66. Mendapatkan Pendukung yang Kuat

839 101 2
                                    

"Guru? Di atas kepalamu yang hambar! Kenapa aku harus memanggilmu guru?! Apa yang menakjubkan dari topengmu? Bagian manakah yang sebenarnya bagus? Aku tahu itu topeng begitu aku melihatnya! Pengerjaannya tentu tidak sehalus yang kamu katakan. Saat kamu tersenyum, hanya permukaan wajahmu yang tampak bergerak tanpa ada otot yang seharusnya bergerak di bawah kulit. Itu tidak terlihat alami sama sekali. Heck, aku bisa membuat topeng yang seratus kali lebih baik dari milikmu!" Begitu dia sadar kembali tentang dirinya sendiri, Ling Chuxi mulai menguliahi Mu Liufeng tanpa menahan diri. 'Apakah ini semacam lelucon baginya? Dia ingin aku mengenalinya sebagai seorang guru? Silahkan. Dia memiliki kepribadian yang aneh. Moody dan dikonsumsi oleh kesombongan sampai ke titik kematian. Siapa yang ingin menjadi murid orang seperti itu?! Mengapa?'

"Apa itu tadi? Ya ampun, kamu tahu cara membuat topeng? Itu sangat bagus! Aku ingin kamu membuat delapan hingga sepuluh secepat mungkin untukku. Akhirnya aku punya sesuatu yang baru untuk dimainkan. Anggap saja sebagai hadiah ucapan selamat yang kamu, murid baruku yang jahat, berikan kepadaku, guru barumu." Saat Mu Liufeng mendengar Ling Chuxi mengatakan bahwa dia memiliki keterampilan ini, matanya yang mempesona semakin bersinar dan perspektif dalam pandangannya ke arah Ling Chuxi bergeser lagi.

"Lihat di sini. Bagaimana hal seperti itu bisa dengan mudah dibuat? Proses mendapatkan semua bahan yang dibutuhkan sangat kompleks dan memakan waktu. Ditambah bahannya yang tidak begitu mudah ditemukan. Selain itu, aku menolak untuk mengakuimu sebagai guruku!" balas Ling Chuxi tanpa mempedulikan basa-basi sosial lagi. “Yang harus kamu lakukan adalah membiarkanku lulus ujian masuk secara adil. Itu sudah cukup. Terima kasih."

“Keberanian! Beraninya kamu berbicara seperti ini padaku, dasar murid yang jahat, kamu!" kata Mu Liufeng dengan mendidih. Dia melangkah mundur dan memakai topengnya, mengubah dirinya kembali menjadi seorang pemuda yang tampak biasa saja. Mu Liufeng mulai bersenandung sendiri dan berkicau dengan cara menyanyikan lagu untuk Ling Chuxi, "Jika kamu tidak mengenaliku sebagai gurumu, jangan pernah berpikir untuk lulus ujian masuk!"

"Kamu!" gonggongan Ling Chuxi dengan marah pada Mu Liufeng, yang berdiri tak bergerak dengan senyum lesu di wajahnya yang bertopeng. "Bagaimana bisa ada orang seperti itu yang memaksa orang untuk menjadi muridnya?!"

“Baiklah, cukup ini. Mari kita mulai dari sini. Mulai sekarang, kamu adalah muridku. Jika ada yang berani mengganggumu atau membuatmu kesusahan, katakan saja padaku dan aku akan membunuh mereka,” kata Mu Liufeng meyakinkan. Pada saat dia mengakhiri hukumannya, matanya berubah dingin dan brutal, mengubur keraguan bahwa dia hanya bercanda.

Ling Chuxi mengelus dagunya dengan sengaja dan mengangkat kepalanya untuk melihat sekeliling saat dia mempertimbangkan tawaran ini. Dia melihat langsung ke arah Mu Liufeng untuk mengklarifikasi poin yang dia renungkan, “Apakah ini berarti di masa depan, jika harus bertarung dengan seseorang yang lebih kuat dariku atau yang memiliki pendukung lebih kuat dariku, kamu akan menjadi pendukungku. dan berjuang untukku?"

"Kukira orang bisa menafsirkannya seperti itu," renung Mu Liufeng serius saat dia juga mengelus dagunya dengan pertimbangan yang dalam.

“Kalau begitu, jawabanku adalah ya!” kata Ling Chuxi dengan tegas saat dia memukul tinjunya ke telapak tangannya sendiri dalam informasi. Memiliki pendukung sekuat Mu Liufeng bukanlah hal yang buruk sama sekali! Jika dia ingin mengeksplorasi manfaat dari pengaturan ini lebih jauh, dia ingat Ling Yichen mengatakan bahwa Mu Liufeng adalah seseorang yang bahkan kepala sekolah tidak dapat menyentuh. Ini bagus. Mu Liufeng akan menjadi pendukung yang sangat kuat. Terlebih lagi, dia menyukai sanjungan dan sama sia-sia, yang berarti dia mudah dibujuk. Jika ada yang mencatat masalah ini, sepertinya Ling Chuxi di atas angin dengan pengaturan ini. Oleh karena itu, setelah memikirkan semua poin ini, Ling Chuxi dengan senang hati setuju untuk menjadi murid Mu Liufeng!

“Ayo pergi, guru. Bawa aku masuk agar aku bisa mendaftar secara resmi sebagai murid Akademi Batu Putih.” Ling Chuxi berbicara dengan antusias kepada Mu Liufeng saat dia menyarungkan Pedang Luo Chen-nya dan pergi untuk mengumpulkan Putih Kecil yang berdiri tidak jauh dari situ.

"Sangat baik. Ayo pergi. Jadi, beritahu diriku muridku yang patuh, kapan kamu bisa membuat topeng itu untukku?" Mu Liufeng menyusul Ling Chuxi saat dia berjalan kembali ke akademi. Dia dengan tajam mengubah istilah panggilan untuknya — dari murid yang jahat menjadi murid yang patuh.

“Hmm. Itu tergantung pada suasana hatiku. Saat aku dalam suasana hati yang cukup baik untuk itu kurasa."

"Begitu. Dan kapan itu akan terjadi?"

Ketika para guru yang bertanggung jawab atas pendaftaran ujian melihat Mu Liufeng tertawa dan bercakap-cakap dengan seorang gadis muda, mereka hampir menganga karena terkejut.

Apakah itu benar-benar Mu Liufeng? Benarkah itu dia? Mengapa dia tersenyum begitu lebar dan terlihat seolah-olah dia sedang mencoba menjilat seorang gadis muda? Apa yang sedang terjadi? Sebelumnya, setiap kali Mu Liufeng mengawasi ujian, para kandidat yang ditugaskan kepadanya biasanya meninggalkan halaman akademi dengan wajah penuh teror. Mereka semua sangat takut dan trauma sehingga beberapa dari mereka kencing atau melarikan diri dengan bokong gemetar. Tidak ada yang pernah lulus ujian masuk dengan Mu Liufeng sebagai pengujinya sebelumnya!

Mu Liufeng berdiri di depan seorang guru yang terkejut di meja pendaftaran dan membiarkan kata-katanya jatuh seperti bom biasa, "Daftarkan dia sebagai siswa. Dia telah lulus ujian."

Buku yang dipegang di tangan guru yang diajak bicara Mu Liufeng jatuh dari genggaman gurunya yang melemah dan jatuh ke lantai dengan suara keras.



Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang