Tanggapan Ling Chunxi tidak membuat Ling Yichen marah. Sebaliknya, dia langsung melangkah ke dalam rumah dan berjalan ke ruang makan, di mana dia meletakkan kantong kertas minyak di atas meja makan.
“Mmm, apa ini? Baunya enak!” Ling Chunxi menghirup udara dan mencium aroma harum yang keluar dari kantong kertas minyak.
"Ayam panggang." Ling Yichen menjawab dengan kosong.
“Ling Yichen. Orang yang baik. Panjang umur." Ling Chunxi dengan ceroboh menyingkat dan mendaur ulang pujian standar untuknya. Kehadiran ayam panggang membuatnya merasa jauh lebih ramah dari biasanya, jadi dia memerintahkan Bibi Wang untuk mengambilkan mangkuk lagi dan satu set sumpit untuk Ling Yichen.
Ling Yichen mendapati dirinya mati rasa terhadap mantra asal-asalan yang digunakan Ling Chunxi sebagai sarana pujian. Tampaknya selama seseorang membeli dagingnya, seseorang akan dianggap orang baik. Label, 'orang baik' benar-benar ditempel dengan harga yang terlalu murah.
"Jadi katakan padaku. Mengapa kamu datang mencariku? " Ling Chunxi berbalik untuk melihat langsung ke mata Ling Yichen. Dia yakin Ling Yichen tidak datang mencarinya selarut ini hanya untuk mengolesinya dengan ayam panggang.
"Temani aku ke Akademi Batu Putih." Ling Yichen mengucapkan setiap kata dengan jelas dan tajam.
Ling Chunxi berhenti di tengah-tengah menarik paha ayam untuk Putih Kecil. Kerutan membebani alisnya dan dia mengamati Ling Yichen dengan ekspresi bingung. "Hah?"
“Hadiah tempat pertama dari kompetisi pengalaman Akademi Batu Putih tahun ini — aku menginginkannya,” lanjut Ling Yichen dengan dingin. “Jadilah rekan setim ku.”
Setelah benar-benar tertegun selama satu atau dua pukulan, Ling Chunxi mengatakan satu-satunya hal yang dapat dia pikirkan. "Wow!"
Seruannya tidak hanya mengejutkan Ling Yichen, tetapi juga Bibi Wang, yang sudah berjuang untuk memahami situasi yang sedang dihadapi. Pikiran Bibi Wang dipenuhi dengan pikiran-pikiran yang membingungkan. 'Apa ini? Mengapa Tuan Yichen ingin Nona menjadi rekan setimnya ketika kemampuannya sendiri sudah melampaui batas? Dan di Akademi Batu Putih juga. Apakah dia demam? Apakah dia salah minum obat? Semua orang tahu standar kemampuan Nona bahkan tidak akan berhasil melewati penilaian klan keluarga. Bagaimana mungkin dia bisa diterima di Akademi Batu Putih? Dan bahkan jika dia entah bagaimana melakukannya, bagaimana kemitraan antara dia dan Tuan Yichen ini akan berhasil? Bagaimana mereka mengklaim tempat pertama?'
Bibi Wang diam-diam mencubit dirinya sendiri. Mungkin ini hanya ilusi. 'Aduh! Ya ampun, ini bukan mimpi!' Tuan Yichen memang berdiri di hadapannya dan dia memang hanya mengatakan semua hal itu.
Ling Yichen bertemu dengan tatapan Ling Chunxi tanpa kata-kata saat dia menunggu jawabannya. Apakah dia akan menerima atau menolak tawarannya? Tentu saja, jawaban bijaksana Ling Chunxi adalah…
"Wow! Ini adalah kata paling banyak yang pernah kamu ucapkan. Ini… ini bersejarah! Izinkan aku menghitung dengan tepat berapa banyak kata yang kamu ucapkan. Satu, dua, tiga… Dua puluh tiga! Semuanya dua puluh tiga kata! Betapa waktu untuk hidup!” Ling Chunxi dengan gembira menggerogoti sepotong besar daging dari paha ayam panggang untuk menegaskan pernyataan meremehkannya.
Sudut bibir Ling Yichen berkedut dan ekspresi yang tidak terlihat muncul di wajahnya yang biasanya kosong. Dia mengambil tempat duduk di hadapan Ling Chunxi dengan sengaja. “Apakah kamu setuju atau tidak?”
“Bagaimana kamu mengetahui kemampuanku?” Ling Chunxi bertanya dengan sikap acuh tak acuh. Dia benar-benar ingin tahu bagaimana Ling Yichen mengetahui tentang kemampuannya yang sengaja dia sembunyikan.
"Aku hanya melakukannya," balas Ling Yichen dengan singkatnya. “Jika kita bekerja sama, kita pasti akan mendapatkan tempat pertama.”
"Aku ingin semua biaya makanku ditanggung sepenuhnya selama tiga tahun studi di Akademi Batu Putih." Ling Chunxi bersikeras dengan nada acuh tak acuh nya.
"Sepakat!" jawab Ling Yichen.
Setelah mendengar jawaban langsung Ling Yichen, Ling Chunxi menjadi sangat bahagia. Ini bukan istilah yang sederhana untuk disetujui, itu akan menghabiskan banyak biaya karena Ling Chunxi adalah seorang pecinta kuliner! “Ling Yichen, kemurahan hatimu tidak pernah berhenti membuatku takjub. Kamu adalah orang yang sangat baik. Aku yakin kamu akan—”
Ling Yichen memotongnya sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya.
"Aku berterima kasih padamu. Tapi tidak perlu memujiku seperti itu di masa depan." Dia tanpa basa-basi menggali kantong kertas minyak lain dan meletakkannya di depan Ling Chunxi. Itu adalah ayam panggang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)
ФэнтезиNona muda yang malang dari keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi yang rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh apa yang disebut saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi...