194. Bukan Tontonan Kecil

609 38 0
                                    

'Kadang-kadang kebenaran yang menurutmu adalah realitasmu, bukan?!'

'Apa artinya ini?' Ling Chuxi merasakan jantungnya bergetar tiba-tiba. 'Mungkinkah apa yang dikatakan Bibi Wang selama ini tidak benar? Apakah Bibi Wang berbohong padanya?'

"Jadi, apakah kamu mengatakan bahwa Bibi Wang telah berbohong kepadaku tentang hal-hal yang berhubungan dengan ibuku?" tanya Ling Chuxi dengan cemberut.

"Itu adalah pertanyaan yang tidak bisa kuberikan jawabannya," jawab Jin Buhuan dengan menggelengkan kepala. "Aku tidak berdaya untuk melakukannya."

Ling Chuxi merasakan hatinya tenggelam. Meskipun jawaban Jin Buhuan seperti itu, dia sudah memiliki firasat di hatinya. Jika bukan karena Bibi Wang telah membohonginya, maka Bibi Wang sendiri tidak mengetahui kebenaran dari masalah tersebut.

“Nona Ling Chuxi, janji dari Persatuan Feng Yan efektif untuk hidup. Jadi, kapan pun kamu ingin memperoleh informasi, kamu dapat menggunakan token ini. Tunjukkan kepada penjaga toko di Rumah Qi Bao di ibu kota." Setelah Jin Buhuan selesai berbicara, dia menggali sebuah token kecil yang sangat indah dan menyerahkannya kepada Ling Chuxi. Janji seumur hidup ini memang sangat serius. Jika Ling Chuxi tidak memanfaatkan janji ini selama hidupnya, maka keturunan Ling Chuxi dapat menggunakan token ini untuk membuat Persatuan Feng Yan memenuhi janji mereka di masa mendatang.

“Nona Ling Chuxi, aku sangat menyesal tentang ini. Harap dipahami bahwa kami, Persatuan Feng Yan, benar-benar tidak berdaya dalam masalah ini.” Jin Buhuan sekali lagi mengungkapkan permintaan maafnya yang tulus.

"Kalau begitu, selain kalian..." Ling Chuxi masih memegang seutas harapan saat dia mulai bertanya apakah ada cara lain untuk mendapatkan informasi tentang keluarganya sebelum pergi.

“Nona Ling Chuxi, izinkan aku memberimu sedikit nasihat — kamu bebas pergi dan mencari jawaban yang kamu cari, tetapi prasyaratnya adalah kamu harus sangat kuat. Cukup kuat untuk melindungi diri dari apa yang mungkin kamu temukan,” kata Jin Buhuan dengan ekspresi yang sangat serius. “Bakatmu memang mengejutkan, sudah berada di Pertempuran Qi Level 7 pada usia ini sangat mengesankan. Namun, itu masih belum cukup.”

Jin Buhuan pergi tidak lama setelah itu. Ling Chuxi melihat token di tangannya saat pikirannya melayang jauh. 'Apa sebenarnya yang sedang terjadi? Mengapa Persatuan Feng Yan tidak dapat memperoleh informasi apa pun tentang orang tuanya serta Ling Wushang?'

"Chuxi, kamu baik-baik saja?" tanya Ling Yichen dengan cemas saat dia melihat Ling Chuxi kosong.

Ling Chuxi tersadar dan mengusap token di tangannya. "Aku baik-baik saja." Tiba-tiba, dia tersenyum. “Akan datang suatu hari dimana kebenaran dari masalah ini akan diumumkan. Tidak ada artinya bagiku berjuang mengatasi ini sekarang." Memang, berjuang seperti itu tidak ada artinya. Sekarang, yang perlu dia lakukan adalah membuat dirinya lebih kuat. Dia akan mencari jawabannya sendiri. Hanya saja Ling Chuxi samar-samar bisa merasakan bahwa masalah asal-usulnya tidak sesederhana itu.

Jadi, masalah ini untuk sementara waktu dikesampingkan. Sisa waktu setelah kesimpulan sementara ini digunakan untuk mempersiapkan laporan ke Akademi Awan Angin.

Akademi Awan Angin adalah tempat di mana banyak individu berpengaruh berkumpul seperti awan dan angin, dan tempat di mana ada banyak ahli tersembunyi yang menunggu untuk menerkam seperti harimau yang berjongkok dan naga tersembunyi. Ini adalah tempat di mana semua elit di Negara Nan Xia berkumpul. Tidak hanya ada siswa dari Akademi Batu Putih di sini untuk belajar, tetapi ada juga siswa dari akademi lain yang datang ke sini untuk mendapatkan pengetahuan baru. Dan di antara semua siswa yang datang dengan pertukaran ke Akademi Awan Angin, mereka semua adalah elit dari akademi mereka sendiri. Ini tentu saja menjadi penyebab munculnya beberapa konflik.

Misalnya, para elit dari semua akademi lain ini akan mencoba mengeluarkan tantangan untuk berdebat satu sama lain dan yang lainnya. Namun, yang mengejutkan Ling Chuxi adalah bahwa bahkan Kuil Dewa memiliki orang-orang yang menghadiri Akademi Awan Angin. Itu adalah gadis yang melayani Dewa, seorang pelayan Dewa, yang adalah seorang siswa di sini. Ada sekelompok dua belas gadis muda murni yang memiliki kultivasi yang kuat dan rasa integritas moral di Kuil Dewa. Mereka adalah pembawa pesan yang memperhatikan Dewa sebagai pelayan. Kehormatan dan status besar datang dengan posisi seperti itu. Fakta bahwa Akademi Awan Angin sebenarnya juga memiliki pelayan Dewa sebagai murid sedikit mengejutkan Ling Chuxi.

Pada hari pertama melapor ke sekolah, Ling Chuxi melihat pelayan Dewa ini. Kereta salju putih yang ditarik oleh empat kuda jantan putih salju berhenti di gerbang Akademi Awan Angin. Segera, seorang petugas kemudian membawa bangku ke pintu kereta dan menunggu orang di dalam untuk turun. Tontonan ini tidak kecil sama sekali.




Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang