini. Telur binatang monster?! Bagaimana ini mungkin?! Ling Chuxi sebenarnya memiliki telur binatang monster sebagai miliknya!

Lan Xinyu kalah! Kalah! Semuanya sudah selesai!

Item ini bahkan tidak membutuhkan penilaian penilaian guru. Lan Xinyu tahu — dia sudah kalah. Dia benar-benar tersesat! Rasanya seperti langit dan bumi berputar. Perasaan putus asa menguasai dirinya, mengonsumsinya dalam kegilaan.

Tidak hanya dia harus membuang reputasinya sendiri, tetapi juga reputasi keluarga Lan! Kemuliaan keluarga Lan yang menjadi tanggung jawabnya untuk dipegang di tangannya telah menghilang, seperti akhir dari sajak anak-anak.

Ekspresi jelek menutupi wajah Shu Yuanfeng. Dia tidak pernah mengira Ling Chuxi dan kelompoknya benar-benar akan menang! Tidak ada yang memperhatikan, tetapi saat Pei Qianqian menundukkan kepalanya, sudut bibirnya melengkung ke atas dalam senyuman saat dia menertawakan kemalangan yang ditimbulkannya.

“Jadi akan jadi apa, Guru? Apakah kami berada di posisi pertama untuk pelatihan tahun ini?” kata Ling Chuxi sambil tersenyum kepada guru yang bertanggung jawab atas pendaftaran.

“Ah, ya, ya… Ya, tidak…” Guru itu tanpa sadar mengangguk tetapi dia merasa penilaian ini kurang tepat. Tidak peduli siapa yang menang berdasarkan penilaiannya, kerugian adalah hasil yang tidak bisa dia tanggung.

Lan Xinyu dengan putus asa mengangkat kepalanya untuk melihat telur binatang monster di tangan Ling Chuxi. Tangan yang dia selipkan ke lengan bajunya gemetar tanpa henti saat melihatnya. Kalah. Dia benar-benar kalah!

“Ah, baik kelompokmu dan kelompok Lan Xinyu memiliki hasil yang bagus. Oleh karena itu, jika tidak ada hal lain yang tidak terduga yang terjadi, pelatihan tahun ini akan berakhir dengan seri untuk tempat pertama. Seri. Kalian semua sangat kuat. Aku berharap kalian semua dapat terus bekerja keras. Di masa depan, kalian semua akan menjadi kebanggaan Akademi Batu Putih!" kata guru yang bertanggung jawab atas pendaftaran. Dia berkeringat dan memikirkan apa yang harus dilakukan untuk menghindari kehilangan siswa dengan potensi seperti itu. Sebuah bola lampu meledak di kepalanya tentang bagaimana menghindari hasil seperti itu dan dia mengatakan kata-kata ini. Setelah itu, dia diam-diam senang dengan dirinya sendiri karena menghasilkan ide seperti itu di bawah tekanan. Melihat bagaimana ini adalah solusi cerdas, baik keluarga Lan maupun siswa dengan kemampuan seperti Ling Chuxi tidak akan tersinggung dan meninggalkan akademi.

Ketika semua orang di sekitar mereka mendengar penilaian guru, mereka semua terdiam. Jelas itu adalah kesalahan penilaian. Itu adalah telur binatang monster! Barang berharga seperti itu sebenarnya dinilai sebagai bagian dari dasi untuk tempat pertama. Semua orang tahu bahwa guru itu berpihak pada Lan Xinyu.

Shu Yuanfeng yang berdiri di belakang Lan Xinyu menghela nafas lega. Sepertinya masih ada ruang untuk membalikkan keadaan.

Wajah Lan Xinyu berubah dari putih pucat menjadi hijau sakit-sakitan. Bagaimana mungkin dia tidak mengerti bahwa guru itu berbicara secara membabi buta dengan mata terbuka lebar ke sampingnya?




Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang