191. Kasari Dia, Lalu Dia Menjadi Patu

627 37 0
                                    

Putri Kelima menyentuh kepalanya di mana dia dipukul dan mulai membela diri, merasa dianiaya, “Iya! Aku telah belajar. Sejak aku kembali dari Kota Batu Putih, aku telah belajar setiap hari. Bahkan Ayah Kekaisaran dan Ibu Permaisuri memujiku."

"Itu bagus," kata Ling Chuxi sambil tersenyum sambil menepuk kepala putri kelima. “Namun, itu masih belum cukup. Jangan mencoba untuk mengendur, dan jangan terus membuat lelucon dan tidak menghormati reputasiku. Jika tidak, aku akan menyangkalmu.”

“Ah, Guru. Aku tidak. Betulkah. Aku sangat penurut. Jangan menyangkalku.” jawab Putri Kelima segera sambil mengayunkan lengan Ling Chuxi. Dia menjadi cemas ketika mendengar kata-kata Ling Chuxi. Saat dia mengayunkan lengan Ling Chuxi, dia juga mengusap kepalanya ke telapak tangan Ling Chuxi yang menepuk kepalanya beberapa saat yang lalu.

"Aku mengerti. Berhenti mengayunkan lenganku. Aku mulai merasa pusing,” kata Ling Chuxi tanpa daya.

Putri Kelima akhirnya berhasil tenang setelah mendengar Ling Chuxi mengatakan ini dan menghentikan tindakannya. Fu Chengyu yang sedang menonton semua ini menatap mereka berdua sekilas. Apakah ini benar-benar Putri Kelima yang membuat kaisar dan Permaisuri Li sakit kepala? Dia sebenarnya sangat patuh. Perbedaannya begitu signifikan sehingga menjadi menakutkan. Fu Chengyu berpikir bahwa bahkan jika dia memberi tahu orang lain tentang perubahan perilaku Putri Kelima ini, tidak ada yang akan mempercayainya. Ling Chuxi benar-benar telah menaklukkan Putri Kelima yang arogan dan disengaja dengan sangat teliti.

“Oke, sudah cukup. Aku akan segera melapor ke Akademi Awan Angin. Aku akan menemuimu disana. Kamu harus pulang dulu,” instruksi Ling Chuxi.

"Baiklah kalau begitu. Aku akan pulang dulu, Guru. Jika tidak, Ibu Permaisuri akan mengirim orang untuk mencariku. Aku akan datang dan menemuimu di lain hari." Putri Kelima dengan enggan mengucapkan selamat tinggal pada Ling Chuxi.

Setelah mengirim Putri Kelima pergi, Fu Chengyu memandang Ling Chuxi, yang sedang duduk di kursi dan minum teh, dan berkata sambil tersenyum, "Nona Chuxi, aku tidak pernah benar-benar berpikir bahwa Adik Kekaisaran yang sombong sebenarnya akan begitu patuh denganmu."

“Aku hanya membuatnya kasar di sana-sini, dan kemudian dia menjadi patuh,” jawab Ling Chuxi acuh tak acuh.

Fu Chengyu tercengang. Kata-kata Ling Chuxi berarti bahwa dia tidak hanya pernah membuat kasar Putri Kelima, tetapi lebih dari sekali?

"Kak Fu, bisakah kamu mengatur agar orang-orang dari Persatuan Feng Yan bertemu denganku secepat mungkin?" tanya Ling Chuxi. Dia sangat prihatin tentang masalah ini.

"Tentu saja, tak masalah. Aku akan mengirim seseorang untuk menghubungi mereka sekarang. Jika semuanya berjalan lancar, kamu harus bisa bertemu seseorang saat malam tiba. Pergi dan istirahatlah sementara itu. Akan akan meminta dapur untuk menyiapkan makan siang. Lalu untuk makan malam, kita bisa makan di Restoran Bertingkat Seribu.” Pengaturan Fu Chengyu dipikirkan dengan sangat baik.

“Terima kasih, Kak Fu. Kalau begitu aku juga akan merepotkanmu untuk masalah seperti itu,” kata Ling Chuxi sambil tersenyum, mengungkapkan terima kasihnya.

Efisiensi Fu Chengyu memang sangat tinggi. Persatuan Feng Yan dihubungi dengan sangat cepat dan pengaturan dibuat untuk bertemu dengan orang-orang mereka di Restoran Bertingkat Seribu malam itu sendiri.

Restoran Bertingkat Seribu di ibu kota sebenarnya tidak setinggi seribu lantai. Hanya saja letaknya di gedung tertinggi di ibukota, tidak termasuk istana kekaisaran. Bangunan ini tingginya tujuh lantai dan restoran itu menempati lantai ketujuh. Restoran Bertingkat Seribu memiliki poin unik lain, yaitu memiliki “lift”. "Lift" ini adalah mekanisme yang sangat bagus. Itu terbuat dari kayu dan dapat berhenti di setiap tingkat dengan cara yang sangat stabil, memungkinkan tamu untuk bergerak dengan mudah ke atas dan ke bawah ketujuh lantai tanpa harus khawatir. Ini benar-benar memperluas cakrawala Ling Chuxi dan dia mengagumi pencipta mekanisme ini. Pada akhirnya, ketika dia bertanya tentang itu, keterampilan untuk membangun mekanisme seperti itu sudah hilang. Itu adalah sesuatu yang dibuat oleh seorang ahli sekitar tiga ratus tahun yang lalu, dan ahli itu sudah lama meninggal. Restoran ini juga sudah ada selama lebih dari tiga ratus tahun. Bangunan luar biasa seperti itu bukanlah bangunan yang dapat dibangun kembali dalam bentuk tiruan. Hal ini membuat Ling Chuxi merasa agak disayangkan.

Di lantai tertinggi gedung, yang ketujuh, "lift" berhenti di ruangan dan bagian dalam Restoran Bertingkat Seribu terbentang di depan mereka. Pelayan menyambut mereka dengan sikap mengundang dan membawa mereka ke kamar pribadi yang elegan. Melihat ke bawah dari jendela restoran, mereka bisa melihat apa yang tampak seperti puluhan ribu rumah yang semuanya menyala. Seolah-olah seluruh ibu kota berada di bawah kaki mereka.

Setelah menerima pesanan mereka, pelayan itu pergi.

“Akankah orang-orang dari Persatuan Feng Yan pasti datang?” tanya Ling Chuxi sambil menyesap tehnya.

"Yang mereka katakan adalah mereka akan muncul malam ini," jawab Fu Chengyu. "Mereka tidak mengatakan dengan tepat kapan mereka akan melakukannya."



Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang