Dalam waktu kurang dari dua hari, seseorang dari Persatuan Feng Yan datang. Kali ini kunjungan resmi ke kediaman Fu Chengyu. Setelah para pelayan melaporkan kedatangan orang tersebut, seorang pria paruh baya yang sangat gemuk sehingga membuat seseorang tidak nyaman untuk menatap matanya secara langsung meminta untuk bertemu dengan Ling Chuxi.
Saat itu tengah musim dingin, tetapi dia berkeringat dan terengah-engah setelah setiap beberapa langkah. Saat dia duduk di kursi, kursi itu berderit di bawah bobotnya. Dia mengeluarkan saputangan brokatnya untuk menyeka keringat di dahinya sebelum dengan kasar meminum seteguk teh yang disajikan untuknya. Baru setelah itu dia melihat ke arah Ling Chuxi dan mulai berbicara, “Nona Ling Chuxi. Senang bertemu dengan mu. Aku adalah orang yang bertanggung jawab atas cabang Persatuan Feng Yan untuk Negara Nan Xia, Jin Buhuan. "
“Ah, senang bertemu denganmu juga.” Ling Chuxi memandangi sebagian besar pria di depannya dan khawatir apakah kursi itu bisa menahan berat badannya. Dia khawatir kursi itu bisa dibongkar kapan saja.
Fu Chengyu tercengang ketika dia mendengar pria itu melaporkan identitasnya. Dia tidak pernah berpikir bahwa orang yang bertanggung jawab atas cabang Persatuan Feng Yan di Negara Nan Xia akan datang sendiri. Ini adalah seseorang yang memegang posisi yang sangat tinggi di Persatuan Feng Yan dan karena itu harus menjadi orang penting di cabang Negera Nan Xia. Baginya untuk benar-benar muncul secara pribadi... Apa sebenarnya yang Ling Chuxi minta mereka cari tahu?
“Nona Ling Chuxi, aku sangat menyesal harus memberi tahu mu bahwa kami tidak dapat melaksanakan tugas yang kamu percayakan kepada kami.” Jin Buhuan menggunakan saputangan brokatnya untuk menyeka dahinya yang berlumuran keringat sekali lagi dan terus berbicara dengan sedikit rasa malu yang merambat ke nadanya, "Kami benar-benar minta maaf tentang ini."
Kata-kata Jin Buhuan membuat Ling Chuxi tertegun. Dan Fu Chengyu, bahkan lebih tercengang. Tidak ada yang menyangka bahwa Jin Buhuan benar-benar mengucapkan kata-kata seperti itu.
"Tapi kenapa? Bukankah Persatuan Feng Yan terkenal karena dapat menemukan informasi apapun selama harganya tepat?” tanya Fu Chengyu dengan nada serius dengan cemberut. Dia belum pernah mendengar informasi apa pun yang tidak dapat diperoleh oleh Feng Yan Union.
"Pangeran Kesembilan, ini—" Jin Buhuan menyeka keringat di dahinya yang sepertinya terus-menerus muncul kembali saat dia tersenyum canggung. “Untuk lebih akuratnya tentang masalah ini — informasi yang Nona Ling Chuxi ingin kita dapatkan memang sesuatu yang bisa kita peroleh. Namun, harga untuk melakukan itu bukanlah harga yang kami mampu. Juga bukan yang Nona Ling Chuxi mampu beli."
"Berapa sebenarnya harga yang tidak mampu dibayar oleh Persatuan Feng Yan ini?" tanya Fu Chengyu saat kerutannya semakin dalam.
“Bahkan jika seluruh organisasi kami dihancurkan dan dimusnahkan, Persatuan Feng Yan belum tentu dapat memperoleh informasi yang sepenuhnya akurat tentang masalah yang ingin diketahui Nona Ling Chuxi. Katakan padaku, Pangeran Kesembilan — jika itu kamu, apakah kamu setuju dengan transaksi seperti itu?" Jin Buhuan menyembunyikan senyumnya saat wajahnya berubah serius.
Fu Chengyu melihat ekspresi serius di wajah Jin Buhuan dengan heran. Tatapan Jin Buhuan sangat serius dan dia sama sekali tidak terlihat bercanda. Dia juga tidak mencoba mengelak dari tugasnya! Yang menimbulkan pertanyaan… Apa sebenarnya informasi yang ingin diperoleh Ling Chuxi? Ling Yichen juga memandang Ling Chuxi dengan heran. Di dalam hatinya, dia juga memiliki pertanyaan yang sama seperti yang dilakukan Fu Chengyu.
Ling Chuxi sangat terkejut sehingga dia tidak mungkin lebih terkejut lagi. Namun, dia menjadi ragu. Feng Yan Union benar-benar memberinya jawaban seperti itu ketika dia hanya ingin mendapatkan beberapa informasi tentang orang tuanya sendiri dan Ling Wushang. Untuk Persatuan Feng Yan benar-benar mengatakan bahwa bahkan jika mereka hancur total, mereka masih belum tentu dapat memperoleh informasi yang akurat tentang masalah seperti itu... Apa artinya ini?
“Bos Jin, apakah ini semacam kesalahan? Aku ingat Bibi Wang memberitahuku bahwa ibuku—” Ling Chuxi memulai dengan cemberut, tetapi sebelum dia bisa menyelesaikannya, dia disela oleh Jin Buhuan.
“Nona Ling Chuxi, terkadang kebenaran yang kamu anggap sebagai realitasmu ternyata tidak benar. Hanya ini yang bisa kukatakan tentang permintaanmu. Persatuan Feng Yan tidak pernah menolak transaksi apa pun sebelumnya, tetapi hari ini, kami harus menolak transaksimu. Sebagai kompensasinya, kamu dapat memperoleh informasi lain dari kami secara gratis selama kami mampu menyediakannya untukmu." kata Jin Buhuan sambil tersenyum formal dan menyeka keringat di dahinya yang lebar sekali lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)
FantasíaNona muda yang malang dari keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi yang rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh apa yang disebut saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi...