Setelah turnamen berakhir. Di aula pengadilan leluhur keluarga Ling.
Penatua pertama dan Tuan Lan duduk di depan dan mengikuti penatua lainnya. Akhirnya, Ling Chuxi, Ling Yichen, dan Lan Xinyu duduk di belakang.
"Terima kasih, Tuan Lan karena telah membantu kali ini." Ling Yuanlong dengan tulus mengucapkan terima kasih dengan tinjunya ke tangannya.
“Haha, tidak, tidak. Orang yang seharusnya mengucapkan terima kasih adalah aku." Tuan Lan dengan senang hati memberikan senyuman lebar, lalu menatap cucu kesayangannya sendiri. Lan Xinyu juga tersenyum lebar.
Ling Yuanlong dan yang lainnya benar-benar bingung, tidak mengerti sepatah kata pun yang dimaksudkan Tuan Lan. Dan Tuan Lan juga tidak membuat penjelasan lebih lanjut, dia hanya terus tersenyum sampai matanya tidak lebih dari celah.
…
Ancaman ini dengan demikian dibubarkan sedemikian rupa. Keluarga Qin dan keluarga Luo tidak lagi berani memandang rendah keluarga Ling, dan kebangkitan keluarga Ling adalah hal yang pasti.
Setelah masalah ini diselesaikan, Ling Chuxi dan yang lainnya secara alami harus kembali ke akademi untuk kelas mereka. Malam sebelum mereka pergi, Bibi Wang membuat satu meja penuh makanan enak untuk mereka kirim. Ling Chuxi makan sampai dia kenyang dan mengusap perut bulatnya sebelum akhirnya berhenti. Ling Yichen tidak bisa makan makanan berminyak dan pedas itu karena lukanya, jadi Ling Chuxi dengan ramah 'membantunya' untuk menenangkannya.
Pada malam hari, setelah Bibi Wang membantu Ling Chuxi menyiapkan bak air panas, dia pergi. Ling Chuxi dengan cepat melepas pakaiannya, memeluk Putih Kecil, dan masuk ke bak mandi.
“Ah, Putih Kecil, katakan padaku, apakah area ini lebih besar dari sebelumnya?” tanya Ling Chuxi, mengusap dadanya sendiri. “Mereka bilang makan daging akan membantu menyehatkan daerah ini. Sepertinya itu benar.”
Ketika Ling Chuxi baru saja pindah, dia merasa dadanya tidak terlalu penuh. Sejak dia mulai makan lebih baik daripada saat dia tidak bahagia tanpa daging, dia merasa bahwa memang ada perubahan.
Putih Kecil menoleh saat cakarnya bersandar di tepi bak mandi, menggelengkan telinganya. Tidak ada yang tahu apa yang dipikirkannya. Tidak memperhatikan ini, Ling Chuxi menarik Putih Kecil ke pelukannya dari belakang dan mulai memandikannya. Setelah mandi, Ling Chuxi mengeringkan tubuhnya sendiri dan menyeka bulu Putih Kecil, lalu memeluknya ke tempat tidur dan tertidur lelap.
Di kedalaman malam, saat Ling Chuxi sedang tidur nyenyak, Putih Kecil yang semula dalam pelukannya menghilang. Sebaliknya, seorang pria tampan dengan kepala penuh rambut perak berdiri di samping tempat tidur. Senyuman tak berdaya terpampang di wajahnya.
“Hal kecil, apa yang akan aku lakukan denganmu?”
Huangfu Qingjue sedikit membungkuk, dengan lembut mencium dahi Ling Chuxi. Dia sedikit mengernyit dan membuka matanya. Saat dia membukanya, dia melihat wajah tampan yang membesar di hadapannya.
"Ah!" Ling Chuxi yang terkejut hendak menyerang secara refleks sebelum dia menyadari bahwa itu adalah Huangfu Qingjue. "Itu kamu? Mengapa kamu di sini?" Dia bertanya dengan heran.
Huangfu Qingjue tidak menjawab pertanyaan Ling Chuxi, tapi hanya mengulurkan tangannya untuk membelai lembut wajahnya.
Dia tiba-tiba mencondongkan tubuh ke arah telinganya, menghembuskan nafas panas dan berkata dengan suara yang dalam dan menawan, “Hal kecil, jangan hanya menggodaku. Kalau tidak, aku tidak akan bisa membantu memakanmu…”
Ling Chuxi tertegun sebentar sebelum bereaksi terhadap kata-kata Huangfu Qingjue.
"Apa? Apa!" Dia tergagap. Seketika, wajahnya memerah saat dia mulai berteriak seperti kucing liar yang ekornya diinjak. “Kamu, kamu, omong kosong apa yang kamu bicarakan? Kapan aku menggodamu?!”
Setelah dia selesai berbicara, Ling Chuxi menyadari bahwa jantungnya berdetak sangat cepat saat ini. Huangfu Qingjue, bajingan ini tiba-tiba muncul di kamarnya dan bahkan mengucapkan kata-kata genit seperti itu.
'Siapa sebenarnya yang menggoda siapa? Hmph!'
KAMU SEDANG MEMBACA
Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)
FantasíaNona muda yang malang dari keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi yang rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh apa yang disebut saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi...