Itu dia? Dia lulus begitu saja? Tidak ada yang dinilai oleh Mu Liufeng lolos sebelumnya, dan hari ini dia memutuskan untuk meloloskan seseorang karena alasan yang begitu tipis? Rahang Ling Chuxi ternganga. Dia ingat bagaimana Mu Liufeng telah menyerangnya sebelumnya — aura pembunuh, kekuatan penghancur dari penindasan yang dia timpakan padanya. Keganasan dan sifat tidak beralasan dari tindakan Mu Liufeng sebagai penguji bisa sangat baik membuat seseorang tanpa kemauan yang kuat memutuskan untuk berhenti berkultivasi sama sekali. Mu Liufeng jelas bukan orang baik. Dia sama sekali tidak keberatan berperilaku berbahaya. Apakah dia tidak pernah memikirkan akibat dari tindakannya? Apakah dia tidak perlu mempertimbangkan konsekuensinya jika kebetulan dia memprovokasi kandidat dengan latar belakang termasyhur? Lalu apa yang akan terjadi? Apa sebenarnya kesepakatan pria ini?
Apa sih yang dia miliki sehingga dia bisa bertindak begitu sombong tanpa peduli?!
Pertanyaan tak berujung mengamuk di kepala Ling Chuxi seperti banteng di toko porselen, tetapi yang paling ingin dijawabnya adalah ini: Mengapa Mu Liufeng membiarkannya lolos begitu saja? Dia adalah orang pertama yang dia berikan kehormatan ini. Sungguh prestasi yang luar biasa! Ling Chuxi bertanya-tanya apakah kepala sekolah dan guru akademi akan mencungkil mata mereka saat melihat situasi yang terjadi di hadapannya sekarang. Dia memiliki perasaan bahwa tidak ada yang akan mempercayai seorang pria yang bejat seperti Mu Liufeng benar-benar akan membiarkan seseorang lulus ujian masuk.
“Sekarang, cepat, Nak, katakan padaku bagaimana kamu tahu aku memakai topeng? Ini bukan sembarang jenis topeng — ini sangat indah! Orang yang memberikannya kepadaku bisa dikatakan agak cerdik. Tidak ada topeng lain di dunia seperti ini. Itu satu-satunya. lp” Setelah dia meluncur ke sisi Ling Chuxi, Mu Liufeng mengoceh dengan penuh semangat seperti burung gagak yang membual tentang penjarahannya. Saat dia berbicara, dia melepas topeng itu dan membaliknya dengan tangannya yang ramping, sama sekali tidak dapat memahami bagaimana Ling Chuxi dapat menangkap apa yang tidak dimiliki orang lain.
Tanpa topengnya, Ling Chuxi bisa melihat wajah asli Mu Liufeng. Saat dia melakukannya, dia mendapati dirinya sedikit tertegun.
Betapa tampannya pria ini! Mu Liufeng sebenarnya sangat menarik. Dia memiliki wajah yang cerah, hidung mancung dan bibir yang sensual. Matanya khususnya begitu mencolok, sepertinya mampu mencuri jiwa seseorang. Inikah tampilan puncak daya tarik di semua makhluk hidup?
“Cepat, beritahu aku bagaimana kamu tahu. Apa yang memberikannya?” tanya Mu Liufeng segera saat dia mengarak topeng di depan Ling Chuxi. Ketika dia tidak menerima jawaban atas pertanyaannya, dia berbalik untuk melihat Ling Chuxi yang menganga padanya karena tidak percaya. Mu Liufeng membengkak dengan bangga saat melihat ekspresinya dan berseru dengan gembira, "Pfft. Dan kamu memanggilku mengerikan sebelumnya. Bagaimana dengan sekarang? Apakah kamu masih akan memanggilku seperti itu? Tidakkah kamu tiba-tiba merasa bahwa sebelumnya kamu memiliki penglihatan yang buruk? Sekarang kamu akhirnya bisa melihat betapa keren dan ramah tamah dan tampan dan luar biasa nya diriku!"
Orang hampir bisa melihat elips terbentuk di atas kepala Ling Chuxi saat dia menatap Mu Liufeng, tidak bisa berkata-kata. Saat dia mengira dia tidak akan pernah bisa bertemu dengan seorang pria yang lebih sia-sia daripada burung merak lainnya yang dia temui… dia melakukannya. Untuk menjadi sombong seperti dirinya, Mu Liufeng harus benar-benar meminta pemukulan.
"Biar kutebak. Dapatkah aku sekarang juga akhirnya melihat bahwa kamu oh begitu tinggi, gagah, dan anggun dengan sikap menawan yang bisa bertahan lebih lama dari berabad-abad di samping aura yang sangat mengesankan namun menyenangkan tanpa akhir yang diakhiri dengan ketampanan yang agung dan sangat tidak nyata?” jawab Ling Chuxi menghina dengan cemberut.
“Oh, anakku, betapa tanggapnya kamu! Di mana sebenarnya kebohongan itu. Luar biasa. Sekarang, karena kamu telah begitu jujur, aku merasa di dalam hatiku membuat pengecualian dalam kasus ini dan menjadikanmu sebagai muridku! Kamu berhak memanggilku guru!” Mu Liufeng sangat senang mendengar pujian Ling Chuxi dan terkesan dia berhasil mengetahui dia memakai topeng sehingga dia langsung mengambil keputusan impulsif ini. Begitu lebar senyum memanjakan diri Mu Liufeng sehingga matanya sekarang berbentuk seperti bulan sabit.
"Hah?!" Ling Chuxi benar-benar tercengang pada pergantian peristiwa ini. Dia sedang menyindir! Sarkastik, oke?! Dia sama sekali tidak memuji Mu Liufeng dengan kata-kata itu. Dia merasa seolah-olah Mars baru saja bertabrakan dengan Bumi. Kesombongan Mu Liufeng benar-benar dari alam yang berbeda.
Meskipun Ling Chuxi menyadari dia tidak akan pernah tahu jawaban untuk ini, dia tidak bisa tidak bertanya-tanya bagaimana orang lain akan bereaksi setelah mendengar berita bahwa Mu Liufeng telah membawanya sebagai murid. Mungkin mencungkil mata mereka akan menjadi reaksi yang terlalu mendasar pada saat ini. Mereka kemudian mungkin akan berlari ke tembok untuk menghantam diri mereka sendiri dari realitas alternatif yang mereka temukan sendiri di mana Mu Liufeng tidak hanya meloloskan seorang kandidat, tetapi juga telah mengambil kandidat tersebut sebagai muridnya.
"Cih. Tanggapan macam apa itu? Kamu murid yang jahat. Aku adalah gurumu dan kamu akan memanggilku seperti itu! Kemudian dengan tergesa-gesa, aku memintamu untuk memberi tahu diriku bagaimana kamu tahu aku memakai topeng." Mu Liufeng menolak untuk beralih dari jalinan pertanyaan ini sampai pertanyaan itu dijawab. “Bahkan ada detail pori-pori pada wajah topeng ini. Ini nyata. Bagaimana tepatnya kamu bisa tahu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)
FantasyNona muda yang malang dari keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi yang rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh apa yang disebut saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi...