"Baik. Lupakan. Lupakan saja. Aku tidak akan terlalu kalkulatif, ” kata Ling Chuxi sambil melambaikan tangannya secara berlebihan dan berdiri. "Baiklah. Zhuoyi, pergi dan petik ranting agar kita bisa menyalakan api dan membawa pulang dua kelinci. Yichen, keluarkan kakakmu dari air. Dia cukup lemah sekarang. "
“Bagaimana denganmu?” tanya Xia Zhuoyi saat dia berkedip polos.
"Aku akan duduk di sini dan menunggu kalian," jawab Ling Chuxi. Dia menyilangkan tangan di depan dadanya dan menatap Xia Zhuoyi. "Mengapa? Apakah kamu tidak puas dengan pengaturan ini?"
"Aku baik-baik saja. Aku baik-baik saja dengan itu,” jawab Xia Zhuoyi. Dia awalnya ingin mengangkat kedua lengannya untuk menunjukkan pengunduran dirinya, tetapi dia tiba-tiba teringat bahwa dia masih menyimpan telur monster itu di bawah ketiaknya. Oleh karena itu, dia hanya dengan lucu mengangkat satu tangan sebelum berbalik dan pergi untuk mengambil kayu bakar dan berburu dengan pasrah.
Ling Chuxi berbalik dan pergi untuk mencari Putih Kecil.
Begitu Ling Chuxi dan Xia Zhuoyi pergi, Ling Yichen maju untuk mendukung Fu Chengyu. "Kakak, bagaimana perasaanmu saat ini?"
“Aku baik-baik saja,” jawab Fu Chengyu sambil tersenyum. “Apakah ini Ling Chuxi yang kamu sebutkan dalam surat mu? Jika aku tidak bertemu dengannya secara kebetulan hari ini, aku mungkin tidak akan pernah bisa bangun lagi. Aku benar-benar perlu berterima kasih padanya dengan baik.”
“Kakak senior, Chuxi sebenarnya adalah gadis yang sangat baik. Jangan pedulikan dia bertingkah seperti ini,” kata Ling Yichen sambil tersenyum sambil merasa agak malu. Hanya mengingat sikap Ling Chuxi terhadap Fu Chengyu sebelumnya, Ling Yichen merasa bahwa itu benar-benar tidak bisa dianggap sebagai sesuatu yang baik.
“Tentu saja aku tidak keberatan,” kata Fu Chengyu sambil tersenyum. "Baiklah. Bisakah kamu membantuku berganti pakaian kering? Tubuhku bahkan tidak memiliki satu ons pun kekuatan sekarang. Aku bahkan tidak tahu titik akupuntur mana yang ditikam Nona Chuxi sebelumnya. Meskipun racun es telah ditekan, aku telah kehilangan semua kekuatanku,” kata Fu Chengyu sambil menunjuk bungkusan yang tergeletak di dekatnya.
“Kakak senior, fakta bahwa Chuxi dapat membantumu mengatasi keracunan esmu benar-benar hebat!” seru Ling Yichen saat dia mengingat kata-kata Ling Chuxi. Dia tidak bisa membantu tetapi merasa bahagia.
“Mudah-mudahan, dia benar-benar bisa melakukannya,” kata Fu Chengyu dengan suara lembut saat sudut bibirnya sedikit melengkung menjadi senyuman pahit.
"Dia bisa! Kak, aku yakin Chuxi pasti bisa menyembuhkanmu!" desak Ling Yichen dengan serius dengan ekspresi serius.
Fu Chengyu merasa sedikit tercengang dan terkejut saat melihat urgensi dan kepercayaan yang dalam di mata Ling Yichen. Kapan dia pernah melihat Ling Yichen yang sejuk dan tenang menunjukkan sikap seperti itu dan kapan dia pernah melihatnya mempercayai seseorang begitu dalam? Ling Chuxi. Ling Chuxi... Apakah dia sudah mengamankan posisi penting di hati Yichen?
…
Pada saat ini, Ling Chuxi sedang mencari Putih Kecil.
“Putih Kecil, Putih Kecil!” teriak Ling Chuxi berulang kali. Namun karena uap yang mengelilingi area tersebut, dia tidak dapat melihat sosok Putih Kecil.
Dia tiba-tiba mendengar suara percikan lembut datang dari belakangnya. Ling Chuxi terkejut sesaat sebelum dengan cepat berbalik. Saat dia melakukannya, dia melihat pemandangan yang hampir membuat hidungnya berdarah. Di pemandian air panas di belakangnya adalah Huangfu Qingjue, dengan malas bersandar pada batu di sisi air hanya mengenakan lapisan tipis pakaian dalam setengah terbuka yang menunjukkan dadanya yang tegas dan menarik. Rambut peraknya yang mempesona terendam di dalam air dan mata ungunya sedikit tertutup saat mereka menatap kabur ke kejauhan. Siapapun yang melihat pemandangan ini akan tenggelam di dalamnya. Wajahnya yang sempurna dan indah tertutup karena uap, tapi dia masih terlihat seperti makhluk abadi dalam pengaturan ini.
“Huangfu — Huangfu Qingjue! Apa yang kamu lakukan di sini?!" Ling Chuxi terengah-engah. Setelah melihat penampilan Huangfu Qingjue yang membuat darah seseorang mendidih, Ling Chuxi tiba-tiba memerah dan langsung berbalik. Bahkan kata-katanya tidak bisa keluar dengan mulus.
"Dimanapun kamu berada, di sana aku akan berada," jawab Huangfu Qingjue sambil tertawa lembut. Suara lembutnya terdengar dari belakang Ling Chuxi. Tawanya terdengar seperti suara cahaya bulan yang sejuk, dan sejelas bunga es. Itu sangat menawan.
“Kamu — berhenti bercanda, kamu!” menegur Ling Chuxi sebelum lari ke tempat yang jauh. Setelah lari ke kejauhan, Ling Chuxi menyentuh wajahnya sendiri. Panas sekali! “Huangfu Qingjue, kamu pamer! Mesum! Penjahat!" Jantung Ling Chuxi masih berdetak sangat kencang saat dia menggumamkan omelan yang ditujukan pada Huangfu Qingjue dengan marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)
FantasyNona muda yang malang dari keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi yang rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh apa yang disebut saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi...