Mulut Penatua Kedua bergerak-gerak beberapa kali. Semua yang terjadi hari ini terus menantang hatinya. Jika dia kebetulan mati karena jantung berdebar-debar pada suatu hari, itu pasti karena Ling Chunxi! Sejak dia melakukannya, apakah mendiskusikan pengembangan kemampuannya atau piring makanan setengah makan ini lebih penting sekarang?! Penatua Kedua tanpa berkata-kata menyaksikan Ling Chunxi bersuara di atas piring terbalik di atas meja mereka.
“Kamu ingin kejutan lain, Penatua Kedua? Qin Xiruo melukai lengannya karena dia menyimpang saat dia berkultivasi, tapi dia menutupinya dan melemparkan air kotor padaku sebagai gantinya. Kupikir sudah waktunya aku menagih hutang ini." Ling Chunxi tertawa saat dia menjatuhkan bom lain pada Penatua Kedua.
Mendengar ini, Penatua Kedua tidak bisa lagi tetap tenang. Dia membanting telapak tangannya ke atas meja dan kebencian mewarnai wajahnya. 'Jadi itulah yang sebenarnya terjadi! Setiap kali keluarga Ling berbicara dengan keluarga Qin tentang urusan dan masalah lainnya, mereka selalu mengancam kami dengan kejadian ini. Mengatakan sampah keluarga Ling menodai masa depan kejeniusan keluarga Qin dan menghancurkan pilar harapan mereka. Keluarga Ling selalu menyerah pada persyaratan Qins karena ini. Keluarga Qin juga menggunakan luka Qin Xiruo sebagai alasan untuk sering menggertak Ling Chunxi selama bertahun-tahun. Siapa sangka kebenaran masalah ini ternyata sangat berbeda!'
Fokus Penatua Kedua turun kembali ke kenyataan setelah merenungkan wahyu ini tentang Qin dan membentak, "Kita harus membuat Qin Xiruo..." Di tengah kalimatnya, Tetua Kedua bertemu dan dibungkam oleh tatapan marah Ling Chunxi.
Alasan dia memelototinya sangat sederhana. Penatua Kedua telah memecah meja menjadi dua ketika dia memukul permukaannya dengan telapak tangannya lagi. Selain dari dua piring yang dipegang di salah satu tangan Ling Chunxi, piring-piring lainnya pecah dengan makanan yang terbelah di lantai. Ini membuat Ling Chunxi sangat tidak bahagia. Sangat, sangat tidak bahagia.
“Chunxi, sayangku. Ayo pesan makanan dan kita akan membahas strategi setelah kita makan. Bagaimana tentang itu?" Penatua Kedua tersenyum canggung saat menyadari dan berusaha menenangkan Ling Chunxi.
“Pesan dua kali lipat jumlahnya!” gonggongan Ling Chunxi yang sangat kesal.
…
Ini adalah hari dimana Ling Chuxi bermetamorfosis. Pembicaraan tentang monumen batu yang digunakan untuk penilaian selama beberapa generasi karena tidak dapat mempertahankan Lautan Qi-nya tersebar di seluruh Kota Shi Qu hanya dalam setengah hari. Jika hanya keluarga Ling yang membicarakannya, mungkin orang lain tidak akan mempercayainya. Namun, karena bahkan beberapa murid dari keluarga Qin secara pribadi telah menyaksikan kejadian tersebut, tidak mungkin untuk meragukan kebenaran masalah tersebut.
Bagi banyak orang, beberapa hari terakhir ini setelah hari besar Ling Chunxi adalah latihan meratakan kusen pintu rumahnya. Bibi Wang kesal. Siapa lagi yang bisa menjadi penyebab semua pekerjaan ekstra ini untuknya selain murid-murid keluarga Ling? Mereka telah melihat kecantikan dan bakat bawaan Ling Chuxi yang tiada tara pada hari upacara penilaian dan sekarang terus memikirkannya, tidak mampu melepaskan emosi yang telah dia bangkitkan di dalamnya. Oleh karena itu, setiap orang bertindak dengan semangat yang baru mereka temukan untuk Ling Chunxi.
“Bibi Wang, ini kue kastanye yang kubeli untuk Chuxi. Aku mengantri sangat lama untuk membelinya. Bisakah aku merepotkanmu untuk memberikannya padanya?”
“Bibi Wang, ini adalah sapu tangan sutra yang kuminta untuk dibawa pulang dari negara yang jauh. Pengerjaannya sangat detail, dan dibuat dengan terampil dan luar biasa. Ini benar-benar otentik. Bisakah aku merepotkanmu untuk… Aduh! Untuk apa kamu mendorong seperti itu? Pergi ke belakang dan bergabunglah dengan antrian!”
"Bibi Wang, lihat di sini, lihat di sini. Ini adalah sesuatu yang kupersiapkan khusus untuk Chuxi… ”
Senyuman Bibi Wang tidak lagi menjadi senyuman saat ini. Seringai di wajahnya bahkan lebih mengerikan daripada yang dibuat saat dia menangis jelek. Di masa lalu, dia khawatir dan cemas ketika melihat Nona-nya dan generasi muda klan Ling lainnya tidak memiliki hubungan baik. Namun, sekarang dia hanya kesal dengan tampilan kasih sayang yang ditunjukkan oleh semua orang ini terhadap Nona-nya.
Di seberang halaman, Ling Chuxi masih bisa mendengar banyak keributan datang dari depan rumahnya meski menunggu cukup lama. Dia mengerutkan kening dengan tidak sabar, berbalik untuk berjalan ke belakang rumah lalu melompati dinding belakang dan berjalan menuju rumah Qin Xiruo.
Sudah waktunya menagih utangnya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)
FantasiaNona muda yang malang dari keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi yang rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh apa yang disebut saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi...