Salah satu metode budidaya Awan Petir Langit Kesembilan adalah Meminjam Kekuatan! Bukan sembarang jenis kekuatan, tapi kekuatan dari Langit Kesembilan.
Bagaimanapun, Awan Petir Pertempuran Qi adalah Qi yang sangat melonjak menembus awan. Itu berisi kekuatan guntur yang menerjang.
Saat angin pegunungan yang dingin menderu-deru, jarak seribu mil tampaknya telah memadatkan dirinya menjadi bidang pandang tunggal dengan langit atas yang cerah menggantung di atas dan awan menggelegak di bawah.
Pakaian Ling Chunxi meronta-ronta di sekelilingnya saat dia terus menatap cakrawala yang tak terbatas. Bumi dan langit yang lebih rendah hanyalah garis halus yang meluncur di atas badai awan yang berkumpul di pegunungan. Puluhan ribu sinar cahaya keemasan menembus langit.
Dia merasakan permukaan bergerigi dari puncak megah di bawah kakinya, cambuk angin dingin di wajahnya, dan sinar matahari di atasnya.
Meskipun tubuhnya belum mengandung satu benang pun Pertempuran Qi, kesombongan mengalir melalui nadinya. Ling Chunxi tetap tidak bergerak meskipun kekuatan angin kencang menghantamnya. Jauh di bawah bingkainya, entah bagaimana pegunungan yang megah pun tampak kecil.
Sensasi panas yang menusuk melonjak ke seluruh tubuhnya saat dia mengaktifkan Metode Kultivasi Petir. Sensasi itu mengalir dalam dirinya, mengalir di sepanjang garis meridiannya sampai kejelasan mulai muncul.
'Sangat cepat!' Butuh waktu sepanjang malam untuk merasakan Pertempuran Qi saat pertama kali dia mencoba berkultivasi dengan Metode Kultivasi Petir. Dia terkejut karena dia bisa merasakannya begitu cepat dalam upaya ini.
Sedikit yang dia tahu, dia sebenarnya telah berdiri di puncak gunung untuk dua shichen¹. Dia tidak merasakan berlalunya waktu karena pikirannya telah terintegrasi secara mendalam dengan ritme langit dan bumi.
[1] shichen adalah bentuk pengukuran waktu yang lebih tua. Satu shichen adalah dua jam.
Di sana terhampar irama aneh di seluruh luasnya langit dan bumi. Semua hal berkembang dalam denyut nadinya seolah-olah tidak bisa dihancurkan. Pikiran Ling Chunxi sepenuhnya terjalin dalam simfoni ini. Pikirannya beredar di sekitar Pertempuran Qi dan napasnya tertahan. Dia sedang mondar-mandir.
Saat dia menyatu dengan lagu primitif ini, tubuhnya yang ramping tampak menjulang di atas puncak gunung yang megah.
Terobosan demi terobosan! Ling Chunxi meluncur cepat melalui tahap Dasar, Menengah, dan Puncak dari Pertempuran Qi Level 3 dan 4! Kesadarannya jauh di dalam relung dimensi halus yang jauh dan indah. Dia tidak menyadari kecepatan cepat di mana Pertempuran Qi menumpuk di tubuhnya. Seolah-olah bendungan telah meledak dalam dirinya, membanjiri dirinya dengan tingkat energi yang luar biasa sampai kultivasinya telah berevolusi ke tingkat tertinggi yang mungkin bisa — Pertempuran Qi Level 6 Puncak.
Angin mulai menderu tanpa peringatan. Awan berkumpul menjadi pasukan abu-abu, melukis di atas biru langit. Guntur bergemuruh dan kilat menyambar seolah badai akan datang.
Transendensi!
“Siapa yang telah mencapai ini? Siapa yang bisa memasuki kondisi transendensi?!”
Bermil-mil jauhnya di Kota Shi Qu, di tiga halaman kuno yang berbeda milik tiga keluarga besar yang berbeda, masing-masing tetua keluarga menghembuskan napas keheranan sekaligus.
Keadaan transendensi adalah kerangka pikiran misterius di luar jangkauan banyak pembudidaya sepanjang hidup mereka. Hanya mereka yang berhasil mencapainya yang mampu memahami pemahaman yang lebih tak terbatas tentang surga, bumi, dan semua yang dimiliki alam — memungkinkan mereka untuk maju menuju puncak kultivasi. Tanpa mencapai keadaan transendensi, seseorang tidak akan dapat melangkah ke ambang terakhir dari kultivasi tidak peduli seberapa banyak mereka berlatih, betapa pun banyaknya kesempatan yang mereka temui dan seberapa bawaan bakat mereka. Bahkan ketiga tetua itu sendiri tidak mampu mencapai keadaan yang sulit dipahami ini.
“Jangan bilang kalau seseorang akan menerobos lagi? Orang ini berasal dari keluarga mana?” Ketiga tetua disibukkan dengan pemikiran yang sama pada saat bersamaan. Perasaan takut membanjiri hati mereka.
Jika mereka tahu bahwa orang yang dimaksud sebenarnya adalah seorang kultivator kelas terendah, sampah yang tidak dapat diabaikan, yang tidak ada yang akan mengira berarti apa-apa, bukankah rahang mereka tidak akan jatuh?
Awan gelap di sekitar Gunung Maple Ungu tumbuh lebih padat saat mereka berkumpul semakin dekat, akhirnya menutupi puncak gunung. Desis yang menggemparkan meluncur di udara tebal, yang berpuncak pada ledakan guntur yang memekakkan telinga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)
FantasyNona muda yang malang dari keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi yang rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh apa yang disebut saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi...