“Saudara Kedua, menurutmu apa yang dikatakan Chuxi itu benar? Bahwa dia menyelamatkan seseorang dan orang itu benar-benar memberinya hadiah yang sangat berharga?" tanya penatua pertama dengan curiga, sambil membelai botol porselen di tangannya.
"Chuxi berkata begitu, maka pasti begitu." Penatua kedua tersenyum. Dengan perasaan mencekik yang hilang, dia saat ini merasa jauh lebih baik.
“Bagaimana mungkin Chuxi menggerakkan keluarga Lan Kota Batu Putih? Dia sepertinya tidak mengenal keluarga Lan sebelumnya. Bahkan jika dia melakukannya, itu bukanlah jenis yang baik untuk mengenal mereka.” Penatua pertama mengerutkan kening karena ragu. "Baru saja Yichen mengatakan bahwa dia mengalahkan kejeniusan keluarga Lan."
“Jenius adalah gelar yang diberikan orang lain padanya. Apa itu jenius? Selalu ada seseorang di luar sana yang lebih baik. Ini membuktikan bahwa Chuxi kita lebih kuat,” kata penatua kedua, wajahnya penuh kebanggaan.
Penatua pertama masih membelai botol porselen. "Kepada siapa kita harus memberikan dua pil ini?"
Ekspresi penatua kedua juga berubah serius. “Kita harus memilih dengan hati-hati. Dan mereka harus merahasiakannya. "
"Ya," jawab penatua pertama, mengangguk dengan serius.
Jika diketahui bahwa mereka memiliki Pil Tian Luo, itu tentu saja bukan hal yang baik. Jika orang lain berpikir bahwa mereka memiliki lebih banyak dan datang untuk merebutnya, lalu apa yang akan mereka lakukan? Atau jika seseorang mencoba memaksa mereka untuk mengungkapkan asal muasal pil, bagaimana mereka menjelaskannya?
Oleh karena itu, alokasi Pil Tian Luo sebenarnya sangat penting.
…
Setelah Ling Chuxi menjelaskan secara singkat situasi keluarga Ling saat ini dan strateginya dalam surat tersebut, dia mengirim seseorang untuk membawanya ke keluarga Lan. Yang tersisa hanyalah menunggu keluarga Lan mengirim obat keesokan harinya.
Di tengah malam, Ling Chuxi duduk sendirian di meja dekat jendela. Dia mengulurkan tangannya untuk dengan lembut membelai Pedang Luo Chen yang tergeletak di atas meja. Tatapannya sangat tajam. Putih Kecil sedang duduk di kursi lain, diam-diam melihat tindakan Ling Chuxi.
Tiba-tiba, dia mengambil Pedang Luo Chen dan berbalik ke jendela, menyipitkan mata sedikit. Senyuman yang membawa niat membunuh muncul di wajah cantiknya.
Keluarga Qin dan keluarga Luo sangat ingin menelan keluarga Ling, tetapi mereka juga perlu melihat apakah mereka benar-benar cukup mampu untuk melakukannya. Hutang ini pasti perlu diperhitungkan. Hanya saja, sebelumnya, Ling Chuxi perlu mengumpulkan bunga terlebih dahulu.
Mengepalkan Pedang Luo Chen dengan erat, dia tiba-tiba berdiri. Menepuk kepala Putih Kecil, dia dengan lembut berkata, “Putih Kecil, jadilah baik dan tunggu aku di sini. Aku akan kembali setelah aku menyelesaikan beberapa hal.”
Dia mengeluarkan topeng wajah kulit manusia yang sangat bagus dan memakainya. Membawa Pedang Luo Chen, dia dengan ringan melompat keluar jendela. Topeng wajah adalah sesuatu tambahan yang dia buat saat membuat topeng untuk Mu Liufeng. Dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan memiliki kesempatan untuk menggunakannya secepat ini.
Malam hening. Setelah beberapa lompatan, Ling Chuxi diam-diam mendarat di atap rumah keluarga Qin.
Qin Nanfeng dan Luo Qiying benar-benar mencoba membunuh penatua kedua. 'Tak bisa dimaafkan! Malam ini, mereka harus membayar harganya!'
Setelah Ling Chuxi pergi, Putih Kecil menggelengkan telinganya. Saat berikutnya, Huangfu Qingjue yang berambut perak dan bermata ungu muncul. Wajahnya yang indah sama mengejutkannya.
Dia perlahan berjalan ke sisi jendela dan melihat ke luar ke malam tanpa batas, menggelengkan kepalanya dengan lembut. “Hal kecil, kamu benar-benar impulsif.” Meskipun dia mengucapkan kata-kata seperti itu, matanya mengandung kasih sayang yang dalam.
Saat dia mengucapkan kata-kata itu, dia juga diam-diam melompat keluar jendela. Cahaya perak yang menakjubkan melintas saat dia mengejar Ling Chuxi.
Pada saat ini, Ling Chuxi sudah menyelinap ke istana leluhur keluarga Qin. Dia tahu kultivasi Qin Nanfeng lebih kuat dari miliknya, tapi terus kenapa?! Dia bersedia menggunakan segalanya untuk mengalahkannya.
Selanjutnya, dia memiliki keyakinan mutlak bahwa dia akan dapat mundur tanpa cedera! Dia adalah seorang dokter berbisa, seorang dokter berbisa yang mengejutkan yang pernah menyebabkan ketakutan hanya dengan menyebut namanya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)
خيال (فانتازيا)Nona muda yang malang dari keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi yang rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh apa yang disebut saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi...