57. Jatuh ke dalam Perangkap

883 100 2
                                    

Qin Xiruo menyeringai saat tangannya mendekat ke wajah Ling Chunxi. Tapi saat berikutnya, visual wajah Ling Chunxi di garis pandangannya kabur oleh percikan darahnya sendiri! Dengan teriakan, Qin Xiruo terbang mundur sampai dia menabrak dinding dengan keras.

Dia telah terkena kekuatan angin yang dihasilkan oleh telapak tangan seseorang. Qin Xiruo batuk seteguk darah dan berjuang untuk berdiri untuk waktu yang lama bahkan tanpa bisa mengangkat dirinya dari tanah.

Ling Chunxi dengan lesu mengangkat tangannya ke belakang kepalanya dan menyandarkan mahkota kepalanya ke belakang jari-jarinya yang bertautan saat dia mengamati pemandangan ini dengan senyum dingin. Putih Kecil mengangkat kepalanya dari bahu Ling Chunxi dan dengan lembut mengusap pipinya. Ling Chunxi melihat bahwa Putih Kecil sedang mencoba untuk menghiburnya sehingga dia mengulurkan tangan untuk mengelus kepala rubah untuk menunjukkan bahwa dia baik-baik saja.

"Cukup!" Menggelegar suara marah yang sarat dengan penghinaan dan kekecewaan. Pemilik suara ini adalah orang yang sama yang telah menghasilkan kekuatan angin melawan Qin Xiruo, dan itu adalah Penatua Pertama Qin!

Qin Xiruo tersentak saat perhatiannya kembali ke kenyataan. Dia mengamati sekelilingnya dan hatinya jatuh ke dalam lubang yang gelap. Kepanikan, teror, dan ketidakpercayaan semuanya muncul dalam dirinya sekaligus.

Kapan mereka dikelilingi oleh begitu banyak orang?!

Penatua Pertama, Kedua dan Ketiga Qin hadir, begitu pula Penatua Pertama, Kedua dan Kelima Ling! Bahkan ada beberapa murid yang hadir dari kedua keluarga, termasuk Qin Yumei. Mata liar Qin Xiruo bertemu dengan silau Qin Yumei yang dipenuhi dengan kebencian tak terselubung yang membuatnya mampu mengulitinya hidup-hidup dan menghancurkan semua tulangnya. Jelas, dia telah mendengar setiap kata. Semua orang di sini telah mendengar setiap kata!

Apa yang sedang terjadi? Qin Xiruo melihat semua wajah yang dikenal di sekitarnya dengan ngeri. Setiap wajah memancarkan ekspresi kemarahan, kekecewaan, keterkejutan atau kebencian terhadapnya. Satu benang merah yang hadir dalam semua penampilan yang dilemparkan ke arahnya adalah penghinaan dan cemoohan. Qin Xiruo tidak mengerti.. Gang itu kosong sebelumnya! Dia telah memeriksa beberapa kali sebelum dan sesudah dia menghina Ling Chunxi dengan sangat kejam. Dia telah memastikan untuk memeriksa dan dia yakin tidak ada orang di sekitar!

Namun, begitu banyak orang yang hadir sekarang. Kapan mereka tiba?

"Xiruo, kamu benar-benar mengecewakan kami." Wajah Penatua Pertama Qin dipenuhi dengan kesusahan, kekecewaan, dan sedikit rasa malu. Dia merasa seolah-olah klan Qin telah kehilangan muka karena Qin Xiruo menunjukkan warna aslinya di depan begitu banyak orang dari klan Ling.

"Ku harap kamu bisa memberi kami penjelasan tentang perilakumu dan apa yang sebenarnya terjadi dengan lenganmu." Penatua Pertama Ling berbicara dengan tenang. Namun, siapa pun bisa mendeteksi kemarahan yang tertahan di bawah sikapnya yang tenang.

“Gadis ini masih sangat muda namun dia sudah sangat jahat. Chunxi kami benar-benar dibuat menderita di tangannya. Izinkan aku memberi tahu kalian semua orang tua Qin ini — jangan pernah berpikir untuk mencoba melepaskan slide ini. Bukankah Qin Yumei juga bersalah? Jika gadis-gadis ini tidak dihukum dengan benar atas semua rasa sakit yang mereka timbulkan pada keluarga Ling, sebaiknya kalian percaya aku akan mengingat ini sedikit!” raung Penatua Kelima Ling. Mengingat temperamennya yang terkenal, Penatua Kelima Ling tidak peduli dengan basa-basi apa pun dan malah meneriakkan apa yang ada di pikirannya sambil dengan marah mendorong lengan bajunya. Wajah dan lehernya yang tebal berwarna merah bit dan dia tampak seperti hendak bertengkar dengan Qin.

“Jangan khawatir, jangan khawatir. Kami pasti akan menghukum mereka dengan berat,” kata Penatua Pertama Qin sambil tersenyum meminta maaf. Para Qin lainnya yang hadir merasa sangat terdemoralisasi oleh pukulan ini terhadap reputasi keluarga mereka.

Biasanya, Penatua Pertama Ling akan menegur Penatua Kelima Ling karena kehilangan kesabaran, tetapi dia tidak mengucapkan sepatah kata pun hari ini. Saat ini, klan Ling dapat menggunakan sebagian dari amarah Penatua Kelima Ling untuk menyelesaikan masalah dengan klan Qin.

Ling Chunxi mengangkat alisnya saat dia melihat Qin Xiruo terbaring lumpuh di tanah seolah-olah dia adalah tumpukan lumpur rendah. Sebuah peluit kepuasan terdengar di hatinya saat melihat itu. Bukannya dia tidak pernah repot-repot membalas dendam selama bertahun-tahun, tapi dia menunggu waktu yang tepat untuk melakukannya, yang sekarang! 'Qin Xiruo, aku yakin kamu tidak pernah berpikir hari ini akan datang, bukan? Wah, wah, Jamur Hantu memang berguna.'





Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang