Dengan sakit kepala yang membelah, ditambah dengan seseorang yang mengomel di sampingnya, itu benar-benar tak tertahankan. Ling Chuxi akhirnya tidak tahan lagi dan berteriak, “Keluar! Terlalu berisik!”
Saat kata-kata Ling Chuxi diucapkan, seluruh rumah terdiam — keheningan yang aneh memenuhinya. Tidak ada yang pernah berpikir bahwa Ling Chuxi yang pendiam, yang terus-menerus diintimidasi, akan tiba-tiba mengangkat suaranya karena marah.
"Keluar. Apa kamu tidak mengerti?” Ling Chuxi mengulangi dirinya sendiri sambil duduk sedikit dan menatap dingin ke beberapa orang yang tertegun. Dia juga berhasil melihat secara kasar beberapa orang yang ada di dalam rumah. Semuanya tampak seperti gadis muda berusia enam belas, tujuh belas tahun, dan semuanya mengenakan kostum kuno. Gadis terkemuka mengenakan pakaian yang sepertinya terbuat dari sutra, terlihat sedikit lebih halus dari yang lain. Dengan ekspresi sembelit di wajahnya, tak perlu dikatakan, ini adalah Qin Yumei.
Pada saat ini, bahkan Qin Yumei tercengang, menatap Ling Chuxi dengan tercengang. Awalnya sepertinya dia ingin mengatakan sesuatu, tapi sepertinya dia tiba-tiba memikirkan hal lain dan memutuskan untuk menelan kata-katanya.
"Ayo pergi." Qin Yumei melambaikan tangannya dan membawa pergi gadis-gadis itu. Sebelum pergi, dia menatap Ling Chuxi sebagai peringatan. Jelas tidak senang dengan kemarahan Ling Chuxi tetapi bersedia untuk pergi sekarang karena dia takut Ling Chuxi akan berbicara bahwa dialah yang mendorong Ling Chuxi ke dalam air.
Setelah sekelompok orang pergi, Ling Chuxi berbaring di tempat tidur lagi, menutup matanya dan mulai memilah-milah ingatannya. Daratan Tian Chang, ini adalah dunia yang belum pernah dia dengar. Kultivasi dipraktekkan dan yang kuat dihormati. Kota kecil ini bernama Kota Shi Qu. Kota ini memiliki tiga klan keluarga besar — keluarga Ling, keluarga Qin, dan keluarga Luo. Qin Yumei berasal dari keluarga Qin. Ketiga klan keluarga ini selalu menyeimbangkan satu sama lain, tetapi baru-baru ini keluarga Qin dan keluarga Ling memiliki tren kawin campur. Ini tidak akan dibahas sementara. Frustrasi terbesar Ling Chuxi adalah kesulitannya saat ini! Yatim piatu, diintimidasi, jelek, bangkrut, miskin… dll. Betapa menyedihkannya itu? Dalam ingatannya yang samar, dia pernah menjadi orang penting dalam keluarga Ling dan ketika dia masih muda, dia juga selalu dilindungi oleh keluarga Ling. Dalam semalam, setelah orang tuanya meninggal, segalanya berubah seperti sekarang. Menyebabkan orang menghela nafas.
Ling Chuxi tiba-tiba duduk. Saat dia menoleh, dia melihat bibi yang berdiri di samping tempat tidur. Ini adalah satu-satunya pembantunya, Bibi Wang. Jelas, dia juga kaget.
"Bibi Wang, berikan aku cermin." Ling Chuxi berbicara dengan Bibi Wang.
"Ah?" Bibi Wang belum tersadar dari pingsannya. Bukankah karena nona muda jelek, jadi dia tidak suka melihat cermin? Mengapa dia aktif meminta cermin hari ini? Apa yang terjadi? Meski bingung, tapi dia hanya mengosongkan diri sejenak dan segera tersentak kembali ke dunia nyata, dan pergi membawa cermin.
Ketika Ling Chuxi memegang cermin dan memandang orang di cermin, bibirnya bergerak-gerak. Tidak heran dia disebut jelek. Wajah ini dipenuhi jerawat tebal, tampak mengerikan. Merah dan bengkak sampai sejauh ini, orang bahkan tidak tahu bagaimana wajah aslinya. Namun... Ling Chuxi membawa cermin lebih dekat dan bibirnya melengkung menyeringai. Ini bukan jerawat! Ling Chuxi yang berpengalaman dengan keterampilan medis dan obat-obatan dapat mengetahui dengan satu pandangan bahwa itu bukan jerawat muda yang tidak bersalah, itu racun!! Siapa yang meracuni gadis yatim piatu? Tepat ketika Ling Chuxi hendak mengangkat lengan kanannya dan meletakkannya di pergelangan tangan kirinya untuk memeriksa denyut nadinya, sepasang langkah kaki mendesak yang datang dari luar menyela.
"Chuxi, Chuxi..." Suara wanita yang khawatir terdengar dari luar, terdengar seolah-olah penuh perhatian.
Namun, Ling Chuxi mengerutkan kening. Menurut ingatannya, pemilik suara ini adalah Qin Xiruo. Orang ini, tidak biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)
FantasíaNona muda yang malang dari keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi yang rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh apa yang disebut saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi...