98. Memberimu Dua Nasihat yang Tulus

735 74 0
                                    

"Tuan Muda, jadi apakah kamu benar-benar mengenal Nona Ling Chuxi sebelum kejadian ini?" tanya Zhong Xingkai.

“Ya,” kata Xia Zhuoyi dengan anggukan. “Aku akan menemuinya dan mengungkapkan rasa terima kasih ku. Aku pasti akan membalasnya di masa depan." Begitu dia selesai berbicara dengan Zhong Xingkai, Xia Zhuoyi berjalan ke arah Ling Chuxi.

“Oh, aku juga ikut!” kicau Zhong Xingkai saat dia bergegas untuk mengikutinya.

Saat ini, Ling Chuxi dengan malas melihat Lan Xinyu dan kelompoknya saat menunggu mereka membongkar barang mereka untuk mendaftar.

Guru yang bertanggung jawab atas pendaftaran tidak terkejut. Mungkin itu karena Lan Xinyu dan kelompoknya selalu mencatatkan hasil yang baik pada pelatihan sebelumnya. Ketika Lan Xinyu dan kelompoknya melanjutkan untuk mengeluarkan item demi item yang mengesankan dari bundel mereka, dia tidak merasa terkejut sama sekali dan sebaliknya, dengan tenang mencatat setiap item sebelum membuat perkiraan totalnya.

Setelah guru yang bertanggung jawab selesai merekam semua item, dia mengangkat kepalanya dan mengumumkan dengan nada acuh tak acuh seolah-olah ini yang diharapkan, "Kelompok Siswa Lan Xinyu telah mencatat nilai item tertinggi sejauh ini."

Ketika Lan Xinyu mendengar pengumuman ini, ekspresi sombong muncul di wajahnya yang sepertinya mengatakan ini adalah bagaimana seharusnya. Dia berbalik untuk melihat Ling Chuxi dengan angkuh dan berkata dengan suara yang meneteskan sinisme, “Di mana barang-barangmu, Ling Chuxi? Keluarkan agar kita bisa melihatnya."

Ling Chuxi menghela nafas dan berkata, “Lan Xinyu, apakah kamu ingin mempersiapkan diri dengan membubuhkan bedak dulu?”

"Apa maksudmu?" ejek Lan Xinyu. Dia tercengang karena dia tidak mengerti apa arti kata-kata Ling Chuxi.

“Wajahmu akan berubah menjadi merah hati babi hanya dalam beberapa saat. Tidakkah kamu ingin membubuhkan bedak untuk menutupinya?” kata Ling Chuxi perlahan dan sengaja dengan senyum main-main.

“Beraninya kamu! Jangan berpikir kamu bisa bertindak sombong hanya karena kamu mendapat dukungan dari Putri Kelima!” teriak Lan Xinyu. Dia benar-benar tidak punya tempat untuk melampiaskan amarah yang dia tekan di dalam.

"Kamu salah!" bentak Ling Chuxi. Dia mengangguk pada Ling Yichen untuk menunjukkan bahwa dia harus mulai mengeluarkan barang-barang yang telah mereka kumpulkan dari ranselnya satu per satu, lalu dia mengibaskan jari telunjuknya saat dia menjatuhkan setiap kata yang dia ucapkan perlahan dengan ekspresi berani, “Tanpa dukungan Putri Kelima, aku sama sombongnya. Karena aku memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi sombong."

“Kalian semua boleh memperlakukanku seolah-olah aku tidak ada,” kata Putri Kelima secara kooperatif saat dia melangkah ke samping.

Lan Xinyu benar-benar ingin menampar cambuknya dan tanpa ampun menyerang wajah tersenyum cerah Ling Chuxi. Tidak ada yang berani berbicara dengannya seperti ini sebelumnya. Tidak ada yang berani bertindak begitu sombong di hadapannya.

"Mari kita lihat berapa lama kamu bisa terus menjadi sangat bangga," kata Lan Xinyu dengan mendengus saat dia menoleh untuk melihat guru yang bertugas mencatat item. "Guru, maafkan aku karena mengganggumu untuk merekam sedikit lebih cepat."

Guru yang bertanggung jawab atas pendaftaran mengangguk dan meningkatkan kecepatan perhitungan penilaiannya. Setelah beberapa saat, setelah Ling Yichen menghapus semua yang mereka kumpulkan selama pelatihan dari tas punggungnya, guru itu menoleh kepadanya sambil tersenyum. “Mahasiswa Ling Yichen, ini pertama kalinya kamu berpartisipasi dalam pelatihan dan kamu berhasil mendapatkan hasil seperti itu. Tidak buruk. Aku harus mengatakan ini sama sekali tidak dianggap buruk. Jika tidak ada yang tidak diharapkan terjadi, kamu dan kelompokmu akan mendapatkan tempat kedua. Hasil kalian sangat mirip dengan siswa Lan Xinyu."

Ketika Lan Xinyu mendengar ini, dia langsung tertawa. “Kamu kalah, Ling Chuxi! Ha ha ha! Kamu telah kalah! Besok, selama upacara penghargaan, kamu harus berlutut di depan seluruh sekolah dan bersujud kepadaku. Maka kamu harus keluar dari Kota Batu Putih dan tidak pernah kembali! Ha ha ha!"

Guru yang sibuk merekam item beberapa saat yang lalu tercengang mendengar kata-kata Lan Xinyu. Dia berhasil mendapatkan kembali akal sehatnya dengan cepat dan menyadari bahwa gadis muda yang dikenal sebagai jenius tak tertandingi di akademi mereka tampaknya telah bertaruh dengan Ling Chuxi. Dan bahwa hasil dari taruhan tersebut ditentukan oleh hasil dari pelatihan ini. Pihak yang kalah harus bersujud di depan seluruh sekolah? Bagaimana bisa menjadi seperti ini? Tidak peduli siapa yang kalah, itu bukanlah sesuatu yang ingin dilihat siapa pun karena mereka berdua adalah bibit yang baik!

“Lan Xinyu, izinkan aku memberimu dua nasihat yang tulus.” Giliran Ling Chuxi yang mencibir dan dia melakukannya dengan tangan terlipat di depannya. “Pertama, jangan terlalu cepat menghakimi. Kedua, jangan terlalu keras tentang hal-hal yang memalukan di depan banyak orang. ”



Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang