“Tidak ada dari kita yang mati,” jawab Ling Chuxi tanpa ekspresi.
Balasan putri kelima jauh lebih sederhana dan jauh lebih kejam. Dia mencubit telinga Wei Dan dan memutarnya sambil dengan bersemangat berkata, “Paman Wei Dan, apakah itu sakit? Sakit kan? Jika kamu mati, kamu tidak akan bisa merasakan sakitnya. Jadi, kamu belum mati! Guruku menyelamatkan kalian!”
Baru saat itulah Wei Dan melihat sekeliling dan menyadari bahwa dia kembali ke perkemahan Ling Chuxi dan Ling Yichen telah diatur dengan putri kelima. Luka di tubuhnya telah dibalut dan dia merasa jauh lebih baik. Dia menyentuh telinganya yang merah karena puntiran Putri Kelima dan mendongak untuk melihat Putri Kelima berseri-seri padanya. Saat itu juga, dia merasakan kebahagiaan yang belum pernah terjadi sebelumnya.
“Nona Ling Chuxi, apakah kamu yang menyelamatkan kami?” tanya Wei Dan dengan heran setelah dia sadar kembali. Dia secara pribadi mengalami kekuatan Burung Hantu Angin. Baik dia dan Wei Xin secara kasar dapat mengatakan bahwa tingkat kultivasi Ling Chuxi belum sebaik mereka. Bagaimana mungkin dia bisa mengalahkan Burung Hantu Angin dan menyelamatkan mereka sendirian?
“Lupakan saja,” jawab Ling Chuxi acuh tak acuh. Wajah pria tampan itu muncul di benaknya. Pria misterius, tampan tak tertandingi itu baru saja menghilang begitu saja. Apakah dia mengatakan namanya Huangfu Qingjue? Itu memiliki deringan yang akrab dengannya. Ling Chuxi mengulurkan tangan dan dengan lembut menepuk Putih Kecil yang sedang beristirahat di pelukannya. Setelah pertempuran, Putih Kecil berkeliaran keluar dari hutan mencari pakaian yang lebih buruk. Sejak itu, rubah kecil tetap berbaring di pelukannya dalam tidur nyenyak. Ling Chuxi mengerutkan kening saat dia mengingat nama dan wajah Huangfu Qingjue. Dia tiba-tiba mendapat pencerahan. Mengingat mimpinya pada suatu malam seorang pria tampan berambut perak dan bermata ungu, Ling Chuxi bertanya-tanya apakah itu sama sekali bukan mimpi, tetapi Huangfu Qingjue sendiri yang benar-benar mengunjunginya?
Saat Ling Chuxi benar-benar meragukan keabsahan mimpinya sendiri atau bukan mimpinya, Wei Dan bertanya, “Kemana perginya Burung Hantu Angin? Apakah kamu berhasil membunuhnya, Nona Ling?" Wei Dan berbicara dengan nada yang penuh dengan keterkejutan dan ketidakpercayaan.
"Itu kabur," jawab Ling Chuxi singkat sebelum berpura-pura tidak tahu tentang Wei Dan. Dia berjalan ke arah pria yang terluka itu. Karena dia belum dapat memahami apa yang sedang terjadi tentang Huangfu Qingjue, dia memutuskan untuk menyimpan masalah ini untuk dirinya sendiri dan tidak terlalu memikirkannya untuk saat ini. Bagaimanapun, Ling Chuxi memiliki firasat bahwa dia pasti akan bertemu dengan Huangfu Qingjue lagi!
Luka pria yang terluka itu telah dibalut dengan benar dan dia duduk diam dengan tatapan kosong di matanya. Ketika dia melihat Ling Chuxi datang, dia mendapatkan kembali akal sehatnya dan buru-buru duduk dengan postur yang lebih tegak dan menunjukkan ekspresi yang menyiratkan bahwa dia tahu dia telah melakukan kesalahan untuk memimpin Burung Hantu Angin ke orang-orang yang tidak bersalah dan dia akan menerima celaan untuk itu.
"Halo," kata Ling Chuxi saat dia duduk dan memandang pria yang terluka itu. "Siapa namamu? Aku tidak mungkin terus memanggilmu sebagai 'Idiot'.”
Sudut bibir pria yang terluka itu bergerak-gerak saat dia menjawab, “Aku Zhong Xingkai. Aku berterima kasih karena telah menyelamatkan hidupku, Nona.”
"Aku ingin mendengar lebih sedikit kata-kata sopan ini dan lebih banyak tentang mengapa kamu benar-benar di sini dan bagaimana kamu bisa menyinggung Burung Hantu Angin begitu parah," kata Ling Chuxi terus terang.
“Aku kesini untuk mengumpulkan Gimseng Ming Mu. Kemudian, aku melihat Burung Hantu Angin melawan dua Serigala Darah. Dua Serigala Darah itu bukanlah lawan yang cocok untuknya, tetapi mereka masih bertarung sampai mati tanpa kabur. Aku pun bersembunyi dan terus menonton, saat itu aku menyadari bahwa Serigala Darah bertarung mati-matian karena mereka melindung telurnya.” mulai Zhong Xingkai. Serigala Darah adalah binatang monster Level 2. Penampilan mereka mirip dengan serigala biasanya, tetapi mereka adalah binatang yang bertelur. Biasanya mereka hanya bertelur satu setiap waktunya.
“Saat Serigala Darah itu melihatku bersembunyi, mereka melolong dengan sedih padaku. Aku tahu mereka ingin aku membantu membawa telur mereka ke tempat yang aman. Akhirnya, setelah melihat ini berlangsung beberapa lama, aku tidak tahan, jadi aku lari untuk mengambil telur dan terus berlari. Kurasa Serigala Darah tidak berhasil, itulah mengapa Burung Hantu Angin mengejarku. Yah, kalian tahu selanjutnya bagaimana.” Setelah Zhong Xingkai selesai berbicara, dia dengan hati-hati mengambil telur Serigala Darah dari dalam jubahnya yang compang-camping. Itu adalah telur merah yang kira-kira seukuran telur ayam. Zhong Xingkai meletakkannya di tangan Ling Chuxi. “Sekarang, aku memberikannya kepadamu. Ambillah sebagai tanda penghargaanku dan simpan dengan aman. Aku yakin kamu akan dapat menganggapnya sebagai guru yang baik."
KAMU SEDANG MEMBACA
Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)
FantezieNona muda yang malang dari keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi yang rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh apa yang disebut saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi...