158. Dengan Kaitan atau Dengan Lekukan

674 55 2
                                    

Itu memang benar. Gadis muda yang bangga, bahagia, dan menarik perhatian itu adalah Ling Chuxi!

Di bawah ring pertempuran, murid-murid keluarga Ling melambaikan tangan mereka dengan penuh semangat. Beberapa orang bahkan dengan lantang meneriakkan nama Ling Chuxi. Ekspresi kegembiraan di wajah mereka bahkan lebih bahagia daripada jika mereka sendiri yang menang.

Ling Yuanhong juga berteriak, “Apakah kamu melihat itu? Apakah kamu melihat itu? Itu Chuxi ku! Chuxi ku luar biasa, bukan?! Bunuh seketika, bunuh seketika!”

"Persetan denganmu. Kapan Chuxi menjadi milikmu?!”

“Omong kosong. Jangan bicara omong kosong. Chuxi bukan milikmu!”

Saat Ling Yuanhong selesai berbicara, dia dipukuli oleh beberapa murid keluarga Ling.

“Aduh! Aduh! Aduh! Ah, jangan pukul wajahku. Aku perlu mencari nafkah dengan wajahku…”

“Kalau begitu aku harus lebih sering memukul wajahmu. Kamu orang yang tidak tahu malu. Chuxi bukan milikmu!”

"Itu benar, pukul dia sampai wajahnya pecah!"

Ling Xiaoting sedang bersandar di pohon besar di samping, diam-diam memandangi gadis muda yang luar biasa. Sudut bibirnya melengkung menjadi senyuman pahit. Ling Chuxi benar-benar sangat mempesona dan sangat cantik. Pada akhirnya, siapa yang akan menjadi milik Chuxi yang mempesona ini? Akhirnya, untuk siapa dia akan tersenyum?

Qin Yumei juga menyaksikan kompetisi dari bawah ring dengan ekspresi yang sangat jelek di wajahnya. Ling Chuxi sudah sangat kuat, dan hanya akan terus berkembang lebih baik lagi. Dia benar-benar tak tertandingi. Tiada bandingan…

Qin Yumei tiba-tiba mengerti bahwa dia tidak akan pernah bisa mengejar Ling Chuxi, tidak selama sisa hidupnya. Selain itu, dia bahkan tidak bisa bermimpi mencoba menjebak atau menyakitinya dengan cara apa pun. Memalingkan kepalanya, dia melihat bagaimana Ling Xiaoting menatap Ling Chuxi dengan sedih, dan menutup matanya karena kesakitan.

Sejak awal, semuanya salah. Menyukai seseorang tidak berarti menekan apa yang disebut sebagai saingan cinta, tetapi membiarkan orang yang kamu sukai memahami sisi indahmu, bekerja keras untuk membiarkan orang sepertimu kembali. Namun, dia salah sejak awal. Sekarang, sudah terlambat, sudah terlambat…

Sementara itu, raut wajah penatua pertama keluarga Qin seolah-olah dia sedang sembelit, menahannya sampai wajahnya memerah.

'Kalah seperti ini, bukankah itu terlalu memalukan? Bahkan tidak ada perjuangan. Bahkan saat menyembelih babi dan sapi, hewan-hewan tersebut tetap akan berkelahi. Dua murid keluarga Qin bahkan tidak berjuang dan langsung terbunuh! Ah tidak. Itu tidak benar, metafora ini salah!'

Berdasarkan strategi penatua pertama keluarga Qin, babak pertama seharusnya seri. Namun, dia tidak pernah berpikir bahwa dalam waktu sesingkat itu, kultivasi Ling Yichen telah meningkat begitu cepat. Mungkinkah Pertempuran Qi-nya telah mencapai Level-7?

Di babak kedua, penatua pertama keluarga Qin berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan yang pasti. Ling Yichen adalah satu-satunya di keluarga Ling yang bisa dianggap baik. Dia tidak pernah berpikir bahwa keluarganya akan kalah di babak kedua lebih parah!

Dua kemenangan dari tiga pertempuran. Bahkan tanpa perlu Lan Xinyu untuk keluar, putaran pertama turnamen dimenangkan.

Namun, Ling Chuxi mengerti bahwa titik kritisnya adalah putaran yang akan datang dengan keluarga Luo. Mereka tidak lemah seperti keluarga Qin!

Memang, melihat keluarga Ling menang dengan mudah, penatua pertama dari keluarga Luo memiliki ekspresi yang tidak menyenangkan. Setelah itu, dia bergegas turun dari peron dan bertukar pandang dengan tetua keluarga Luo lainnya. Mereka memahami pesannya yang tersembunyi dalam pandangannya dan berjalan ke belakang, melakukan entah apa.

Ling Chuxi melihat semua ini. Dia berbicara dengan Ling Yichen dan Lan Xinyu dengan suara lembut, “Nanti, hati-hati. Aku khawatir keluarga Luo akan mencoba menang dengan cara apa pun.”

Alis Lan Xinyu terangkat karena marah. "Apa? Beraninya mereka!"

“Ini bukan soal berani atau tidak. Terkadang, untuk mencapai hal-hal tertentu, seseorang perlu bersikap tidak bermoral. Lan Xinyu, kamu harus ingat. Jika kamu memperjuangkan keuntungan klan keluargamu sendiri, atau jika itu untuk menyelamatkan seseorang yang kamu sayangi, bersikap tidak bermoral terkadang diperlukan,” kata Ling Chuxi dengan nada serius, dengan ekspresi serius untuk mencocokkan. "Meskipun kamu mungkin memikul beban rasa bersalah, tetapi demi seluruh klan keluarga, kamu hanya bisa diam-diam menanggung penderitaan ini sendiri."




Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang