Ngarai Batu Putih membentang beberapa puluh mil. Dataran ngarai terdiri dari tebing berbatu yang curam, lahan basah yang tampaknya tidak berbahaya tetapi mengandung bahaya dari setiap sudut, dan danau dengan air dingin yang menusuk tulang. Siswa yang mengikuti pelatihan diharapkan dapat menemukan cara untuk mengatasi medan berbahaya dan berhasil sendiri ke sisi lain ngarai. Setiap bahan yang dikumpulkan atau diburu oleh masing-masing kelompok akan dihitung menjadi hasil akhir.
Memang, Ngarai Batu Putih mengandung bahaya di setiap kesempatan. Namun, itu juga merupakan harta karun. Ada binatang buas yang tubuhnya memiliki nilai obat dan banyak tumbuhan langka dan berharga yang bisa ditemukan. Seseorang bahkan mungkin menemukan binatang buas bersenjatakan tanduk atau kulit berkulit yang dapat digunakan untuk membuat senjata. Jika seseorang cukup beruntung, mungkin seseorang mungkin menemukan binatang monster. Siapapun yang berhasil menemukan dan menjinakkan binatang monster untuk menjadi hewan ajaib mereka akan menerima banyak kekaguman.
Ada proporsi bahaya dan peluang yang sama di dalam ngarai. Banyak petualang berkelana ke Ngarai Batu Putih dengan harapan menjadi kaya. Beberapa melakukannya, tetapi banyak lainnya kehilangan nyawa dalam pengejaran seperti itu. Akademi Batu Putih telah memilih tempat ini sebagai dasar untuk pelatihan untuk menguji keberanian dan tekad siswa mereka secara maksimal. Benar-benar pelajaran pertama yang kejam dan hidup! Dengan metode sekeras itu, tidak heran mengapa Akademi Batu Putih menjadi akademi terbaik kelima di seluruh negeri!
Tangan kosong Ling Chuxi terayun di sisi tubuhnya saat dia berjalan. Pedang Luo Chen diikat dengan aman ke pinggangnya dan Putih Kecil melingkari lehernya, berfungsi sebagai penghangat leher bulu yang sangat indah. Sementara itu, Ling Yichen mengalami kesulitan. Dia membawa tas besar di punggungnya berisi barang-barang miliknya dan milik Ling Chuxi. Tidak seperti bundel kain rumit yang dibawa siswa lain di punggung mereka, Ling Yichen mengenakan ransel sederhana dengan tali bahu dan kantong kecil di sekujur tubuh dan sampingnya untuk memudahkan menyimpan dan mengambil barang. Tas ini dibuat sendiri oleh Ling Chuxi khusus untuk keperluan pelatihan.
Setelah guru yang bertanggung jawab meniup peluit awal, pelatihan secara resmi dimulai.
Ling Chuxi dan Ling Yichen berjalan ke Ngarai Batu Putih bersama kelompok siswa lainnya.
“Yichen, hadiah apa yang didapat seseorang untuk mendapatkan tempat pertama dalam pelatihan ini?” tanya Ling Chuxi sembarangan saat mereka berjalan. Ling Yichen tampaknya sangat peduli dengan hadiah tempat pertama dan bertekad untuk mendapatkannya dengan segala cara.
“Bunga Tujuh Bintang,” jawab Ling Yichen dengan nada serius setelah hening beberapa saat.
"Bunga Tujuh Bintang?" Ling Chuxi memutar otak untuk mengingat apa gunanya bunga ini. Betul sekali. Itu adalah ramuan tak ternilai dengan tujuh kelopak dengan warna berbeda. Itu bisa menyembuhkan penyakit yang disebabkan oleh keracunan biasa dan bisa digunakan untuk membuat pil obat langka. Untuk apa Ling Yichen menginginkannya?
Ling Yichen tidak mengatakan apa-apa lebih jauh tentang masalah ini dan Ling Chuxi tidak mendesaknya untuk mengungkapkan lebih banyak. Semua orang punya rahasia. Jika dan ketika Ling Yichen ingin membicarakannya, dia akan mengungkitnya. Jika dia tidak ingin mengatakan apa-apa lagi maka tidak peduli berapa kali seseorang bertanya kepadanya tentang hal itu, itu akan sia-sia.
Setelah memasuki ngarai, semua siswa mulai perlahan-lahan menyebar ke berbagai arah dalam kelompok yang berbeda. Saat Ling Chuxi dan Ling Yichen semakin jauh ke dalam ngarai, jalan setapak yang membentang di depan mereka perlahan-lahan menjadi lebih tenang dan langit menjadi lebih redup. Ling Chuxi menggali kacang pinus berbumbu yang dia kemas kemarin dan mulai mengunyahnya sambil mengamati sekelilingnya. Udara di dalam ngarai lebih segar dan lebih lembab. Beberapa tumbuhan hanya tumbuh secara khusus di iklim spesifik yang dimiliki ngarai ini.
“Yichen, kurasa kita bisa dengan mudah mengumpulkan kekayaan di sini,” kata Ling Chuxi dengan gembira saat dia melihat beberapa tumbuhan tumbuh di bawah pohon besar di depan mereka.
“Apakah itu… Memang, itu Bunga Geosentris.” Ling Yichen awalnya ragu-ragu sebelum dengan percaya diri menyatakan nama ramuannya. "Tapi menurutku mereka tidak bernilai banyak uang, bukan?"
“Mereka akan lebih berharga setelah diolah menjadi pil obat. Ditambah lagi, yang di tengah terlihat berusia lebih dari sepuluh tahun. Ini bisa digunakan untuk memperbaiki sejumlah Pil Medis Di.” kata Ling Chuxi sambil menunjuk ke salah satu jamu. Pil Medis Di adalah pil penyembuhan yang ajaib. Semua pil obat dibagi menjadi tiga tingkatan — rendah, menengah, dan lanjutan. Secara alami, pil tingkat lanjutan menghasilkan efek terbaik. Pil Medis Di tingkat rendah bisa dijual seharga 50 tael perak, tapi tingkat menengah bisa dijual lebih dari 500 tael. Pil tingkat lanjut bernilai lebih dari 5000 tael. Perbedaan dalam jangkauan benar-benar membuat seseorang terperangah.
Ling Chuxi menganggap beberapa ribu tael kekayaan kecil karena dia saat ini tidak kaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)
FantasiaNona muda yang malang dari keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi yang rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh apa yang disebut saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi...