Begitu Lan Xinyu menyingkirkan cambuknya, dia bergerak dengan cepat ke depan. Shu Yuanfeng dan Pei Qianqian, yang berdiri di belakangnya, bertukar pandang dan menggelengkan kepala tanpa daya sebelum mengikutinya.
Ling Chuxi sama sekali tidak menyadari bahwa Lan Xinyu ada di belakangnya. Saat ini, dia dan Ling Yichen berdiri di tebing berbatu yang curam. Mereka sedang melakukan persiapan untuk memetik Bunga Teratai Batu.
“Hati-hati, Chuxi,” kata Ling Yichen cemas. Di bawah kaki Ling Chuxi terbentang lereng tebing yang luas. Ling Yichen merasa sangat khawatir ketika dia mengamati Ling Chuxi mengulurkan tangan untuk menangkap Bunga Teratai Batu.
“Ini akan baik-baik saja,” jawab Ling Chuxi dengan santai sambil tersenyum. Dia mengumpulkan Pertempuran Qi di telapak tangannya dan memegang batang bawah Bunga Teratai Batu. Setelah menggunakan beberapa kekuatan, dia berhasil mencabutnya sampai ke akarnya. Begitu dia menariknya keluar, dia dengan cepat memasukkan Bunga Teratai Batu ke dalam kotak kayu yang terbuat dari batu giok dan menyegelnya. Jika ramuan seperti Bunga Teratai Batu tidak disegel dalam pengawetan, khasiat obatnya akan sangat berkurang.
Ketika dia selesai mengumpulkan ramuan itu, Ling Chuxi melihat ke tebing berbatu di sisi lain. Setelah melewati dinding tebing yang terjal ini, akan ada dataran di depan. Perjalanan ini juga merupakan ujian bagi keterampilan siswa akademi karena seseorang dapat perlahan-lahan melompati dinding tebing yang curam ini dengan bantuan bebatuan yang menonjol dari dinding batu jika keterampilan mereka cukup baik.
Ling Chuxi dan Ling Yichen melompat dan mendarat dengan lincah di atas bebatuan yang menonjol keluar dari dinding tebing dan berhasil sampai ke sisi lain dengan sangat cepat. Meskipun keras, lingkungan seperti ini tidak dianggap sebagai tantangan besar bagi Ling Chuxi dan Ling Yichen.
Tidak lama setelah keduanya meninggalkan dinding tebing, sosok Lan Xinyu dan anggota pagar betisnya yang lain masuk dari sisi lain. Lan Xinyu mendengus merendahkan dan melompat tanpa berkeringat. Kakinya mendarat di bebatuan yang menonjol di sepanjang dinding tebing saat dia menyeberang ke sisi lain dengan mudah. Shu Yuanfeng dan Pei Qianqian mengikuti di belakangnya.
Tepat ketika Lan Xinyu dengan tekun mengejar Ling Chuxi, para guru yang bertanggung jawab atas pendaftaran tiba-tiba menerima berita di luar ngarai. Berita ini membuat beberapa orang cemberut.
Hari ini, putri kelima telah memasuki Ngarai Batu Putih! Banyak wajah akan berubah saat menyebut putri kelima ini. Namanya terkenal. Tapi, jangan salah paham. Ketenaran ini bukan untuk hal yang baik. Dia praktis adalah bintang kesialan. Dia bangga, keras kepala, kejam, tidak berperasaan dan tidak masuk akal. Namun, yang paling membuat orang gemetar adalah bahwa dia tidak hanya ahli dalam menggunakan racun, tetapi budidayanya tidak lemah sama sekali dan sampai saat ini, dia telah berhasil mendapatkan kasih sayang kaisar. Bertemu dengannya, akan menjadi simbol nasib buruk.
Mengapa putri kelima ini berpikir untuk datang ke Ngarai Batu Putih pada hari ini? Apakah dia di sini untuk mencari sesuatu atau ada alasan lain? Mengapa kunjungannya bertepatan dengan masa pelatihan Akademi Batu Putih? Mereka yang memahami putri kelima dengan baik tahu alasan di balik keputusannya. Ini bukan kebetulan. Sebaliknya, sang putri merasa bosan dan dengan sengaja menyisihkan waktu untuk bertemu dengan siswa Akademi Batu Putih dalam pelatihan untuk kesenangannya sendiri!
“Sampaikan pesan untuk mengambil jalan jauh untuk menghindari sang putri jika ada yang bertemu dengannya. Beri tahu sebanyak mungkin orang.” Guru yang bertugas memimpin siswa menyatakan arahan ini dengan tegas. Dia tidak ingin melihat muridnya sendiri secara misterius dilumpuhkan oleh putri beracun kelima. Itu benar, putri ini memiliki nama lain - yaitu, Putri Beracun Kelima.
Sungguh memalukan bahwa sekali guru terkemuka mendapatkan berita ini dan menyebarkannya, semuanya sudah terlambat.
Sementara itu, Ling Chuxi dengan dingin mengamati seorang gadis muda berpakaian mewah yang tersenyum dan bergoyang maju mundur tanpa moral seolah-olah dia adalah seorang preman. Seorang siswa baru dari Akademi Batu Putih berguling-guling dengan kakinya kesakitan. Ada beberapa pemuda berpakaian luar biasa lainnya, baik pria maupun wanita, yang berdiri di belakang gadis muda berpakaian mewah. Mereka semua menunjuk dan menertawakan orang yang berguling-guling di lantai kesakitan.
"Apakah itu menyakitkan? Kalau begitu mohon padaku. Berlutut dan mohon padaku. Aku akan memberimu penawarnya." Gadis muda yang berpakaian mewah itu tertawa dengan keras dan sangat arogan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)
FantasyNona muda yang malang dari keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi yang rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh apa yang disebut saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi...